Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 415 – 21 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 415 (Versi yang tayang hari ini 21 September 2019 di India) – Poster Kabir-Zara Terbakar Di Jalanan, Zara dan ibu sedang menunggu sebuah mobil. Seorang pria muda datang ke Zara dan bertanya apakah dia Zara Siddiqui. Kabir hari ini mengumumkan bahwa persahabatannya dengan Zara saleh sebagai doa, dia dan temannya adalah penggemar Kabir sekarang.

Advertisement
Advertisement

Pada malam hari, Zara dan Kabir berbicara di telepon. Zara menghargai bahwa Kabir tampan dan berani. Kabir mengatakan tidak ada yang berhak merusak nama atau karakternya.

Di rumah, Qazi Sahib dan istri mendiskusikan bahwa mereka harus melindungi reputasi putri mereka. Ibu Zara meyakinkan Qazi Sahib bahwa mereka harus memikirkan Zain sekarang. Persahabatan Kabir dan Zara sedang melewati batas, mereka tidak mengenali perbedaan antara persahabatan dan cinta. Dia tidak bisa membiarkan kehidupan putrinya hancur lagi. Dia hanya berharap putrinya menjadikan suaminya sebagai temannya. Qazi Sahib berjanji untuk berbicara dengan Zain dan Zara keduanya.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 415

Zara mengatakan kepada Kabir bahwa mereka akan berhenti berbicara di telepon ketika dia pergi ke Dubai. Ada perbedaan waktu dan beberapa masalah kehidupan juga. Mereka akan menjadi seperti penembak persahabatan yang membawa pesan ke mana-mana. Pembicaraan berlanjut.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 414 – 20 September 2019

Pagi berikutnya, Qazi Sahib mencari koran. Dia membuka pintu utama tetapi segera menutupnya. Semua orang ketakutan. Ada rajam di atas rumah dari luar. Qazi Sahib mendapat panggilan mengancam untuk mengendalikan putrinya dan membuka pintu sebelum batu berubah menjadi bom. Qazi Sahib memberitahu Zara untuk membawa ibunya ke dalam. Zara tidak siap untuk meninggalkannya sendirian. Mereka membuka pintu. Boneka Zara telah terbakar di luar.

Advertisement

Di rumah Kabir, Zeenat dan suaminya kembali, khawatir bahwa orang-orang meneriakkan slogan-slogan terhadap Zara dan Kabir, mengklaim hubungan mereka tidak sah. Ada poster yang menyala di seluruh kota dan berita di surat kabar. Shahbaz datang ke Kabir bahwa persahabatannya dengan Zara tidak sah. Dia mengatakan Kabir egois, setidaknya dia pasti memikirkan rahmat Zara.

Qazi Sabir mengatakan dia menyarankan Zara untuk menjauh dari Kabir. Mereka hidup dalam masyarakat yang tidak pernah menerima hal-hal seperti itu. Dia tidak pernah menghentikan Zara dari apa pun, tetapi jika dia melarangnya maka Zara juga harus mematuhinya. Dia tidak bisa melihat putrinya kehilangan rasa hormat. Ibu Zara mengumumkan keputusan bahwa Zara tidak boleh bertemu Kabir, atau berbicara dengannya di telepon. Zara diam-diam berjalan ke atas.

Shahbaz memberitahu Kabir untuk keluar dari kehidupan pribadinya dan memperhatikan kesehatan ibunya. Sekali lagi dia mendapatkan korek. Kabir khawatir. Shahbaz mengatakan dokter akan segera tiba.

Rukhsar datang untuk menemui ibu Zara untuk menghiburnya

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 415 – Ibu Zara berdiskusi dengan dia bahwa Ayesha masih berharap untuk Zara dan Kabir. Rukhsar kesal atas Ayesha. Ibu Zara mengatakan dia perlu memutuskan sesuatu untuk Zara, dia tidak bisa mengirim Zara dengan Kabir yang bahkan tidak siap untuk tinggal bersamanya.

Kabir bertanya kepada dokter apa masalahnya. Dokter merasa heran bagaimana kekebalannya dapat menurun begitu rendah sekaligus dia baik-baik saja dan tidak ada banyak masalah dengannya. Rukhsar datang dengan senyum di wajahnya.

Kabir mengatakan pasti ada masalah dengan obat-obatan. Dokter menyarankan untuk mengganti obat-obatan jika tidak bekerja selama dua hari lagi. Itu tidak baik bahwa banyak orang tetap di sekitarnya, karena ini tentang infeksi. Rukhsar meyakinkan Kabir untuk membiarkannya merawat Aisyah. Kabir memutuskan dia juga akan tinggal bersama ibunya. Zeenat datang untuk menghargai pikiran Rukhsar. Kabir mendapat telepon dan pergi.

Kabir datang untuk bertemu ibu Zara. Dia mencoba meyakinkannya bahwa segala sesuatu di koran itu tidak berdasar. Dia memperhatikan wajahnya dan mengatakan dia pasti kesakitan. Dia mengatakan kepada Kabir bahwa mereka tidak memiliki kendali atas masa lalu, tetapi mereka pasti dapat memperbaiki masa depan. Mereka memintanya melakukan sesuatu untuk Zara. Mereka telah memilih pria yang sangat baik untuk Zara, Zain-nya.

Kabir terkejut dengan keputusan itu. Mereka telah memperoleh informasi tentang Zain, saudara perempuannya mencari proposal untuk Zain. Kabir sekarang harus meyakinkan Zara untuk menikahi Zain. Kabir mengatakan ya. Dia melarang Kabir untuk memanggil Zara lagi. Kabir menjawab dia akan melakukan apa yang dia minta. Kabir berjalan pergi sambil menangis.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 416 – 22 September 2019

Qazi Sahib berbicara kepada Zain tentang proposal Zara. Zara terkejut mengetahui tentang proposal itu. Kabir rusak.

Spoiler Ishq Subhan Allah 21 September 2019 – Episode 415

Video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 415

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 415 – 21 September 2019 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

lisdianty

episode selanjutnya dong