Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 407 – 10 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 407 (Versi yang tayang hari ini 10 September 2019 di India) – Zara Mendapat Masalah, Zara mengatakan kepada Kabir bahwa mereka harus bertemu koki Banne untuk resep tapi dia tidak akan memberi tahu dengan mudah. Zara mengatakan aku pergi ke suatu tempat. Dia pergi. Zara memanggil seseorang dan mengatakan aku di sini, dia mengatakan padanya cara untuk datang.

Advertisement
Advertisement

Zara datang untuk menemui Banne. Dia menyapanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah putri Irfan, saya ingin bahan Anda. Banne mengatakan apa? pergi dari sini. Zara mengatakan teman saya ikut serta dalam kompetisi, tolong dia membutuhkannya.

Banne mengatakan orang tidak menghormati resep saya, saya tidak memberikannya. Zara mengatakan apa masalahnya? Kabir akan menggunakan resep Anda dan membuatnya terkenal, ia memintanya untuk pergi. Putra Banne mendengarnya.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 407

Kabir datang dalam kompetisi. Dia menunggu Zara. Lalu Zara meninggalkan rumah Banne, putranya datang ke sana dan mengatakan ayahku agak sulit, kita akan bangga jika resep kami digunakan di tingkat nasional, dia memberikan resep kepadanya. Dia memanggil Kabir dan mengatakan aku akan datang. Dia memanggil pria dan mengatakan aku tidak bisa datang hari ini.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 406 – 9 September 2019

Dia mengatakan saudara perempuan saya sangat memuji Anda, silakan datang selama 5 menit. Zara bilang oke. Dia datang ke rumah pria, saudara perempuannya memintanya untuk tinggal. Polisi datang ke sana dan mengatakan menggeledah rumah ini.

Advertisement

Zara bingung, mereka memeriksa dompet Zara dan menemukan pendrive di dalamnya. Zara mengatakan itu bukan milikku, polisi memeriksa kontennya dan menangkap Zara. Zara mengatakan ini bukan milikku, dengarkan aku.

Zara ingat bagaimana gadis itu bertemu dengannya di Bandara. Zara berpikir bahwa aku tidak bisa memberi tahu Kabir. Dia bilang aku harus mengirim ini ke Kabir, dia mengirim resep ke Kabir tetapi petugas mengambil teleponnya.

Kabir bersiap sebagai koki

Ishq Subhan Allah Episode 407 – Dia mendapat resep Zara. Manajer berkata kita harus memulai kompetisi, Kabir meminta kapan-kapan. Dia memanggil Zara tapi dia tidak mengangkatnya. Persaingan dimulai.

Zara mengatakan kepada petugas bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Dia berpikir apa yang akan aku lakukan sekarang?

Ruksaar datang ke masjid dan meminta seorang pria untuk memberi tahu Shahbaz bahwa istrinya ada di rumah sakit. Dia pergi dan memberitahunya. Ruksaar berpikir Kashan tidak bisa menghentikan Shahbaz mengatakan pada Kabir.

Shahbaz datang ke rumah sakit. Kashan bilang aku mencoba memanggilmu. Shahbaz mengatakan kamu tidak memberi tahu Kabir? Kashan mengatakan Aisyah meminta untuk tidak melakukannya. Shahbaz mengatakan kamu marah? Dia harus ada di sini.

Shahbaz memanggil Kabir tetapi hakim mengambilnya. Shahbaz memintanya untuk memberikannya kepada Kabir. Kabir menerima telepon. Shahbaz mengatakan ibumu sangat sakit, dia di rumah sakit, datang ke sini.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 408 – 11 September 2019

Kabir memberi tahu hakim bahwa dia harus kembali. Dia pergi. Seorang petugas wanita menghentikan Zara di penjara dan siap untuk mengambil informasi darinya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 10 September 2019 – Episode 407

Video tidak tersedia!

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 407

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 407 – 10 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply