Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 – 24 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 (Versi yang tayang hari ini 24 September 2019 di India) – Pembicaraan Lamaran Zara-Zain, Kabir kembali ke rumah, hancur secara emosional atas permintaan Salma. Rukhsar mengawasinya, lalu bergegas membawa obat untuk Aisyah. Ayesha mengeluh bahwa obat itu membuatnya sangat pusing. Dia bergegas karena obatnya sangat penting. Kabir memasuki ruangan dan menemukan Aisyah tertidur.

Advertisement
Advertisement

Rukhsar menyembunyikan dirinya. Kabir berbicara kepada Ayesha bahwa hanya dia yang berharap persatuannya dengan Zara, hari ini dia telah membunuh harapan itu. Dia tidak akan sanggup menanggung Zara menikahi orang lain. Rukhsar bahagia dan bersorak bahwa segera Ayesha tua ini akan mati, Zara akan menikah lagi dan Rukhsar akan ditinggal Kabir.

Bel telepon Kabir berdering. Itu panggilan Zara. Dia memutuskan untuk tidak menerima panggilan itu sesuai janjinya kepada Salma. Di sana, Salma menegur Zara karena terus memanggil Kabir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 - 24 September 2019
youtube.com/watch?v=Z4HTTPH_qPs

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416

Zara mempertanyakan masalah apa Salma telah dengan panggilan teleponnya, jika dia percaya ada orang yang mempermalukannya? Kabir dan Zara berdoa secara terpisah, sambil memikirkan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 415 – 21 September 2019

Salma memberitahu Zara untuk pergi dan bersiap-siap, sementara dia mengatur hadiah. Zara setuju untuk pergi dan bersiap-siap. Qazi Sahib masuk dan bertanya apakah Salma berbicara dengan Za …. Dia berhenti memperhatikan Zara di sana. Salma memberitahu Zara untuk pergi dan bersiap-siap. Zara pergi. Qazi Sahib bertanya pada Salma mengapa dia tidak membicarakan masalah ini dengan Zara. Salma menjawab itu keputusan mereka sekarang.

Advertisement

Qazi sahib bertanya pada Zain apa pendapatnya tentang Zara. Zain menjawab Zara memiliki segala kebajikan untuk menjadi gadis yang baik. Salma mengatakan kepadanya bahwa mereka sedang mencari lamaran yang bagus untuk Zara. Qazi Sahib mengatakan mereka pikir Zain adalah pilihan terbaik untuk Zara, dia mungkin butuh waktu untuk berpikir.

Saudara laki-laki Kabir meyakinkannya bahwa Salma itu emosional. Dan Kabir menyerah pada Zara. Kabir menjawab dia tidak mengorbankan apa pun, Zara bukan apa-apa lagi baginya. Saudaranya memberitahu Kabir untuk pergi ke Dubai, dia bertaruh bahwa Kabir tidak akan bisa hidup tanpanya.

Zain tiba di tempat Zara

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 – Salma menyambut Zain dan bersyukur dia datang hari ini. Zara datang ke sana dan menanyakan apa yang terjadi. Dia dan orang tuanya mengambil keputusan rumah bersama, lalu mengapa mereka tidak mengambil persetujuannya dalam masalah ini. Jika ayahnya atau ibunya juga tidak berpikir untuk membicarakan hal penting seperti itu kepadanya. Zain mengambil cuti. Salma mengeluh kepada Zara apa yang dia inginkan sekarang.

Zara mengatakan mereka tidak mempercayainya karena berita palsu saja. Salma mengatakan mereka mempercayai Zara, tetapi orang-orang tidak akan segera percaya padanya. Lalu siapa yang akan menikahinya?

Dia bertanya pada Zara apakah Kabir memanggilnya sejak kemarin. Zara terdiam. Salma mengatakan Kabir hanya membutuhkan Zara sampai kompetisi; dia sekarang pindah ke Dubai. Zara perlu berpikir untuk pindah juga, kalau tidak dia akan ditinggalkan sendirian. Zara menangis diam-diam.

Kabir terkejut melihat Zara berdiri di sana. Dia mencoba menghindarinya dengan mengatakan dia sedikit sibuk, dan Aisyah ada di dalam. Zara bertanya mengapa dia tidak menelepon, dan bahkan tidak mengangkat telepon. Kabir mengatakan mungkin dia lupa?

Zara bertanya apakah dia pindah, dan menemukan telepon ini formalitas. Balasan Kabir, mungkin. Zara menuntut jawaban yang pasti. Kabir mengatakan dia sibuk dalam persiapan berangkat ke Dubai.

Zara juga harus menemukan aktivitas untuk mengalihkan perhatiannya. Dia berpose untuk sibuk di telepon, lalu mengatakan Zain juga mencintainya. Dia adalah pria yang baik untuk menikahi Zara. Dia akan mencintainya sampai napas terakhirnya, merawatnya dan melindunginya. Dia harus setuju untuk menikah dengannya.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 417 – 25 September 2019

Zeenat pingsan. Dokter mengatakan Zeenat sangat lemah, lebih baik mereka menggugurkan anaknya. Zara memberitahu Zeenat untuk mengambil keputusan yang bijaksana.

Spoiler Ishq Subhan Allah 24 September 2019 – Episode 416

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 416

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 – 24 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply