Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412 – 17 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 412 (Versi yang tayang hari ini 17 September 2019 di India) – Zara pulang. Irfan menyambutnya. Zara mengatakan mengapa listrik padam? Irfan mengatakan itu beberapa kesalahan. Salma mengatakan Kabir harus merawatmu tapi dia tidak, kamu tidak akan pergi kepadanya sekarang, dia hanya menggunakan untukmu untuk keuntungannya, Zara mengatakan tetapi dia tidak tahu.

Advertisement
Advertisement

Salma bilang aku tidak peduli, kamu tidak bertemu dengannya, Zara pergi. Irfan bertanya kepada Salma apa yang terjadi? Salma menangis.

Kabir datang ke rumah Zara. Salma menemuinya dan mengatakan Zara pulang sendirian? Zara bodoh mempercayai Anda, Kabir bilang aku menyesal tidak bisa melindunginya, ia menunjukkan cek padanya dan mengatakan aku ingin membayar hutang perawatannya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412 - 17 September 2019
youtube.com/watch?v=HXVb3nLzhiI

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412

Salma mengatakan kita tidak membutuhkannya, kamu menerimaku sebagai gurumu jadi aku ingin gajiku dan aku ingin kamu menjauh dari Zara, pertemanan ini tidak membiarkan dia pindah, lepaskan dirimu dari hidupnya, aku ingin dia untuk hidup di masa lalu, saya akan menemukan seorang pria untuknya yang tidak akan meninggalkannya di tengah kehidupan, Anda harus membuat Zara setuju untuk menikahi pria itu. Berjanjilah kamu akan membuatnya setuju. Kabir memandang dan dengan sedih menerima janjinya. Dia pergi dari sana.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411 – 16 September 2019

Azra pulang. Zara mengatakan cahaya masih belum ada di sini. Cahaya kembali. Irfan mengatakan lihat di sini, Zara pergi. Irfan mendapat telepon dari preman jika Zara melewati garis lagi maka mereka akan membunuhnya.

Advertisement

Zara memanggil Kabir tetapi Kashan menerima telepon dan mengatakan Kabir pergi ke bandara. Dia mengakhiri panggilan. Zara mengatakan dia tidak memberitahuku. Salma mengatakan jangan hidup di masa lalu, dia tidak memberitahumu segalanya, terus, dia pergi. Zara tegang dan pergi dari sana.

Kabir ada di bandara dan mengingat kata-kata Salma

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412 – Zara datang ke sana dan menghentikannya, dia bilang kau pergi tanpa memberitahuku? Zain datang ke sana. Kabir bilang aku datang ke sini untuk menjemputnya. Zain melihat Zara tidak mengenakan sandal dan memberikan sandal padanya.

Kabir ingat kata-kata Salma bahwa ketika mereka menemukan pria yang baik untuk Zara, dia harus membuatnya setuju. Kabir mengatakan Zara aku berjanji pada seseorang dan aku tidak akan pergi sampai terpenuhi, dia pikir aku akan menangis setiap malam atas janji itu.

Zain bertanya pada Zara apa yang dia lakukan? Zara bercerita tentang perancangan busananya. Zain berbicara tentang dia menentang perceraian 3 kata dan bekerja berdasarkan kesadaran. Zara mengatakan kita membutuhkan orang-orang seperti dia untuk membangunkan bangsa kita. Zara mengatakan kamu benar.

Goon menemui Irfan dan mengatakan putri Anda berteman dengan orang asing. Goon memberitahu Irfan untuk belajar dari Shahbaz, dia ingin menjauhkan putramu dari putrimu, kau harus melakukan hal yang sama. Kabir datang ke sana dan mendengarnya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 17 September 2019 – Episode 412

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 412

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 412 – 17 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply