Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 423 – 3 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 423 (Versi yang tayang hari ini 3 Oktober 2019 di India) – Zara Meninggalkan Pernikahannya Untuk Aisyah, Dokter memanggil ambulans dan mengatakan di telepon bahwa keluarganya mengira dia dibunuh. Kabir berlari dan datang ke kamarnya, dia terkejut melihat dia terbaring mati di sana. Dia bilang tidak .. tidak .. aku akan membangunkannya, dia bilang aku kembali ibu, bangun. Kashan mengatakan dokter mengatakan tidak. Kabir berteriak pada dokter dan memintanya untuk memberikan obatnya.

Advertisement
Advertisement

Ruksaar tegang. Kabir menunjukkan obat kepada dokter dan mengatakan dia meminum ini. Dokter mengatakan dia baik-baik saja tetapi kami pikir dia meninggal karena serangan jantung, kita akan tahu pasti setelah laporan postmortem.

Ruksaar berpikir aku berharap dia meninggal karena serangan jantung maka aku akan aman. Kabir menampar dirinya sendiri dan memintanya untuk bangun. Salma memberi tahu Irfan bahwa kita harus pergi ke Aisha. Shaina bertanya ke mana mereka pergi?

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 423

Salma berkata hubungan dengan rumah itu sangat kuat, kita harus pergi. Shaina bilang aku tahu itu menyedihkan tapi kita di sini untuk nikkah, kita tidak tahu apakah itu akan selesai. Irfan mengatakan Ayesha adalah ibu mertua Zara tetapi mencintainya seperti seorang ibu, kami memiliki kematian di rumah jadi saya tidak bisa menjawab Anda, dia pergi dengan Salma.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 – 2 Oktober 2019

Ruksaar mengatakan pada Shahbaaz bahwa aku melihat Ayesha kesakitan, aku tidak percaya dia meninggalkan kita, dia sangat saleh dan kamu ingin postmortem padanya? Ini akan sangat menyakitkan baginya, meminta dokter untuk tidak menggunakan pisau di tubuhnya.

Advertisement

Zara datang ke sana berlari dan mengatakan Ammi .. Shahbaz menghentikannya dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Zara mengatakan aku adalah putri Ayesha, tolong jangan hentikan aku. Shahbaz mengatakan jika kamu tidak pergi maka itu akan buruk bagimu. Zara mengatakan aku tidak akan pergi ke mana pun jika kamu tidak membiarkan aku melihatnya maka tidak ada yang lebih buruk daripada aku.

Zain juga bersamanya. Zara berlari ke kamar Ayesha dan melihatnya berbaring di sana. Kabir menangis, Zara duduk dan memegang tangannya. Dia mengingat saat-saat bersamanya. Dia menangis dan mengatakan anakmu ada di sini, bangun. Dia bertanya kepada Kabir mengapa dia membaca doa .. ini semua salahku, aku tahu kondisinya dan aku tidak melakukan apa-apa. Bagaimana saya akan hidup tanpanya? Dia sedih karena nikkahku, Tuhan tidak bisa mengambil ibuku dariku.

Dia mengambil nama Zara dan Kabir, dia ingin aku kembali dengan Kabir, aku tidak ingin dia tahu tentang nikkahaku, tetapi aku tidak berhasil.

Kabir menangis dan shock

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 423 – Zara bertanya pada Ruksaar apakah dia memberitahunya tentang nikkahnya? Katakan padaku untuk tahu siapa yang memberitahunya? Shahbaz memintanya untuk memiliki rasa malu dan menyelesaikan nikkahanya, kami tidak ingin mendengar kabar dari Anda.

Zain meninggalkan rumah ketika Irfan dan Salma masuk ke sana. Shahbaz mendatangi mereka dan mengatakan kami akan membawa Ayesha untuk ritual terakhirnya, Anda bisa melihatnya kemudian. Salma dan Irfan pergi. Zara dan Kabir memegang tangan Ayesha. Zeenat memeluk Zara dan mengatakan sudah waktunya baginya untuk pergi. Zeenat menangis dan menarik Zara kembali. Kashan memeluk Kabir dan mengambil Aisyah dari sana.

Zara mencoba untuk pergi di belakangnya tetapi Kabir menghentikannya dan mengatakan nikkahmu? Saya menerima nikkah Anda. Zara terkejut. Kabir mengatakan bahagia dalam hidupmu. Zara menghentikannya tetapi Kabir mengatakan aku menerima nikkahmu dengan Zain, bahagia dalam hidup baru Anda. Zara menangis dan menangis.

Spoiler Ishq Subhan Allah 3 Oktober 2019 – Episode 423

Video tidak tersedia~

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 423

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 423 – 3 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply