Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 414 – 20 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 414 (Versi yang tayang hari ini 20 September 2019 di India) – Zain Menyelamatkan Zara Lagi, Kabir menyerang repoter ketika dia berkomentar tentang hubungannya dengan Zara. Semua pergi dari sana. Shahbaz menegur Kabir dan memintanya untuk mengendalikan hidupnya, Kabir pergi.

Advertisement
Advertisement

Irfan datang ke Salma dan mengatakan kami memiliki banyak pekerjaan hari ini. Polisi datang ke sana, semua lihat. Inspektur mengatakan Zara ditangkap dan ditebus tetapi dia masih dalam pengawasan. Zara datang ke sana dan mengatakan kamu tidak tahu Irfan? berbicara dengan hormat. Inspektur mengatakan kamu harus mengikuti aturan. Zain datang ke sana dan mengatakan kami akan melakukannya.

Zain mengatakan kepada inspektur bahwa dia bukan penjahat sampai terpidana, saya akan mengirim dokumennya ke stasiun Anda, dia memanggil saya di sini hanya untuk Anda. Inspektur mengatakan Irfan tidak memberitahuku. Zain mengatakan kita akan bertemu di pengadilan dan kemudian memutuskan. Inspektur mengatakan datang ke pengadilan dengannya.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 414

Zain mengatakan datang dengan petugas wanita sebagai itu haknya dan berbicara dengan hormat. Inspektur mengangguk dan pergi. Zain memuji nyali Zara. Salma mengatakan kamu adalah pria yang sangat baik, terima kasih telah membantunya. Irfan memeluknya. Zain mengatakan aku bisa mencium bau halwa, Salma mengatakan ya, aku membawanya untukmu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413 – 18 September 2019

Kabir datang ke masjid. Semua menatapnya dan mengejeknya. Kabir menyapa semua orang dan mengatakan pesan saya dapat menjangkau orang-orang di sini, persahabatan di atas hubungan, saya punya teman bernama Zara, Anda mungkin berpikir cewek dan cowok tidak bisa berteman, tetapi saya ingin memberi tahu Anda bahwa ayah saya bersama saya, dia saleh, hubungan kita sama salehnya dengan namaz. Seorang berkata jangan membandingkan namaz dengan dosa.

Advertisement

Pria lain mengatakan waktu telah berubah, manusia telah berevolusi. Kabir mengatakan islam memungkinkan Anda untuk hidup seperti yang Anda inginkan. Imran mengatakan aku bersamamu dan kamu benar. Semua pergi ke Kair dan memeluknya. Shahbaz terlihat.

Zara mengatakan kepada Zain bahwa saya harus pergi dan bertemu Ayesha, dia sakit. Zain bilang aku akan pergi denganmu karena Kabir adalah temanku, dia pergi. Zara melihat berita orang mengejek Kabir. Dia bilang aku harus pergi ke sana.

Salma dan Zara datang ke rumah Kabir

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 414 – Zara mengatakan kita di sini untuk bertemu Ayesha, dia pergi dari sana. Kabir memberitahu Shahbaz untuk menghormati tamu mereka. Zain datang ke sana dan menyapa Shahbaz. Shahbaz memberi tahu Kabir bahwa Zain adalah tamu mereka juga.

Ayesha berbicara dengan Salma dan bertanya apakah Kabir dan Zara berbicara? Salma bilang aku tidak tahu. Ayesha mengatakan kamu tidak terlihat berharap. Salma mengingat kata-kata Ruksaar. Ayesha bilang aku akan meminta mereka untuk menjadi satu lagi.

Salma berpikir bahwa aku tidak ingin memberinya ketegangan tetapi mimpinya tidak mungkin. Zara datang ke sana dan mengatakan Ayesha tidur. Kabir dan Zain datang ke sana dan menyapa Salma. Kabir mengingat janji Salma dan tidak menyapa Zara.

Spoiler Ishq Subhan Allah 20 September 2019 – Episode 414

~Video spoiler tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 414

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 414 – 20 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply