Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409 – 12 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 409 (Versi yang tayang hari ini 12 September 2019 di India) – Zain Siap Membantu Zara, Zain memberi tahu petugas bahwa dia bisa memberi tahu Zara tidak bersalah dan dia akan membuktikannya. Dia membawa Zara dari sana untuk berbicara.

Advertisement
Advertisement

Manajer menunjukkan es krim kepada para kontestan. Kabir ingat bagaimana Salma menyuruhnya membuat beberapa sweetdish dan bagaimana dia mengatakan bahwa dia lemah di departemen itu. Hakim mengatakan saya lemah dalam membuat sweetdishes tetapi saya mencoba dan membuatnya sempurna. Tamu mengatakan es krim Anda harus campuran lembut dan keras yang tepat. Semua merasakannya.

Zain berkata kepada Zara bahwa saya adalah orang baik dan pengacara Anda, saya dapat bekerja dengan mudah tetapi saya membantu orang-orang yang terjebak dalam kasus-kasus yang salah. Zara bilang aku tidak melakukan kejahatan jadi aku tidak butuh pengacara. Zain mengatakan mereka tidak akan menerimanya, saya hanya ingin membawa Anda keluar dari masalah ini.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409 - 12 September 2019
youtube.com/watch?v=qqWHsBXw1vo

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409

Para kontestan memberi tahu tamu bahwa hidangan ini luar biasa. Tamu mengatakan Anda harus meniru hidangan ini yang mana terlihat dan rasanya seperti ini saja, Anda akan mendapatkan satu garis hidup, Anda bisa mendapatkan bantuan satu kali, waktu Anda mulai sekarang. Semua mulai memasak. Kabir tegang dan berpikir.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408 – 11 September 2019

Salma, Irfan dan Ayesha menonton di TV. Irfan mengatakan di mana Zara? Saya akan pergi dan memanggilnya. Azra mengatakan Salma khawatir karena Kabir adalah putranya.

Advertisement

Salma mengatakan aku sangat menyukainya dan jika Zara senang dengan persahabatannya maka aku juga, mereka dapat memulai hidup baru bersama ketika mereka kembali, aku telah melihat cinta mereka dan aku salah sebelumnya.

Zara mengatakan pada Zain bahwa saya harus pergi ke suatu tempat, dapatkah Anda memanggil satu nomor? Dia memberinya nomor dan masuk ke dalam.

Zain memanggil Irfan dan mengatakan putri Anda ada di kantor polisi, dia terjebak di sini dan kehilangan ID-nya jadi kirim ID-nya dulu, saya pengacaranya. Irfan mengatakan apa? Dia akhirnya menelepon dan mengatakan aku mengirim Kabir bersamanya, tetapi dia tidak merawatnya, putriku membutuhkanku jadi aku akan pergi.

Zain datang ke Zara di kantor polisi dan melihat Zara berdoa

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409 – Seorang wanita mengatakan seseorang sedang menunggunya sehingga dia berdoa untuknya.

Semua sibuk menyiapkan hidangan, hakim mengatakan Anda tidak punya banyak waktu, cepat. Kabir sedang mengerjakan hidangannya. Hakim mengatakan hanya 20 menit tersisa. Kabir menaruh es krimnya di lemari es dan bekerja berpakaian.

Dia membawa es krimnya keluar dari lemari es setelah beberapa waktu tetapi seorang kontestan menyerang dia dan es krimnya jatuh, semua terkejut. Hakim berkata kamu seharusnya berhati-hati, kamu tidak punya waktu untuk membuat yang lain, apa yang akan kamu lakukan sekarang? Hakim mengatakan Anda dapat menggunakan garis hidup Anda dengan nitrogen cair.

Kabir menggunakannya dan membekukan es krimnya. Es krim kontestan lain hancur sehingga ia membuangnya. Es krim Kabir hancur tapi dia bilang aku siap menerima tantangan.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 410 – 13 September 2019

Bos Zain bertanya apakah Zara datang dengan Kabir? dimana dia? Kita bisa menjaminnya tanpa dia. Hakim mengatakan semua itu saatnya untuk hasil, Kabir melihat.

Spoiler Ishq Subhan Allah 12 September 2019 – Episode 409

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 409

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 409 – 12 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply