Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 400 – 30 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 400 (Versi yang tayang hari ini 30 Agustus 2019 di India) – Zara Menemukan Kabir, Manajer berkata kepada Zara yang memanggil Kabir kalau tidak, dia keluar dari sini. Zara memanggil Ayesha dan bertanya tentang Kabir.

Advertisement
Advertisement

Ayesha mengatakan Shahbaz mengirimnya ke garasi, dia bertanya pada Shahbaz tetapi dia mengatakan bahwa Kabir pergi ke sana tapi aku tidak tahu ke mana harus pergi, dia mungkin pergi ke beberapa masyarakat untuk bekerja. Zara tegang.

Manajer sedang menelepon dan mengatakan Khanna Pak tiba di bandara, menjemputnya. Zara mendengarnya. Zara ada di dalam mobil dan berdoa untuk menemukan Kabir. Dia melihat garasi di kota.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 400

Ruksaar memanggil orang jahatnya dan mengatakan menemukan garasi mana Shahbaz mengunci Kabir?

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 399 – 29 Agustus 2019

Zara memanggil hakim dan mengatakan saya tahu Anda adalah orang yang baik, Kabir terjebak di suatu tempat, saya hanya ingin Anda mencapai satu jam terlambat di tempat, hanya memberi saya waktu itu, dia bertanya apakah dia yakin? Zara mengatakan ya, aku akan menemukannya.

Advertisement

Kabir sedang mencoba untuk memecahkan pintu garasi tetapi tidak bisa. Zara mencari sekeliling kota untuknya. Orang jahat Ruksaar mengatakan namanya garasi, dia berterima kasih padanya dan mengatakan aku akan membalasmu, dia mengakhiri panggilan dan mengatakan hari ini kekalahan Shahbaz akan menjadi kemenanganku.

Ruksaar mengirim pesan nama garasi ke Zara dan memanggilnya, dia bilang aku harus tahu tentang garasi ini dari Shahbaz, pergi ke sana.

Zara datang di luar garasi dan memanggil Kabir

Ishq Subhan Allah Episode 400. Kabir bilang aku di dalam, lakukan sesuatu. Zara mencoba mendobrak pintu tetapi tidak bisa. Kabir mengatakan coba lagi. Zara melihat sebuah truk berdiri di luar dan melihat manualnya. Dia ingat bagaimana Kabir mengajarinya mengemudi. Dia meminta Kabir untuk menjauh dari pintu. Dia mulai truk dan berdoa kepada Tuhan. Dia menabrak pintu dan memecahkannya.

Zara dan Kabir tiba di venue, dia masuk ke dalam. Zara berterima kasih pada hakim karena datang terlambat.

Kompetisi dimulai, Hakim datang dan bertanya bagaimana perasaan mereka? Salah satu kontestan mengatakan bahwa Anda memilih 6 orang di babak kedua ketika hanya 5 orang yang akan dipilih, ini tidak adil dan dia bukan koki profesional.

Hakim mengatakan siapa pun bisa memasak dengan baik, ia memiliki selera yang baik di tangan. Saya tahu dia tidak hadir dengan baik, untuk membenarkan Kabir harus mendapatkan 5 poin lebih banyak dari Anda semua, Kabir terkejut. Semuanya bahagia. Hakim lain memberi tahu Kabir agar tampil baik, Kabir mengatakan aku akan mencoba yang terbaik.

Hakim mengatakan di babak kedua, Anda memiliki tema makanan terbatas, Anda harus menyiapkan hidangan dengan bahan terbatas. Kabir terpana melihat sangat sedikit bahan di rak. Dia ingat ajaran Salma untuk memanfaatkan semua yang tersedia untuk membuat makanan yang baik. Kabir berpikir saya berlatih untuk makanan India, bagaimana jika saya tidak berhasil?

Spoiler Ishq Subhan Allah 30 August 2019 – Episode 400

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 400

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 400 – 30 Agustus 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply