Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 399 – 29 Agustus 2019

1 min read

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 399 (Versi yang tayang hari ini 29 Agustus 2019 di India) – Shahbaz Mengunci Kabir Di Garasi, Kabir berkata kepada Zara bahwa ini semua terjadi karena Anda fokus pada pesaing saya, Anda harus fokus pada pekerjaan Anda, pikirkan pekerjaan Anda sekarang. Zara mengatakan saya tidak tahu bagaimana pakaian itu mudah marah.

Kabir memintanya untuk memanggil manajer dan meminta maaf. Zara memanggilnya dan mengatakan saya minta maaf atas kesalahan, Anda dapat memberi tahu saya apa yang perlu dilakukan pada gaun dan saya akan melakukannya. Manajer berkata saya akan memberi tahu Anda.

Kabir sedang berlatih memasak dengan Salma. Zara bekerja dengan penjahit dan membimbingnya melalui video call. Dia mencicipi hidangan Kabir dan mengisyaratkan itu luar biasa. Zara terima kasih penjahit. Dia memanggil manajer dan mengatakan pekerjaan Anda selesai. Manajer mengucapkan terima kasih dan mengatakan Anda akan segera menerima cek Anda. Zara memeluk semua orang.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 399

Dia memanggil Ruksaar dan memeluknya, dia mengatakan manajer mengatakan bahwa saya akan mendapatkan pesanan lain. Kabir senang dan akan memeluknya tetapi berhenti. Ruksaar pergi. Zara juga ikut. Salma memberikan buku resep kepada Kabir dan memintanya untuk membaca ketika dia punya waktu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 398 – 28 Agustus 2019

Zeenat mengatakan Anda bekerja dengan baik dalam kompetisi, segera Anda akan menjadi koki besar. Kabir tertawa dan berkata aku akan pergi untuk putaran kedua, Zeenat mengatakan jangan khawatir tentang Shahbaz, aku akan menanganinya.

Kabir pergi tetapi mendengar Shahbaz batuk. Dia bertanya bagaimana kabarnya? Shahbaz bilang kamu punya waktu untukku? Anda memiliki teman baru jadi jangan buang waktu, saya harus pergi ke garasi untuk mendapatkan pekerjaan saya. Kabir bilang aku akan mendapatkannya, aku punya waktu. Shahbaz memberinya kartu dan memintanya untuk membawanya. Kabir pergi.

Kabir datang ke garasi dan bertemu mekanik

Ishq Subhan Allah Episode 399. Dia mendapat telepon Zara dan mengatakan Ia akan segera datang. Mekanik memberinya teh dan mencuri teleponnya sementara Kabir sedang memeriksa mobil. Kabir duduk di mobil tetapi mekanik mengunci dan pergi. Dia memanggil Shahbaz dan mengatakan aku telah mengurungnya. Dia mengakhiri panggilan. Shahbaz bilang aku tidak akan membiarkan dia mencapai kompetisi.

Zara datang ke kompetisi dan memanggil Kabir tetapi telepon dimatikan. Di garasi, Kabir melihat teleponnya hilang dan mengetuk pintu. Dia mencoba membukanya tetapi terkunci.

Zara sedang menunggu Kabir dan mengatakan di mana dia? Kabid Lainnya dikunci. Manajer memberitahu koki untuk berbaris. Para juri datang dan memberi koki singkat. Zara mengatakan Kabir akan datang. Hakim mengatakan kita tidak punya banyak waktu lagi.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!