Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410 – 13 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 410 (Versi yang tayang hari ini 13 September 2019 di India) – Zain Membebaskan Zara, Kabir sedang mengerjakan hidangannya. Hakim mengatakan Anda memiliki 4 menit tersisa, Tanya di depan Kabir sekarang. Kabir mengatakan di layar bahwa Ayesha Maa melihat saya mencoba yang terbaik.

Advertisement
Advertisement

Zeenat mengatakan kepada Ayesha bahwa jangan lakukan ini, panggil Kabir di sini, ini tidak baik, berhenti menonton ini. Ayesha mengatakan tidak, biarkan aku menonton Kabir.

Di kantor polisi, Zara berdoa untuk kemenangan Kabir. Dalam kompetisi, Kabir mendandani es krimnya. Waktu sudah berakhir.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410

Di stasiun, Irfan memanggil Zara. Zara mengatakan apa yang terjadi dengan Kabir? Saya ingin bebas sehingga saya bisa pergi kepadanya. Irfan mengatakan kamu di penjara dan khawatir tentang Kabir? Zara bilang aku baik-baik saja. Zain menerima telepon dan mengatakan jangan khawatir, aku akan menyelamatkannya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409 – 12 September 2019

Irfan mengakhiri panggilan. Zain datang ke kantornya dan memberi tahu bosnya tentang Zara. Petugas bertanya di mana Kabir? Zain memberitahunya bagaimana Zara terjebak dan ditangkap secara salah. Petugas bilang kamu harus membawa surat-suratnya supaya kami bisa menjaminnya.

Advertisement

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410 – Zain datang ke Zara dan mengatakan uangmu telah selesai, ayo pergi. Zain membawa Zara ke lokasi kompetisi. Zara berterima kasih kepada Zain dan mengatakan aku akan segera membayarmu. Zain mengatakan tidak apa-apa, dia memanggil Irfan dan memberitahunya tentang Zara.

Juri mencicipi hidangan semua orang. Hakim mengatakan Kabir mengalami kesulitan tetapi dia menggunakan trik dari rumah untuk mengerjakan hidangannya. Hakim mencicipi hidangannya. Hakim mengatakan presentasi Anda baik tetapi mari kita lihat. Mereka semua memuji Kabir karena berhati-hati dan penuh perhatian. Mereka membahas poin dan Tanya mendapat 27 dari 30. Semua melihat.

Zara juga ada di sana. Kabir mulai bergerak kembali tetapi hakim menghentikannya dan mengatakan mengambil piala Anda. Semua tertegun. Hakim mengatakan Kabir mendapat 29 dari 30 jadi dia adalah pemenang. Kabir terkejut. Semua bertepuk tangan untuknya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 13 September 2019 – Episode 410

Video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 410

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410 – 13 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply