Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 403 – 4 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 403 (Versi yang tayang hari ini 4 September 2019 di India) – Ruksaar Meracuni Aisyah, Zara memanggil Kabir dan mengatakan Anda akan pergi ke Mumbai sehingga Anda tidak harus mengikuti panggilan rutin. Dia bilang tidak apa-apa. Ayesha ada di kamarnya, dia bangun dan batuk, racun mulai menendang, dia mencoba berteriak minta tolong tapi tidak bisa.

Advertisement
Advertisement

Dia melihat Kabir di luar dan mencoba memanggilnya tetapi dia tidak melihatnya. Dia mencoba untuk minum obat dan gusar . Di pagi hari, Shahbaz datang ke masjid untuk berdoa.

Kabir mendapat panggilan imam. Dia mengatakan Shahbaz telah ada di sini sejak semalam. Kabir ingat bagaimana orang menjaga itaqaf untuk bersatu kembali dengan Tuhan. Dia pikir Shahbaz telah menyimpan itaqaf. Dia datang ke kamar Ayesha dan melihatnya berbaring di tempat tidur, dia pikir dia sedang tidur dan pergi.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 403

Ruksaar memanggil Rizwan dan mengatakan, doakan saja racunku telah bekerja dan Ayesha pasti sudah mati sekarang. Dia mengakhiri panggilan dan datang di ruang tunggu, dia melihat Ayesha tertawa dengan Zeenat. Zeenat bilang aku akan memberi obatnya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 402 – 3 September 2019

Ayesha bilang aku baik-baik saja. Ruksaar memberikan teh ke Aisyah yang memiliki lebih banyak racun. Ayesha menjadi gelisah dan meminta Kashan untuk pergi ke kantor, semua meninggalkan kamarnya. Mata Ruksaar minum teh dan daun. Ayesha menutup pintu dan batuk. Dia berkata Tuhan apa yang terjadi padanya? Saya tidak bisa pergi dengan Kabir dan tidak bisa memberi tahu keluarga karena Kabir tidak akan pergi. Dia minum teh beracun dan berbaring di tempat tidur.

Advertisement

Shahbaz keluar dari masjid. Kabir datang dan mengatakan aku datang untuk menjemputmu.

Ishq Subhan Allah Episode 403. Azra bertanya pada Zara mengapa dia tegang? Jangan khawatir, Kabir akan menang, Anda lebih khawatir daripada dia. Dia pergi. Salma bilang aku punya lebih banyak resep untuk diberikan kepada Kabir, aku hanya ingin dia menang. Zara bilang aku akan pergi dan memberikannya padanya. Dia pergi.

Kabir dan Shahbaz ada di dalam mobil. Shahbaz mengatakan saya merasa saya melakukan dosa sehingga saya ingin meminta maaf kepada Tuhan. Kabir mengatakan saya telah mengatakan kepada Anda bahwa saya memiliki hutang yang ingin saya bayar, tolong jangan mengambilnya dengan buruk, Anda tidak perlu meminta maaf kepada Tuhan.

Kabir dan Shahbaz pulang

Shahbaz bilang aku bisa menerima masakanmu tapi aku tidak bisa menerima gadis itu Zara, kamu adalah suami dan istri tapi apa persahabatan ini dan mengapa? Kabir turun dari mobil dan melihat Zara. Dia bergegas ke arahnya dengan payung saat hujan. Zara menyapa Shahbaz dan memberikan resep ke Kabir.

Dia bilang aku akan bertemu Ayesha, dia masuk ke dalam. Shahbaz mengatakan sampai kapan dia akan terus datang ke sini? Kabir mengatakan dia adalah teman saya, ini adalah persahabatan murni, jangan marah, dia masuk ke dalam.

Aisyah batuk dan akhirnya menelepon. Zara datang ke sana dan bertanya apakah dia baik-baik saja? Ayesha mengatakan ya. Zara mengatakan kamu merasa baik-baik saja? Ayesha mengatakan ya dan memeluknya, dia minum lebih banyak teh.

Ayesha bilang aku akan membuat sesuatu untukmu, dia mulai pergi. Zara melihat obat-obatan di tempat tidurnya dan berpikir Ayesha menyembunyikan sesuatu.

Spoiler Ishq Subhan Allah 4 September 2019 – Episode 403

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 403

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 403 – 4 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply