Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 404 – 5 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 404 (Versi yang tayang hari ini 5 September 2019 di India) – Kabir Meminta Zara Untuk Ikut Bersamanya, Ayesha memberi tahu Kabir bahwa imam akan datang jadi aku tidak bisa pergi ke Mumbai bersamamu, kata Kabir tetapi yang lain ada di sini. Ayesha mengatakan aku tidak ingin menghinanya, Kashan mengatakan Kabir dapat membawa orang lain bersamanya. Ayesha bilang aku ingin seseorang yang bisa merawat Kabir jadi aku telah memutuskan bahwa Zara akan pergi denganmu, dia bisa menjagamu. Semua kaget.

Advertisement
Advertisement

Shahbaz mengatakan apa yang kamu katakan? Ayesha mengatakan Kabir akan suka jika Zara ikut dengannya. Shahbaz mengatakan beberapa orang asing tidak perlu pergi bersamanya, apa persahabatan ini? mereka belum menikah dan ini tidak murni.

Sabina datang ke sana dan mengatakan Anda sedang menjalin persahabatan yang membuat mereka lebih dekat dan membuat mereka saling memahami, bahwa pernikahan dimulai dan berakhir dengan 3 kata tetapi sekarang mereka saling memahami sebagai teman seperti mereka tidak bisa sebagai suami dan istri Zara mengatakan kamu benar, ini adalah satu-satunya yang kita pilih sendiri, jika ini haram maka tidak tahu apa itu halal.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 404

Sabina mengatakan kepada Kabir bahwa tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun ketika hubungan Anda dengan Zara putus tetapi persahabatan ini membuat Anda memahami satu sama lain dan melihat hal-hal dalam cahaya baru jadi jangan kembali, dia pergi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 403 – 4 September 2019

Ayesha bertanya pada Zara apakah dia akan pergi dengan Kabir? Shahbaz mengatakan kalian semua telah dibuat, Zara tidak akan pergi dengan Kabir. Dia pergi. Zara mengatakan aku harus pergi, Kabir menyapanya, dia pergi. Kabir datang ke kamarnya dan mengingat kata-kata Sabina.

Advertisement

Dia meletakkan resep Salma di atas meja dan mulai berkemas. Dia memanggil Zara dan bertanya apakah dia sampai di rumah? Dia bilang ya, apakah kamu berkemas? Dia bilang ya. Zara berpikir dia bisa menjaga dirinya sendiri, dia tidak membutuhkan siapa pun, dia mengatakan memiliki penerbangan yang aman, dia mengatakan ya dan mengakhiri panggilan.

Kabir menawarkan namaz dan mengingat dukungan Zara dalam kompetisi, dia berdoa kepada Tuhan untuk memberinya kedamaian, membuat saya memilih jalan yang benar.

Zeenat mengatakan kepada Kashan bahwa Zara tidak boleh pergi dengan Kabir, ini tidak benar, dia adalah orang asing sekarang. Kashan mengatakan persahabatan mereka murni dan pengertian.

Shahbaz memanggil Kashan

Ishq Subhan Allah Episode 404. Lalu Dia mengatakan Anda harus menangani bisnis. Kabir datang dan mengatakan saya pikir Zara harus ikut dengan saya, saya tidak tahu apa yang salah dengan itu? Dia mengerti saya dan saya bisa memenangkan kompetisi ini.

Zara mengatakan kepada Irfan bahwa dia ingin pergi ke Mumbai dengan Kabir, dia membantu saya memenangkan peragaan busana, tugas saya untuk membantunya memenangkan ini.

Shahbaz berkata kepada Kabir bahwa saya tidak setuju dengan ini. Kabir bilang aku sudah mencoba banyak untuk membuatmu mengerti persahabatan ini tapi kamu tidak, dia selalu ada bersamaku.

Kabir datang ke rumah Zara dan bertanya apakah dia akan datang ke Mumbai bersamanya? Saya perlu teman saya untuk membantu saya menang, saya perlu dukungan Anda, kata Zara benar-benar Dia mengangguk. Kabir bertanya kepada Irfan apakah dia akan mengizinkan temannya untuk ikut bersamanya, aku tidak akan melewati batas, aku akan menjaganya, tolong biarkan dia datang. Salma dan Irfan bilang oke.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 405 – 6 September 2019

Ruksaar mengatakan aku tidak akan membiarkan Zara pergi bersama Kabir. Ayesha mendapat serangan dan jatuh. Ruksaar melihatnya tetapi tidak membantunya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 5 September 2019 – Episode 404

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 404

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 404 – 5 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply