Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 406 – 9 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 406 (Versi yang tayang hari ini 7 September 2019 di India) – Zara Mengubah Balutan Kabir, Kabir dan Zara berada di bandara. Dia memintanya untuk berpikir tentang apa yang akan dimasak. Zara memanggil Irfan dan mendengar suara batu, dia bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa.

Advertisement
Advertisement

Salma mengambil telepon dan memberi tahu Zara tentang tempat-tempat di mana mereka dapat menemukan resep untuk Kabir, dia berterima kasih padanya dan mengakhiri panggilan.

Irfan mengatakan itu baik kami tidak memberitahunya apa-apa, seorang pria datang ke sana dan mengatakan Anda dalam masalah jika Anda tidak memanggil Zara kembali.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 406 - 9 September 2019
youtube.com/watch?v=rlxZXrFYoVg

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 406

Zara dan Kabir bercanda di hotel. Seorang wanita mengawasi mereka. Kabir memanggil Kashan. Kashan ingat Ayesha memintanya untuk tidak memberi tahu Kabir. Kabir bertanya tentang Ayesha, Kashan mengatakan dia sedang tidur, aku akan membuatmu berbicara dengannya nanti, ia mengakhiri panggilan.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 405 – 6 September 2019

Zeenat mengatakan Anda harus memberitahunya. Kashan mengatakan mimpi Ayesha adalah melihat Kabir menang, jangan katakan apa-apa padanya. Ruksaar berpikir tidak ketika saya di sini.
Seorang wanita misterius berbicara dengan Zara dan menceritakan perjalanannya ke hotel.

Advertisement

Dia diam-diam menaruh sesuatu di tas dan pergi. Wanita memanggil bosnya dan mengatakan aku punya pendrive dokumen di tasnya, dia akan datang untuk menemuimu besok tapi gadis itu seharusnya tidak tahu bahwa kita menggunakannya.

Zara dan Kabir berada di dalam mobil dan melihat Mumbai

Ishq Subhan Allah Episode 406 – Mereka tiba di hotel, manajer memberi mereka satu kunci untuk sebuah kamar. Zara mengatakan kami ingin kamar yang terpisah, manajer mengatakan maaf, itu tidak tersedia.

Kabir dan Zara datang ke kamar mereka. Kabir menemukan baju koki dan mengatakan itu indah. Zara mengenakan topinya dan berkata aku tidak suka caramu mengenakannya. Ruksaar memanggil Kabir tetapi dia tidak melihatnya.

Ruksaar mengirim pesan kepada Kabir bahwa ibunya ada di rumah sakit. Kashan datang ke sana dan melihat pesannya Kabir, dia berteriak padanya apa yang dia lakukan? Aku saudaranya, aku akan memberitahunya ketika waktunya tepat, dia menghapus pesan dan pergi.

Kabir mengatakan kepada Zara bahwa saya suka terburu-buru Mumbai. Zara bilang aku suka di sini tapi identitasku adalah tentang keberuntungan, gaun koki terlihat bagus untukmu tetapi kamu harus mengenakan celana jins dan kemeja dengannya.

Kabir mengatakan tidak ada kurta dan baju ini identitas saya, saya pakai ini saja. Zara mengatakan aku akan mendapatkan jeans dan kemeja untukmu besok, aku berjanji kamu akan terlihat baik dan itu akan menjadi awal yang baru untukmu. Mereka mencoba ke lima tetapi berhenti.

Di pagi hari, Zara dan Kabir datang ke toko. Zara memilih baju dan celana jeans untuknya. Dia memintanya untuk pergi dan mencoba. Kabir bilang tapi .. katanya pergi. Dia pergi. Zara menunggunya dan berkata cepat. Kabir keluar dari ruang ganti dengan mengenakan celana jins. Zara terdiam.

Spoiler Ishq Subhan Allah 9 September 2019 – Episode 406

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 406

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 406 – 9 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply