Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397 – 27 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397 - 27 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 397 (Versi yang tayang hari ini 27 Agustus 2019 di India) – Kabir Berlatih Di Rumah Zara, Shahbaz berkata kepada Kabir bahwa apa yang kamu lakukan di sini? Anda terjebak dalam perangkap gadis itu? Untuk apa dia sekarang? Kabir mengatakan dia adalah teman baik saya dan teman baik tidak memberi Anda nasihat buruk.

Dia berterima kasih kepada Zara karena memberinya kepercayaan, dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah dipilih untuk putaran ke-2. Zara menjadi bersemangat dan bilang aku akan membantumu. Shahbaz mengatakan ambil kembali namamu.

Kabir mengatakan saya meminta Anda untuk memberkati saya, saya melakukan ini karena suatu alasan. Shahbaz dengan marah pergi. Kabir berterima kasih pada Zara dan pergi. Zara tersenyum.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397 - 27 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=BODWqCz_Cg8

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397

Shahbaz pulang dan mengatakan Zara telah memprovokasi Kabir untuk bekerja di dapur, siapa yang akan menerimanya sebagai pemimpin Islam sekarang?

Kabir pulang dan mengatakan aku tidak akan melawanmu, mengikuti jalanmu adalah tugasku, tetapi aku punya tugas lain juga, aku punya hutang untuk membayar, kau menyuruhku untuk selalu membayar hutang saya, saya bahkan tidak bisa melakukan ritual terakhir jika saya tidak membayar hutang saya dalam hidup, saya harus membayar uang yang dihabiskan untuk perawatan Zara, dia adalah istri saya pada waktu itu dan tugas saya untuk membayar hutang itu.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 396 – 26 Agustus 2019

Shahbaz pergi. Kashan berharap keberuntungan untuk Kabir. Ayesha mengatakan kamu akan melewati putaran lain, Kabir mengatakan aku butuh bantuan kamu.

Zara mengatakan kepada Salma bahwa Kabir akan datang ke sini untuk memasak di dapur, kami bertengkar sebagai teman tapi sekarang kami baik-baik saja, dia pergi. Irfan mendatangi Salma dan mengatakan aku berkata kepadamu bahwa persahabatan adalah di atas segalanya, Salma mengatakan apa semua ini? Mereka berkelahi dan menambal. Irfan mengatakan teman-teman bisa bertarung dan kembali lagi bersama.

Ayesha memberi tahu Shahbaz bahwa Kabir dulu hanya mengikuti sesepuh tetapi sekarang dia mengikuti kata hatinya dan bahagia, dia sudah dewasa sekarang jadi bagus, dia pergi.

Kabir pulang dan berterima kasih kepada Salma atas bantuannya

Ishq Subhan Allah Episode 397. Aisyah juga ada di sana. Zara mengatakan Kabir akan bersaing melawan Ayesha untuk memasak tepat waktu. Kabir mulai mengerjakan memasak. Salma dan Ayesha mencicipi hidangannya dan menyukainya. Mereka membantu Kabir dalam memasak. Zara mencatat waktu dan makan. Salma mengatakan kamu harus memberikan tes.

Kabir dan Zara ada di kafe. Zara mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik baginya. Sabina datang ke sana dan mengatakan siapa yang memutuskan pertemanan dulu? Kabir mengatakan Zara melakukannya, zara mengatakan itu salahnya.

Sabina mengatakan jangan putus persahabatan lagi. Sabina berharap mereka dan berpikir bahwa mereka harus mengikuti persahabatan mereka sekarang. Kabir khawatir tentang putaran selanjutnya.

Kabir mempraktikkan manajemen waktu. Salma mengatakan kita tidak punya paprika hitam. Dia menyembunyikannya dan mengatakan kamu bisa menaruh beberapa hal lain. Kabir khawatir dan memasaknya. Salma dan Aisya mencicipinya tetapi mereka tidak menyukainya, mereka memberinya jumlah yang rendah.

Salma mengatakan kami adalah guru Anda sekarang, Anda harus memahami masalah ibu, kita harus memutuskan apa yang harus dimasak maka kita harus menemukan alternatif, dia menunjukkan paprika hitam dan mengatakan Anda bisa menggunakan bahan lain tetapi Anda tidak, Anda gagal dalam hal ini uji. Kabir terkejut.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!