Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 – 27 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 (Versi yang tayang hari ini 27 September 2019 di India) – Kabir Hancur Oleh Pertunangan Zara, Zara berterima kasih kepada Zain karena mengundang Kabir tanpa pertanyaan lebih lanjut. Zain mengatakan orang bisa membawa bintang untuk pengantin secantik Zara. Dan Zara mengangkat Kabir sebagai saksi dalam Nikah mereka.

Advertisement
Advertisement

Kashan pulang untuk menemukan Zeenat membantu Amaan dengan pekerjaan rumah. Zeenat mengatakan dia merasa lebih baik sekarang. Kashaan membawa Aman ke luar meninggalkan Zeenat untuk beristirahat. Zeenat membaca USG laporan yang dibawa Kashan.

Dia memanggil dokter. Dokter mengatakan pertumbuhan anaknya ditangkap, dan anak itu terinfeksi. Dia harus mengambil keputusan sesegera mungkin. Zeenat menangis dan meminta dokter untuk melakukan apa saja, dia menginginkan anak ini dalam hidupnya. Dokter merasa tidak berdaya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 - 27 September 2019
youtube.com/watch?v=Nvl6HW92Twg

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419

Shaina mengambil cuti dengan senang hati dan menawarkan Salma bantuan dalam persiapan pernikahan. Setelah mereka pergi, Salma berdoa agar Zara tetap bahagia sekarang.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 – 26 September 2019

Kabir kembali ke rumah. Saudaranya memperhatikan kondisinya yang hancur dan bertanya apa yang terjadi. Kabir menangis memeluknya dengan erat. Dia bilang dia tidak bisa melakukannya lagi.

Advertisement

Azra membuka hadiah dari keluarga Zain. Dia menggantung kain baru di dinding. Zara datang ke kamar dan bertanya Azra apa yang dia lakukan. Azra mengatakan waktunya berubah, mengapa tidak mengganti jam juga. Sudah waktunya untuk hubungan dan rutinitas baru. Zara membuka kain tua dan berpikir tentang semua waktu bersama Kabir. Air mata jatuh dari matanya diam-diam.

Kabir menangis. Zara duduk di kamarnya, kesal dan menangis ketika dia berpikir tentang suasana hati Kabir dan doa untuk pernikahan keduanya. Pagi berikutnya, Kabir dan Zara berdoa di kamar masing-masing. Kabir datang untuk membangunkan Amaan yang sedang tidur di kamarnya.

Aman menangis. Kabir prihatin. Aman mengatakan, dokter memberi tahu Abbu bahwa ibunya akan mati jika ada tamu baru datang ke tempat mereka. Kabir memeluk Aman dan meyakinkan ibunya akan baik-baik saja.

Itu adalah fungsi Haldi Zara. Pengantin wanita memasuki aula. Shaina mengatakan dia tidak mendukung gagasan sebuah hotel, dan memutuskan untuk menyatukan Zain dan Haldi bersama Zara di tempat ini. Azra detik idenya.

Kabir mendapat telepon dari Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 – Semua orang makan malam. Kabir memotong panggilan. Salma dan Qazi Sahib memanggil Zara ke kursinya untuk ritual. Shahbaz ternyata meninggalkan rumah. Kabir menghentikan Shahbaz dan berbicara kepadanya tentang kasus Zeenat. Dia mengatakan mereka harus mengambil konsultasi dokter kedua sebelum mencapai kesimpulan apa pun. Shahbaz melarang Kabir untuk mengambil bahasa Zara.

Kabir mengatakan Aman datang kepadanya, dia telah mendengar percakapannya dengan dokter dan menangis. Shahbaz tegas bahwa Aman adalah seorang anak, mereka harus menjelaskan kepada Aman bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendak Allah. Dia mengumumkan hanya keputusannya yang akan berlaku di rumah. Zeenat kesal dan datang ke kamarnya. Dia kehilangan keseimbangan di dekat tempat tidur, lalu menghibur dirinya sendiri.

Salma mencium dahi Zara setelah melamar Haldi. Azra dan Shaina bergiliran. Zara mengirim pesan teks ke Kabir. Kabir menerima foto Zara dari Haldi. Dia mempertanyakan mengapa Kabir tidak bersamanya di saat-saat bahagia yang luar biasa. Kabir jatuh di tempat tidur.

Saat bekerja, Zara menerima panggilan dari Zeenat. Semua orang berbalik. Zara langsung tegang. Zeenat memberi tahu Zara bahwa Abu tidak siap mendengarkan saran dokter. Dia memberi tahu Zara tentang laporannya, dan percakapan Kabir dengan Shahbaz. Zara melarangnya menangis, dia akan segera ada di sana. Shaina mengatakan kepada Zara bahwa dia tidak bisa meninggalkan rumah setelah Haldi. Zara mengatakan itu sangat penting baginya untuk pergi. Zain berjalan menuju Zara.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 420 – 28 September 2019

Zara memberi tahu Kabir di rumah sakit bahwa dia tidak akan menikahi Zain jika Kabir tidak hadir.

Spoiler Ishq Subhan Allah 27 September 2019 – Episode 419

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 419

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 – 27 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply