Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 – 26 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 (Versi yang tayang hari ini 26 September 2019 di India) – Kabir Di Pertunangan Zara, Kabir tenggelam dalam pikiran mendalam Zara. Dia mendapat telepon. Kemudian, Kabir telah mencapai rumah Zara dan bertanya mengapa dia memanggilnya ke sini. Zain muncul dari belakang mobil dan membawa Kabir bersama di dalam. Keluarga Zara sudah siap untuk makan. Kabir terkejut melihat Zara siap. Orang tua Zara sangat marah.

Advertisement
Advertisement

Zeenat berbicara di telepon bahwa dia merasa tidak enak badan dan terlalu sering melihat masalah ini, dia berjanji untuk berhati-hati. Dia berbicara kepada Aman bahwa gurunya mengeluh bahwa dia tidak mengenakan seragam dengan benar. Aman mengatakan itu semua kesalahan Zeenat, dia melakukan semuanya dengan sempurna. Tetapi karena Rukhsar telah melakukan semua ini, dia tidak melakukan apapun dengan sempurna.

Qazi Sahib menghentikan Salma dan mengatakan dia seharusnya tidak meninggalkan pertemuan itu. Salma kesal. Shaina berbicara kepada Zain mengapa dia mengundang Kabir, dia adalah mantan suami Zara.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 - 26 September 2019
youtube.com/watch?v=Zr9-1xEHUNc

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418

Zain mencoba meyakinkannya bahwa dia adalah temannya, dan dia sangat sadar apa yang dia lakukan. Salma membawa Shaina menuju makanan. Shaina pergi. Salma memberi tahu Zain untuk mematuhi keinginan kakaknya, dia adalah orang tua dan ibunya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 417 – 25 September 2019

Kabir duduk untuk makanan, dia melengkapi Zara agar terlihat baik dan makan dengan sayang. Azra bertanya-tanya apakah dia benar-benar peduli dengan makanan. Kabir tersenyum bahwa dia sedang membicarakan lamarannya di pagi hari, dan ini sudah diperbaiki.

Advertisement

Zara menjawab itu harus, ini adalah keputusan ayahnya dan keputusannya pada umumnya benar. Tuhan tahu bagaimana dia memilih Kabir untuknya. Kabir mengatakan dia sekarang mengerti, Zara belum bisa melupakan apa yang terjadi di antara mereka. Sudah saatnya mereka memperbaiki kesalahan mereka dan bergerak maju dalam kehidupan.

Dia telah menyadarinya dan akan pergi ke Dubai. Zara meninggalkan tempat itu. Kabir berpikir, lalu mengikutinya ke kamar. Dia memperhatikan wajah Zara kemudian menjadi serius dan mengatakan dia berdoa Zara terus bergerak dalam hidupnya.
Dia berharap bahkan bayangan masa lalu tidak bisa menyentuhnya.

Zain datang ke sana dan bertanya bayangan apa. Kabir berbalik. Zain santai dan bertanya siapa yang tertinggal. Kabir menjelaskan bahwa ia dan Zara memulai kehidupan baru, mereka harus melupakan masa lalu mereka. Dia berdoa mereka hidup bahagia bersama.

Dia berterima kasih kepada Zain atas undangannya dan mengambil gelas air dari Zain. Zain mengatakan Zara memintanya untuk mengundang Kabir ke sini. Kabir terkejut. Zara mengatakan dia berkonsultasi dengan dokter untuk keluar dari masa lalu, dokter mengatakan kepadanya beberapa trik. Trik itu berhasil untuk Kabir. Dan bahkan lamaran ini diperbaiki karena Kabir.

Dia berterima kasih kepada Kabir karena membebaskannya dari belenggu hubungan masa lalu mereka dan berharap dia menjadi saksi Nikah mereka. Zain senang dengan permintaan Zara. Kabir berjanji untuk menjadi satu.

Zara menghentikan Kabir dalam perjalanan kembali

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 – Dia bilang dia dan Zain akan ke Singapura setelah menikah. Kabir terlihat kaget. Zara mengatakan dia tidak sekarat, hanya pergi ke Singapura. Kabir tersenyum.

Zara mengatakan dia juga berharap untuk kebahagiaannya, mengapa tidak Kabir menikahi Rukhsar pada hari yang sama dia dan Zain akan menikah. Kabir menjawab dia akan ke Dubai sekarang, dia akan menikah nanti dan pasti akan mengundang Zara. Keduanya saling mengucapkan selamat tinggal.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 419 – 27 September 2019

Kabir menangis saat dia memeluk Zain dan memberitahunya untuk merawat Zara. Dia menerima foto-foto Haldi Zara, Zara mengeluh mengapa dia tidak ada di sana bersamanya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 26 September 2019 – Episode 418

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 418

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 418 – 26 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply