Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411 – 16 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 411 (Versi yang tayang hari ini 16 September 2019 di India) – Kabir Bertemu Zain, Kabir memenangkan trofi. Hakim mengatakan Kabir memenangkan kontrak dan akan pergi ke Dubai bersama kami. Zara terkejut. Kabir menunjukkan trofi untuk Aisyah di TV. Dia membawanya ke Zara. Kabir berterima kasih padanya untuk bersamanya.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan aku minta maaf karena berada di sini, Kabir mengatakan doamu bersamaku. Zain datang ke sana dan mengatakan melakukan sesuatu dengan tenang karena Anda membuat kekacauan dengan terburu-buru, itu terjadi kali ini juga. Kabir terlihat.

Irfan memberi tahu Salma bahwa ia akan berdoa. Ruksaar berbicara dengan Salma dan bertanya bagaimana kabarnya? Salma mengatakan terima kasih untuk pijat kaki. Ruksaar bilang kau memberiku rumah, aku sangat peduli padamu.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411 - 16 September 2019
youtube.com/watch?v=_t8f3QzzodU

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411

Zain memberikan surat kepada Zara dan mengatakan kamu meninggalkan itu. Zara memperkenalkan Kabir sebagai temannya dan mengatakan Zain membebaskan saya dan jaminan dari polisi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410 – 13 September 2019

Ruksaar memberi tahu Salma bahwa Ayesha sakit dan dia inginkan. Kabir dan Zara menjadi satu, aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, Kabir harus mengatakannya.

Advertisement

Kabir berterima kasih kepada Zain karena telah menyelamatkan Zara. Zain mengatakan jangan minta maaf, aku akan pergi ke luar kota untuk sebuah kasus. Kabir mengatakan kami ingin mengadakan lokakarya agar orang-orang membicarakan undang-undang, maukah Anda menyelenggarakannya? Zain menerima.

Ruksaar mengatakan kepada Salma bahwa Kabir ingin Zara tetapi dia tidak menginginkannya sebagai mitra, dia berjanji untuk tidak melahirkan anak bersamanya, dia marah dan egois sehingga dia mengambil janji itu, dia pergi dari sana. Salma tegang dan menangis.

Dokter memeriksa Ayesha dan mengatakan dia merasa lebih baik. Zeenat memintanya untuk beristirahat dan pergi dari sana. Ruksaar datang ke sana. Zeenat memintanya untuk membiarkannya beristirahat. Ayesha memanggil Ruksaar, Zeenat pergi.

Ayesha mengatakan ketika aku jatuh sakit, kamu terus mengawasiku dan tidak datang untuk membantuku? Ruksaar berpikir aku pikir kamu akan mati. Ruksaar mengatakan aku tidak ada di sana, kamu salah, bagaimana kamu bisa berpikir bahwa aku meninggalkanmu di sana? Aku akan membawakan sup untukmu. Ruksaar pergi dan mencampur racun dalam sup Ayesha.

Kabir dan Zara tiba di rumah sakit

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411 – Kabir memakai kemeja dan celana jins, semuanya kaget. Shahbaz mengatakan siapa kamu? anak saya tidak memakai pakaian seperti ini, dia pergi. Kashan bilang jangan merasa buruk, ayo Ayesha sedang menunggumu. Ruksaar akan memberikan sup kepada Aisyah tetapi Kabir dan Zara datang ke sana. Ayesha tersenyum dan mengambil trofi.

Kabir memeluknya. Kabir mengambil sup. Zara berterima kasih pada Ruksaar karena telah merawat Aisyah. Dokter datang dan mengatakan Ayesha bisa pulang, dia meminta Kabir untuk merawatnya. Zara bilang aku akan pulang juga, dia pergi. Kabir membuat Aisyah memiliki sup beracun juga. Ruksaar menyeringai.

Spoiler Ishq Subhan Allah 16 September 2019 – Episode 411

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 411

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 411 – 16 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply