Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413 – 18 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 413 (Versi yang tayang hari ini 18 September 2019 di India) – Kabir Mempertahankan Hubungannya Dengan Zara, Kabir dan Zara pulang. Irfan meminta Zara untuk pergi ke kamarnya, dia melakukannya. Goon memberitahu Irfan untuk mengendalikan putrinya, dia pergi.

Advertisement
Advertisement

Kabir mengatakan apa yang dia katakan? Irfan mengatakan kepada Kabir bahwa saya mengirim putri saya setelah mempercayai Anda tetapi Anda tidak menjaganya, Anda tidak menepati janji Anda, saya meminta Anda untuk berhenti bermain dengan putri saya, dia pergi. Salma bertanya pada Zara di mana dia?

Irfan datang ke sana dan bertanya di mana dia di malam hari? Dia mendapat panggilan Zain dan mengatakan selamat datang di kota kami, kami akan bertemu besok, ia mengakhiri panggilan dan memberi tahu Zara mengapa dia pergi dengan Kabir untuk menjemput Zain?

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413 - 18 September 2019
youtube.com/watch?v=cGE48CUYBYg

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413

Shahbaz menghentikan Kabir dan aku malu kamu berkeliaran dengan seorang gadis aneh. Kabir mengatakan kamu adalah pahlawan saya tetapi tidak ada pahlawan melakukannya, Anda menculik saya, menghina Zara, apa ini?

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412 – 17 September 2019

Shahbaz berkata Zara adalah berselingkuh dengan Anda, orang mengejek. Kabir mengatakan mengapa kamu tidak pergi ke Ayesha karena dia kembali dari rumah sakit?

Advertisement

Berhentilah berbicara tentang dunia, kamu mungkin berpikir hubunganku dengan zara itu ilegal tetapi hubunganku dengan Ayesha itu legal, jadi lakukan tugasmu, dia pergi. Shahbaz berpikir dia berdebat denganku karena dia.

Azra memberi tahu Zara bahwa ekstremis sedang mel3*c*ehkan Irfan ketika Anda pergi dengan Kabir. Zara mengatakan dia adalah teman saya dan tidak ada yang salah dengan itu. Azra mengatakan tidak semua orang berpikir begitu.

Ruksaar datang untuk meracuni obat Ayesha ketika dia sedang tidur

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413 – Kabir datang ke sana sehingga dia menyembunyikannya di tempat sampah dan pergi. Kabir duduk bersama Ayesha dan berkata aku tidak tahu apa yang terjadi dalam hidupku, di mana hubunganku dengan Zara, mengapa dia datang untuk menghentikanku di bandara? Saya telah memutuskan untuk pergi darinya.

Aku harus membebaskannya dari batasan karena aku terlalu mencintainya, ada baiknya kau tidur. Dia berbalik untuk pergi tetapi bin jatuh, dia melihat botol bergulir. Ruksaar datang ke sana dan mengatakan itu obatnya, berikan padaku, dia memberikannya. Ruksaar pergi.

Kabir datang ke kamar Shahbaz dan meletakkan selimut padanya saat dia di tempat tidur. Dia mengatakan maaf karena berbicara dengan kasar. Shahbaz mengatakan kamu harus berhati-hati tentang rasa hormat kami. Kabir bilang aku tidak melakukan kesalahan. Shahbaz memeluknya dan berpikir aku akan memisahkannya dari Zara.

Di pagi hari, wartawan datang ke sana dan bertanya kepada Kabir tentang kemenangannya. Kabir berterima kasih kepada keluarganya dan temannya Zara. Reporter mengatakan dia adalah istrimu dan sekarang temanmu? Kabir mengatakan ya, saya memiliki hak untuk menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Reporter mengatakan kamu membawa orang asing bersamamu.

Kabir mengatakan hubungan kita murni. Reporter mengatakan Anda berdua sudah menikah, Anda dapat melewati batas kapan saja. Kabir mengatakan dia adalah teman saya, jangan mengejeknya. Reporter bertanya apakah mereka berteman dengan manfaat? Kabir memelototinya.

Zara berpikir mengapa aku ingin menghentikan Kabir untuk pindah?

Spoiler Ishq Subhan Allah 18 September 2019 – Episode 413

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 413

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 413 – 18 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply