Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425 – 5 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425 (Versi yang tayang hari ini 5 Oktober 2019 di India) – Zara Mengambil Uang Kabir, Zara sedang mencari buku sketsanya, dia menemukan cek di dalamnya. Zara mengendarai sepedanya. Dia tiba di depan mobil Kabir. Dia keluar dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Dia mengatakan mengapa kamu mengabaikanku? Zara mengatakan aku sudah meninggalkanmu, aku menghentikanmu karena suatu alasan. Dia menunjukkan kepadanya cek.

Advertisement
Advertisement

Shahbaz datang ke Ruksaar dan bertanya di mana Kabir? Ruksaar mengatakan dia pergi ke masjid, saya berkemas untuknya karena dia akan ke Dubai untuk tidak pernah kembali. Shahbaz memanggil Kabir dan bertanya apakah dia akan ke Dubai? Seseorang meminta Zara untuk memindahkan sepedanya, katanya baik-baik saja. Shahbaz mendengarnya. Kabir bilang aku akan bicara nanti, dia mengakhiri panggilan.

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa ketika Anda sakit, Anda adalah istri saya dan itu adalah kewajiban saya untuk membayar tagihan Anda, jadi biarkan saya membantu ayah Anda. Zara mengatakan ada tugas lain tapi mengapa fokus pada ini saja? Kabir mengatakan saya memenuhi semua tugas saya, Anda ingin saya melakukan dosa dengan tidak membayar? Zara mengatakan aku tidak ingin bantuan dari orang asing.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425

Kabir bilang aku adalah suamimu. Zara mengatakan aku tidak tahu apa yang kamu inginkan. Kabir mengatakan saya ingin memenuhi tugas saya karena saya tidak akan kembali dari Dubai, kami memiliki hubungan dan saya meminta untuk itu. Mohon simpan cek ini. Zara terlihat.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 424 – 4 Oktober 2019

Zara dan Kabir datang ke bankir. Bankir memberi tahu mereka bahwa cek akan segera dihapus. Giliran untuk melihat kepala pendeta di sana, mereka menyambutnya. Kabir mengatakan kami akan segera menemuimu, mereka pergi. Imam itu memandang.

Advertisement

Kabir berterima kasih kepada Zara karena telah mengambil cek. Dia bilang aku akan meninggalkan kota dalam seminggu. Zara bilang aku harus pulang. Kabir mengatakan aku harus mengantarmu? Dia bilang tidak .. dia berbalik untuk pergi tetapi mengatakan kamu akan pergi ke Dubai dalam 7 hari? Kabir bilang ya aku harus pergi. Zara bilang aku harap kamu memiliki kehidupan yang baik di sana. Kabir mengatakan kita bukan teman tetapi juga musuh. Zara mengatakan hanya orang dengan nyali yang dapat meninggalkan segalanya dan membuat hidup baru.

Kabir mengatakan harap kamu memiliki kehidupan tanpa kekhawatiran. Zara berpikir kekhawatiran akan datang setelah kamu pergi. Mereka berdua mengucapkan selamat tinggal dan berbalik untuk pergi. Kabir mengambil dupatta dan mengusap dahinya. Lai vi nai memainkan. Mereka pergi dari sana.

Para imam datang ke Shahbaz

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425 – Imam kepala mengatakan bahwa istrimu meninggal sebulan yang lalu dan dia berkeliaran dengan seorang gadis? Shahbaz mengatakan dia tidak mendengarkan saya. Kepala pendeta mengatakan Anda adalah kepala rumah ini dan Anda harus menjawab Tuhan.

Shahbaz mengatakan dia menikahi pria lain itu tetapi dia tidak. Seorang pendeta lain mengatakan kepadanya bahwa Kabir memberikan uang pertunjukan memasaknya kepada Zara juga. Shahbaz bilang aku ingin menyelesaikan masalah ini sekarang. Dia berbalik untuk melihat Kabir datang ke sana. Kabir menyapa semua orang.

Shahbaz bertanya di mana kamu? Kabir bilang aku pergi ke bank dengan Zara, Shahbaz mengatakan bagaimana dengan Dubai? Kamu harusnya malu. Kabir mengatakan jangan bicara padaku dengan nada tegas, aku di sini selama beberapa hari, aku tidak punya apa-apa untuk kembali ke sini, ibu meninggal juga. Shahbaz mengatakan kamu punya ayahmu di sini.

Salma mencari cek. Zara datang ke sana dan mengatakan saya membawanya ke bank dengan Kabir. Dia tahu bagaimana memenuhi tugasnya jika bukan hubungannya, hubungan saya dengannya untuk hutang berakhir juga hari ini.

Spoiler Ishq Subhan Allah 5 Oktober 2019 – Episode 425

Video spoiler tak tersedia~

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 425

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 425 – 5 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply