Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 – 1 Oktober 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 (Versi yang tayang hari ini 1 Oktober 2019 di India) – Rukhsar Membunuh Ayesha, Azra tidak yakin tetapi Zara mengatakan pada Azra bahwa dia melakukan segalanya dengan penuh pertimbangan. Di sana, Salma dan Qazi Sahib berdoa untuk kebahagiaan Zara.

Advertisement
Advertisement

Kabir duduk di kamarnya dan memikirkan kondisi Zara untuk menikah. Dia menerima telepon bahwa tiket Dubai-nya telah dikonfirmasi, dan penerbangannya dijadwalkan besok.

Di acara pernikahan, Salma bertanya pada Azra apakah Zara sudah siap. Azra melihat sekeliling di mana Salma bingung. Dia mengirim Azra untuk membawa Zara ke bawah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 - 1 Oktober 2019
youtube.com/watch?v=JreCbR5uZqA

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421

Rukhsar berterima kasih pada penjual racun. Ayesha mendengar pembicaraannya di telepon.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 420 – 28 September 2019

Azra datang ke kamar dan memberitahu Zara untuk setidaknya mengganti gaun pengantin. Zara bertanya apakah Kabir mencapai. Azra mengatakan semua orang termasuk para tamu, pengantin pria dan bahkan NikahKhawan ada di sini. Salma berdiri di pintu.

Advertisement

Azra meyakinkan Zara untuk setidaknya ganti bajunya. Dia akan segera memanggil Kabir dan menjelaskan kondisinya kepadanya. Zara setuju. Salma datang ke kamar dan merasa lega bahwa setidaknya Zara mengganti pakaiannya.

Ayesha memberikan catatan kepada Rukhsar untuk diberikan kepada Kabir. Rukhsar bertanya tentang itu. Ayesha menyuruhnya untuk mematuhi perintahnya. Rukhsar membaca catatan di pintu. Ayesha mengatakan dia tahu dia tidak akan membawa surat itu ke Kabir. Dia bertanya apa yang terjadi dalam pikiran iblis Rukhsar, apa yang dia campur dalam obatnya.

Rukhsar mencoba menjelaskan dirinya sendiri. Ayesha memintanya untuk memanggil segalanya, dan melakukan panggilan ke Kabir dan Kashan. Kondisinya memburuk.

Azra sedang mencoba panggilan telepon Kabir. Ponselnya tidak terhubung. Rukhsar meyakinkan bahwa semua orang tidak bisa berkumpul di kamarnya. Ayesha melihat Shahbaz datang ke kamar. Sebelum dia bisa memanggilnya, Rukhsar menutup mulut Ayesha dengan erat. Dia mengatakan pada Ayesha untuk tetap diam.

Dia tidak akan membiarkan Ayesha mempersatukan Kabir dan Zara. Ayesha menegaskan Zara dan Kabir akan bersama. Rukhsar menertawakannya dengan mengejek, dan memberi tahu Ayesha bahwa dia sudah akan mati; siapa yang akan mempersatukan mereka.

Zara sudah siap menggunakan pakaian pengantin.

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 – Salma memujinya. Dia datang ke aula dan pemberitahuan Kabir tidak ada di sana.

Aisyah memberitahu Rukhsar bahwa tidak peduli dia hidup atau mati, Salma akan menyatukan Kabir dan Zara. Rukhsar memutar video dari kamera di aula dan menunjukkan Ayesha beberapa rekaman pernikahan Zara yang sedang berlangsung. Dia sekarang mencengkeram lehernya dan menjejalkan mulutnya dengan bantal dalam upaya untuk membunuhnya.

Zara menunggu Kabir. Azra mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat terhubung ke Kabir di telepon. Kabir mencapai pernikahan.

Ayesha akhirnya terbaring mati di tempat tidurnya. Rukhsar menjatuhkan bantal, dengan sombong memandang ke arah Ayesha.

Kabir berdiri di belakang tiang. Zara dan semua orang berbalik untuk menatapnya. Kabir mengingat kembali, Zara datang kepadanya dan menceritakan sebuah mimpi buruk bahwa dia ada di pesta pernikahan. Semua orang memberi selamat pengantin pria sebagai Kabir di sana. Kabir senang bahwa dia akan memiliki dua istri.

Zara kesal, dan mengatakan dia akan menyadari rasa sakitnya hanya ketika dia akan menemukan Zara dalam pakaian pengantin. Kabir membuka lengannya dengan sedih, untuk menunjukkan Zara gaun yang telah dipilihnya untuknya. Zain memperhatikan tatapan Kabir dan Zara. Dia datang ke Kabir dan mengatakan dia keluar untuk menjadi pengkhianat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 1 Oktober 2019 – Episode 421

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 421

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 421 – 1 Oktober 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply