Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 401 – 2 September 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 401 (Versi yang tayang hari ini 2 September 2019 di India) – Salma Membuat Kabir Menang, Kabir melihat bahan yang terbatas. Juri mengatakan jika Anda mencoba menambahkan lebih banyak bahan maka jumlahnya akan tetapi, waktu Anda mulai sekarang. Kabir mencoba mengambil barang tetapi orang-orang menyambarnya dan pergi.

Advertisement
Advertisement

Kabir tidak mendapatkan apa-apa dan berpikir apa yang akan saya lakukan? Dia menemukan beberapa hal. Keluarga Salma juga menonton pertunjukan. Juri meminta Kabir untuk mulai memasak, Anda tidak punya banyak waktu, kali ini Anda tidak akan diselamatkan. Kabir mengingat kata-kata Salma yang menggunakan apa pun yang tersedia di dapur. Dia menemukan tungku lumpur dan menggunakannya untuk mulai memasak.

Ayesha menonton di TV juga. Juri bertanya kepadanya apa yang sedang dilakukan? Kabir tidak mendengarkan dan terus memasak. Shahbaz melihatnya di TV. Juri mengatakan hanya tinggal 10 menit. Kabir mencicipi hidangannya dan berkata aku butuh lemon, kontestan lain menggunakannya dan nyengir.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 401

Kabir mengambil yang tersisa dan meletakkannya di piring. Waktu berakhir. Zara melihat. Salma dan Irfan juga tiba di sana. Juri mencicipi hidangan. Mereka bertanya pada Kabir apa yang dia buat? Kabir bilang aku mencoba yang terbaik.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 400 – 30 Agustus 2019

Juri mencicipi hidangannya dan melihatnya. Juri mengatakan kompetisi itu berat, kita akan mulai dengan angka. Juri mengatakan Kabir mendapat angka tertinggi 29 dari 30. Semua bertepuk tangan untuknya.

Advertisement

Ishq Subhan Allah Episode 401 – Juri mengatakan Kabir memenangkan kompetisi ini, Anda membuat hidangan yang begitu baik dalam waktu yang sangat singkat. Kabir ingat bagaimana ia membaca resep Salma dan bagaimana ia mendapat resep hantu handi (daging dalam panci lumpur).

Kabir mengatakan ini adalah kemenangan seorang ibu, saudara perempuan, kemenangan ini adalah dari ibu Zara, saya di sini karena Salma.

Kabir mengatakan dia membuat hidangan itu untuk anaknya, itu piringnya. Dia bergegas ke Zara tetapi tidak memeluknya. Dia memeluk Irfan dan mencium tangan Salma.

Salma berdoa untuknya dan memberkatinya. Zara memberinya jempol dan berhenti sebelum memberikan lima tinggi.

Spoiler Ishq Subhan Allah 2 September 2019 – Episode 401

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 401

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 401 – 2 September 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply