Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 – 2 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 (Versi yang tayang hari ini 2 Oktober 2019 di India) – Zara Menunggu Persetujuan Kabir Sebelum Nikah, Zain mengeluh kepada Kabir bahwa dia ternyata pengkhianat, dia terlambat untuk pernikahan. Kabir bingung. Zain mengingatkan Kabir berjanji untuk mencapai awal tetapi kembali terlambat. Kabir berjanji untuk bersama Zain sebentar lagi.

Advertisement
Advertisement

Salah satu tuan rumah membawa Kabir untuk memperkenalkannya kepada tamu-tamu mereka. Zara menatap ke arah Kabir. Rukhsar mengatakan Good Bye Ayesha Begum !, dan menutupinya dengan selimut. Kashan mengetuk pintu dan meminta Rukhsar untuk membuka pintu. Rukhsar berkeringat buruk dan tampak tegang.

Azra membawa Kabir ke samping dan bertanya apakah dia benar-benar ingin Zara dan Zain menikah satu sama lain. Kabir menjawab Nikah ini akan terjadi. Azra melarang Kabir untuk datang di depan Zara. Zara terus menatapnya, dan dunia akan mendapat topik gosip. Dia mungkin datang di depan ketika saatnya untuk bersaksi.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422

Orang tua Zara tidak menyadari bahwa Zara mengundangnya. Kabir berjanji untuk tidak memberi tahu siapa pun.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 – 1 Oktober 2019

Rukhsar membuka pintu dengan suara bergetar. Dia bilang dia akan memberitahu Kashaan untuk memanggil dokter. Ayesha tidak akan bangun. Kashan bergegas menuju Aisyah yang tidak bergerak. Kashan memanggil Dr. Malik untuk mencapai rumah mereka.

Advertisement

Kabir berbicara kepada Salma bahwa keinginannya terpenuhi. Dia pergi, tetapi pertama-tama datang tanggung jawabnya. Dia menyajikan cek Rs. 80 lac untuk Salma dan mengatakan perawatan medis Zara adalah tanggung jawabnya.

Di sana, Shaina mempertanyakan Zain mengapa dia mengundang Kabir. Zain mengatakan Zara mengundang Kabir, bukan dia. Shaina terkejut.

Salma mempertanyakan Kabir mengapa dia tidak meninggalkan Zara sendirian untuk menikahi Zain, mengapa dia datang ke sini. Kabir mendapat telepon dari Zara. Zara mengatakan kepadanya untuk menjaga tangannya bebas, dia hanya akan mengatakan Qubool Hai setelah dia mendengarnya. Setelah panggilan itu, Kabir memberi tahu Salma bahwa dia akan pergi ke Dubai. Kata-katanya menyakiti hatinya. Salma menjawab ucapan emosionalnya tidak ada di depan cintanya pada Zara. Janjinya tidak akan dipenuhi sampai Zara menikah dengan Zain.

Dokter memberi tahu keluarga bahwa Ayesha meninggal

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 – Shahbaz, Kashan dan Zeenat berada dalam kondisi tidak percaya. Kashan memberi tanda pada Shahbaz bahwa dia tidak akan bangun. Zeenat menangis. Shahbaz rusak dan menangis untuk Aisyah. Dokter memberitahu Shahbaz untuk mendapatkan postmortem, mereka akan mencari tahu alasan kematiannya. Rukhsar berpikir keracunan lambat akan terungkap jika ada mayat.

Pada upacara Nikah, saksi dari calon pengantin dipanggil. Nikah Khwan memulai upacara dan meminta izin Zain. Zain menjawab Qubool Hai, tiga kali. Semua orang memberi selamat padanya. Nikah Khwan mengambil persetujuan Zara untuk Nikah sekarang. Zara tidak menjawab dan malah melihat ke arah Kabir. Kabir memandang kosong ke arah Zara dan berbalik untuk pergi ke Zara.

Zara memakai tangannya bebas dan memanggil Kabir. Nikah Khwan meminta persetujuan Zara lagi. Zara terdiam. Kabir berdiri di belakang Zara sekarang, kesal dan patah. Azra berjalan ke Kabir dan mendesaknya untuk berbicara. Kabir mengingat tuntutan Salma.
Kashan mencoba nomor Kabir untuk memberitahunya tentang kematian Ayesha.

Salma memberitahu Zara untuk berbicara, semua orang menunggu jawabannya. Zara menjawab dia juga sedang menunggu. Suara Kabir pecah saat dia mulai berbicara. Bel telepon Qazi Sahib berdering. Kashan menangis dan memintanya untuk memberikan telepon ke Kabir. Qazi Sahib khawatir dan membawa telepon ke Kabir. Kashan memberi tahu Kabir bahwa Ayesha telah pergi. Kabir sangat terkejut, mendengar ini. Dia menjatuhkan telepon dan berlari keluar.

Zara berbicara dengan Kashan dan bertanya mengapa dia menangis. Kashan mengatakan Zara Ayesha tidak ada lagi. Zara juga meninggalkan aula pernikahan yang berjalan di belakang Kabir. Seseorang menghentikan Zara di pintu, itu Zain.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 – 2 Oktober 2019

Zara mencapai rumah Kabir. Kabir menghentikan Zara dan mengatakan Qubool hai. Dia mungkin menikahi Zain.

Spoiler Ishq Subhan Allah 2 Oktober 2019 – Episode 422

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 422

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 422 – 2 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply