Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 398 – 28 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 398 - 28 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 398 (Versi yang tayang hari ini 28 Agustus 2019 di India) – Ayesha Jengkel Dengan Zara, Ayesha berkata kepada Salma bahwa setidaknya Kabir mencoba, ini salah, Anda tidak adil. Zara bingung. Salma bilang aku memberinya nilai sesuai penampilannya. Kabir pergi dari sana.

Ruksaar mengatakan kepada Zeenat bahwa Anda dan bayi Anda akan baik-baik saja, Ruksaar mengatakan saya senang melihat Anda bahagia. Aisyah dan Kabir datang ke sana. Ayesha pergi dari sana. Ruksaar berpikir membuat mereka tegang seperti ini.

Zara mengatakan kepada Salma bahwa kamu seharusnya tidak mengatakan dengan kasar, Kabir tidak siap, dia ingin bekerja di sini jadi biarkan dia bekerja. Salma mengatakan sampai kapan kamu akan terus memikirkan orang lain? Mulailah berpikir tentang diri Anda sendiri.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 398 - 28 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=e6UVGR231E0

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 398

Ayesha mengatakan kepada Kabir bahwa aku tidak suka perilaku Salma. Kabir mengatakan dia adalah guruku, kau adalah ibuku. Ruksaar datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Kabir tidak mengatakan apa-apa, kamu bisa pergi. Dia pergi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397 – 27 Agustus 2019

Ruksaar datang ke kamarnya dan berkata aku membuat Tuhan senang tapi aku tidak bisa melihat Zara kembali dengan Kabir, aku tidak bisa diam saja. Aku tahu Shahbaz membenci Zara lebih dari cintanya pada Kabir, aku akan memastikan Kabir dan Zara tidak bersatu kembali.

Zara datang ke Irfan dan mengatakan ini adalah pesanan pertama saya jadi saya harus memastikan semuanya baik-baik saja. Ruksaar datang ke sana dan mengatakan biarkan aku tahu jika ada pekerjaan untukku. Zara mengatakan saya akan memberi tahu Anda, silakan periksa apakah para pekerja mengepak dengan baik. Ruksaar berpikir aku akan memastikan ini adalah pekerjaan terakhirnya.

Zara datang ke rumah Kabir

Ishq Subhan Allah Episode 398 – Ayesha datang ke sana. Zara menyapanya dan mengatakan aku ingin berbicara denganmu. Ayesha membuang muka. Zara mengatakan padanya lelucon. Ayesha mulai tertawa. Zara bilang aku tidak suka kalau kamu jengkel.

Kabir mulai berlatih memasak lagi dengan Salma dan Aisyah. Zara mendapat telepon dari manajer yang mengatakan kepadanya bahwa paket-paketnya tidak memiliki pakaian. Kilas balik menunjukkan bagaimana Ruksaar marah pada mereka.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 399 – 29 Agustus 2019

Manajer kompetisi makanan mengatakan bahwa hanya 10 menit yang tersisa maka tidak ada yang diizinkan. Kabir terkunci di suatu tempat. Zara menunggu Kabir.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!