Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 402 – 3 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 402 (Versi yang tayang hari ini 3 September 2019 di India) – Kabir Mengetahui Tentang Trik Shahbaz, Azra membuat sweetdish untuk keluarga. Semua menertawakan usahanya. Kabir mengatakan itu bagus. Kabir, terima kasih, Salma. Salma mengatakan kamu mengikuti tip saya, itu masalah besar bagi saya.

Advertisement
Advertisement

Ayesha mengatakan kepada Salma bahwa Anda masih ibu Kabir, dia memeluknya. Salma memberkati Kabir. Ruksaar mengatakan Kabir akan memenangkan putaran lain juga. Kabir meminta Ayesha untuk pulang, dia memiliki beberapa pekerjaan.

Ayesha pulang dan melihat Shahbaz marah. Dia berteriak padanya bahwa putra kami menjadi koki murah, ia pergi dari sana. Ruksaar datang ke sana dan mengatakan Shahbaz tidak tahu bahwa aku suka melihatnya marah.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 402

Orang jahat Shahbaz memanggil Shahbaz dan mengatakan aku mengunci anakmu jadi jangan tahu bagaimana dia pergi. Kabir datang ke sana dan mengambil telepon darinya. Shahbaz mengatakan kamu tidak bisa menjaga anak saya terkunci selama beberapa jam, saya tidak akan memberi Anda uang dan akan memastikan Anda membusuk di neraka, dia mengakhiri panggilan. Kabir mendengar semua itu dan terluka.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 401 – 2 September 2019

Kabir pulang. Kashan mengatakan kami sangat senang dengan kemenanganmu, mari kita rayakan. Kabir memeluknya dan kadang-kadang mengatakan perasaan kita tetapi kita kalah. Kashan bilang kau tidak bisa kalah, aku yakin. Dia memeluknya.

Advertisement

Kabir dengan marah pergi ke kamar Shahbaz. Shahbaz mendapat panggilan Kabir dari telepon orang jahat. Kabir mengatakan mengapa kamu melakukannya? Shahbaz menoleh untuk melihat Kabir berdiri di sana.

Kabir mengatakan mengapa? Shahbaz berkata untuk keuntunganmu, aku tidak ingin kamu terganggu dan aku tidak menyesalinya, aku akan melakukan segalanya untuk menghentikan ini, aku ayahmu.

Kabir mengatakan saya melakukan ini karena suatu alasan, saya membayar hutang saya, masih Anda melakukan ini? Kabir mengatakan ingin tahu yang sebenarnya? Saya sangat mencintai ayah saya, ini bukan ayah saya, dia mencium tangannya dan mengatakan Anda bukan ayah saya, dia pergi dari sana.

Ishq Subhan Allah Episode 402. Ruksaar sedang mengepak pakaian dengan Aisyah dan mengatakan ada baiknya kau pergi dengan Kabir, dia selalu suka bersamamu. Ayesha bilang aku akan ke Mumbai bersamanya karena suatu alasan.

Ruksaar mengatakan apa? Ayesha bilang aku punya keinginan yang dipenuhi Sabina, dia membuat Zara dan teman-teman Kabir, mereka saling memandang dalam cahaya baru, mereka saling membantu, sepertinya mereka dibuat untuk satu sama lain, aku akan membuat Kabir setuju untuk melibatkan Zara dan kemudian mereka akan menikah lagi, aku akan membuatnya setuju, aku yakin dia akan mendengarkanku, aku berdoa agar Kabir menyetujuinya.

Ruksaar marah

Ayesha pergi dari sana. Ruksaar mengatakan aku membantu Kabir dalam kompetisi ini untuk lebih dekat dengannya, tetapi oldie ini mencoba untuk mendekatkan Zara dan Kabir, bagaimana jika dia setuju.

Kabir mendapat telepon Zara. Dia bertanya apakah dia khawatir? Dia bilang tidak. Zara bilang aku melanggar aturan Sabina dengan memanggilmu dalam sehari. Kabir bilang kamu suka melanggar aturan, kenapa kamu menelpon? Zara mengatakan apa itu?

Ruksar memasukkan racun ke dalam susu Ayesha dan membuatnya meminumnya. Dia menyeringai. Ayesha bilang aku akan segera berbicara dengan Kabir tentang Zara. Dia pergi tidur.

Spoiler Ishq Subhan Allah 3 September 2019 – Episode 402

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 402

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 402 – 3 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply