Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426 – 8 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426 (Versi yang tayang hari ini 8 Oktober 2019 di India) – Zara Menyuruh Diam Orang-Orang Mengejeknya, Shahbaz bertanya kepada Kabir apakah dia ingin menjaga hubungan tidak sah dengan gadis itu? Kabir mengatakan saya sedang memenuhi tugas saya. Shahbaz mengatakan bahwa gadis itu telah menghancurkanmu. Kabir mengatakan sampai aku hidup, tidak ada yang bisa menyentuh Zara, bahkan ayahmu.

Advertisement
Advertisement

Dia mengatakan kepada kepala pendeta bahwa saya bekerja keras untuk memenuhi tugas saya, bagaimana itu bisa menjadi dosa? Dia mengatakan saya membuat keputusan dan saya bertanggung jawab untuk itu, saya akan bertanggung jawab pada hari penghakiman jadi jangan katakan sebaliknya, dia pergi. Imam kepala mengatakan bahwa ini adalah Zara yang berbicara dari bahasa Kabir.

Shahbaz mengatakan bahwa gadis itu telah mengubah pikiran anakku. Pendeta lain mengatakan bahwa dia bisa mengambil putra Anda jika Anda tidak menghentikannya. Zara dan Kabir mengucapkan doa dan saling mendoakan.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426

Imam kepala datang ke Rumah Irfan bersama Shahbaz dan lainnya. Zara datang ke sana dan menyambutnya. Irfan memintanya untuk masuk ke dalam. Zara mengatakan maaf tapi aku tidak bisa meninggalkan Irfan sendirian, dia merasa tidak enak badan. Imam kepala mengatakan bahwa kita adalah simpatisan baik, jangan khawatir. Shahbaz mengatakan kita di sini untuk berbicara. Imam kepala menghentikannya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425 – 5 Oktober 2019

Imran datang ke rumah Kabir. Ruksaar menghentikannya pergi ke kamar Kabir dan mengatakan aku membersihkan kamarmu. Kabir bilang oke. Ruksaar mengatakan Anda tahu informasi apa yang dimiliki saudara Imran? Kabir terlihat.

Advertisement

Imam kepala bertanya pada Irfan mengapa nikkah putrinya dibatalkan? Irfan mengatakan karena kematian Ayesha. Zara datang ke sana. Shahbaz mengatakan itu istriku, kita tidak memiliki hubungan lagi lalu mengapa mereka menggunakan namanya? Imam kepala mengatakan kami tidak ingin orang mengejek, itu tidak baik bahwa Kabir dan Zara bertemu.

Zara mengatakan jika Anda benar-benar berpendidikan maka mengapa salah bertemu Kabir? Saya tidak menikah karena Aisyah dan saya memiliki hubungan hati dengannya, kami meratapi orang yang kami cintai dan tidak menikah setelah kematian mereka. Shahbaz mengatakan lalu mengapa Anda mengambil 80 lac dari orang asing jika Anda tidak memiliki hubungan tidak sah? Irfan mengatakan, jangan berani-beraninya menunjuk padaku.

Zara mengatakan jangan bicara dengan ayahku seperti ini, kalian di sini untuk mengejekku tapi Kabir memenuhi tugasnya dengan membayar jumlah itu, kamu tidak mengerti anakmu tetapi ayahku tidak. Jika Anda pikir Anda akan datang dan berteriak di sini untuk mendapatkan uang itu dari saya maka Anda salah, itu keinginan Kabir dan saya tidak akan menghalangi dia untuk itu, Kabir akan ke Dubai dan saya tidak ingin dia bertobat, Anda bisa pergi.

Imam kepala memberi tahu Shahbaz bahwa kita harus mengendalikan Kabir dan Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426 – Shahbaz bilang aku bisa menghabisinya. Imam kepala mengatakan bahwa kamu tidak berpikir begitu. Shahbaz mengatakan saya mengadakan pesta amal untuk media untuk memberi tahu mereka apa yang Kabir lakukan, begitu dia pergi ke Dubai maka kita akan menangani gadis ini,

Ruksaar sedang menunggu Kabir dan memintanya untuk makan malam dengannya. Dia bilang aku menunggumu. Kabir duduk. Ruksaar mengatakan aku tidak khawatir kamu akan pergi ke Dubai karena aku tahu kamu, kamu tidak akan bisa tinggal di sana, kamu akan kembali. Dia pikir hanya aku yang berhak atas dia dan aku akan menghancurkan semua tembok di antara kita.

Spoiler Ishq Subhan Allah 8 Oktober 2019 – Episode 426

Video spoiler tidak tersedia~

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 426

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 426 – 8 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply