Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 405 – 6 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 405 (Versi yang tayang hari ini 6 September 2019 di India) – Aisyah Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kabir dan Zara tiba di Mumbai. Hakim menyambutnya. Ayesha memanggil Zara dan mengatakan aku senang kamu pergi dengan Kabir, berbahagialah, dia mengakhiri panggilan.

Advertisement
Advertisement

Ruksaar menatapnya dan mengatakan aku akan mengakhiri hidupnya hari ini sehingga Kabir dan Zara harus kembali. Dia memasuki kamarnya saat Ayesha jatuh. Ayesha mengangkat tangan untuk meminta bantuan tetapi Ruksaar hanya menatap kematiannya dan pergi dari sana.

Dia keluar dari kamar dan berkata aku harus membiarkannya mati, aku tidak melihatnya, tidak ada yang tahu dan mereka akan menemukannya mati pada saat seseorang melihatnya, mari kita memanggil Kabir. Dia memanggilnya tetapi teleponnya mati.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 405

Salma melihat air hilang dan memberitahu Irfan. Tiba-tiba lampu mati juga. Beberapa ekstrimis datang ke sana dan mengatakan bahwa Anda adalah dunia yang gelap itulah sebabnya Anda tidak perlu cahaya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 404 – 5 September 2019

Shahbaz bertemu dengan seorang imam, imam mengatakan bahwa tidak terhormat untuk mengirim putrinya dengan Kabir ketika mereka tidak menikah lagi.

Advertisement

Ekstremis mengatakan kepada Irfan bahwa itu bukan contoh yang baik yang Anda tentukan dengan mengirim putri Anda dengan orang asing, ia harus kembali malam ini jika tidak, itu tidak baik untuk Anda.

Kabir dan Zara datang ke tempat kompetisi

Ishq Subhan Allah Episode 405 – Tuan rumah memberi tahu Kabir tentang panggung baru.

Irfan datang ke pendeta dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah membuat para ekstremis ditangkap. Dia mengatakan pada Shahbaz dan yang lainnya bahwa kamu bisa mengejek mereka, tetapi aku telah mengizinkan Zara untuk pergi dengan Kabir karena aku percaya pada mereka, aku tahu Kabir tidak akan membiarkan kesalahan terjadi pada putriku, dia pergi dari sana.

Kashan datang ke Ruksaar dan bertanya di mana Ayesha? Dia masuk ke kamarnya dan melihatnya berbaring di lantai. Dia bergegas padanya, Ruksaar mengatakan dia tidak membuka matanya, Kashan memanggil dokter. Tindakan Ruksaar khawatir. Kashan mengatakan dokter tidak mengangkat telepon.

Tiba-tiba Ayesha bangun dan bergumam Kabir .. Ruksaar tertegun. Ayesha mengatakan jangan panggil Kabir. Kashan bilang jangan khawatir, biarkan aku memanggil dokter. Ayesha melihat Ruksaar dan mengatakan kamu .. Ruksaar mengatakan aku di sini, aku seharusnya tidak meninggalkanmu.

Kabir tegang, Zara bertanya apa yang terjadi? Kabir bilang aku merindukan Aisyah. Zara mengatakan mari kita pergi ke hotel dan memanggil mereka, dia akan baik-baik saja. Kabir mengatakan ya, dia mungkin sedang tidur sekarang. Zara mengatakan tersenyum, dia tersenyum.

Kashan membawa Ayesha ke rumah sakit. Ayesha berdoa agar Tuhan membuat Kabir menang hari ini.

Spoiler Ishq Subhan Allah 6 September 2019 – Episode 405

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 405

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 405 – 6 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply