Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408 – 11 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 408 (Versi yang tayang hari ini 11 September 2019 di India) – Zara Bertemu Zain, Shahbaz berteriak pada Kabir dan memintanya untuk kembali untuk ibunya, ia mengakhiri panggilan. Kabir memberi tahu hakim bahwa dia harus pergi.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan kepada petugas bahwa dia berasal dari Lucknow, dia mencoba menemukan ID tetapi tidak bisa. Zara mengatakan aku yakin mereka menjebakku, biarkan aku menelepon. Dia mencoba menelepon Irfan tetapi teleponnya mati, dia memanggil Ayesha. Shahbaz menerima telepon, petugas menerima telepon dan bertanya apakah dia kenal seseorang Zara Siddiqui?

Shahbaz mengatakan tidak, kami tidak, dia mengakhiri panggilan. Petugas mengatakan mereka tidak mengenal Anda. Zara mengatakan kamu salah, aku bukan dari geng ini. Dia melihat preman berkelahi dan ketakutan.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408

Ayesha menjadi sadar, semua datang di kamarnya. Dokter mengatakan itu keajaiban bahwa dia terjaga. Ayesha bertanya apakah Kabir baik-baik saja dan mengambil bagian dalam kompetisi? Dokter berkata Tuhan ingin dia ada di sana. Aisha mendapat

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 407 – 10 September 2019

Hakim saja, hakim mengatakan Kabir pergi dari sini, dia menang tetapi dia pergi. Kabir datang ke sana dan melihat Ayesha di video call, dia bilang aku datang, biarkan aku tahu bagaimana kabarmu?

Advertisement

Ayesha bilang aku ingin kamu kembali tetapi aku ingin kamu menjadi pemenang, kamu seorang pejuang, kamu tidak bisa meninggalkan bagian depan itu dan datang ke sini, bertarung di sana dan menang, aku baik-baik saja, aku akan damai jika kamu menang dan kemudian datang di sini, jika kamu adalah putraku maka lakukan tugasmu dan menangkan.

Kabir bilang kamu benar, aku anakmu. Ayesha berdoa untuk kemenangannya. Kabir mengucapkan selamat tinggal padanya. Hakim mengatakan mari kita berjuang untuk itu, ibumu bersamamu. Kabir pergi ke mejanya dan mulai memasak.

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408 – Semua meninggalkan kamar Ayesha. Ayesha menatap Ruksaar dan mengingat bagaimana dia tidak membantunya ketika dia sekarat. Ruksaar keluar dari kamar dan mengatakan jika dia ingat bahwa aku tidak membantunya maka aku sudah mati.

Irfan dan keluarga menyaksikan kompetisi makanan. Para juri memberi tahu resep kepada para peserta. Hakim mengatakan Anda semua siap untuk hidangan ini tetapi Anda tidak akan berhasil. Semua tertegun. Mereka memanggil tamu istimewa yang mengatakan bahwa Anda harus membuat hidangan yang akan saya tunjukkan.

Petugas meminta petugas polisi untuk menggeledahnya. Zara mengatakan tidak, dia bergerak mundur, seorang pria maju dan berkata aku Zain Abdullah, kamu tidak mengenali saya? Petugas mengatakan pengacara apa? Anda selalu di sini, jauhi kasus ini. Zain mengatakan kamu adalah temanku jadi aku tidak mengajukan kasus padamu, aku menentang kejahatan dan ketidakadilan.

Zain mengatakan preman ini melakukan kejahatan sehingga menghukum mereka tetapi meninggalkan gadis ini, dia tidak bersalah, Anda melakukan ketidakadilan, lihat wajahnya, saya merasa buruk, siapa namamu?

Zara mengatakan Zara Siddiqui. Zain bilang aku ingin menjadi pengacaranya dan membebaskannya. Petugas mengatakan mengapa Anda ingin membebaskan gadis ini saja? Pengacara mengatakan saya ingin bukti tetapi saya bisa menatap mata orang dan mencari tahu apakah dia melakukan kejahatan atau tidak.

Spoiler Ishq Subhan Allah 11 September 2019 – Episode 408

Video tak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 408

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 4
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408 – 11 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply