Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 396 – 26 Agustus 2019

2 min read

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 396 (Versi yang tayang hari ini 26 Agustus 2019 di India) – Kabir Menang Di Babak Pertama, Kabir datang ke kompetisi makanan dan berkata kepada manajer bahwa saya ingin berbicara dengan manajer. Dia datang ke manajer dan mengatakan saya hanya ingin menelepon, tolong beri saya waktu. Manajer mengatakan kami tidak punya waktu, Anda sudah mulai bekerja.

Juri mulai berbicara dan mengatakan kami ingin menemukan bakat di sini yang akan memenangkan 20 lacs dan juga investasi restoran dari kami. Manajer berkata kepada Kabir bahwa Anda harus mulai bekerja. Kabir khawatir.

Imam mengatakan kepada Shahbaz bahwa aku tidak bisa menunggu lagi. Shahbaz mengatakan kamu bisa membawa Imran bersamamu, dia meminta Imran untuk berbicara dengan Kabir dan memberitahunya konferensi ini penting. Daun Imran. Kashan bilang aku memanggilnya tapi tidak tahu di mana dia. Shahbaz mengatakan ini semua salah gadis itu Zara. Mereka melihat berita acara memasak di TV.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 396

Zara sedang mengerjakan gaun ketika seorang mengubah gambar muncul dan mengatakan Anda pikir Kabir mengambil bagian dalam kompetisi itu? Zara mengatakan dia bisa berada di sana. Gambar mengatakan, tidakkah Anda ingat Kabir merobek bentuk itu? Zara mengatakan ya tapi kita tidak harus kehilangan harapan, dia tidak mengangkat panggilan jadi ada harapan. Zara mengatakan kepada Salma bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan dan pergi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 395 – 23 Agustus 2019

Zara datang ke situs kompetisi. Penjaga menghentikannya dan mengatakan kontes sedang berlangsung. Zara pergi untuk memeriksa daftar tetapi Shahbaz datang ke sana dan merobeknya. Dia memberitahu penjaga untuk membawa putranya Kabir keluar dari sana.

Manajer mengatakan Kabir datang ke sini sendiri, kami tidak memaksanya untuk mengambil bagian dalam kompetisi. Zara tersenyum dan berpikir Alhamdulillah dia memutuskan untuk melakukannya, dia bersamaku di peragaan busana, dia sendirian di dalam jadi bersamanya Tuhan.

Kabir sedang memasak dengan kontestan lain dan khawatir tentang apa yang harus dibuat. Dia ingat bagaimana Ayesha mengajarinya hidangan. Dia mulai mengerjakannya. Waktu habis, semua menyajikan hidangan mereka kepada juri.

Para juri mencicipi hidangan Kabir

Ishq Subhan Allah Episode 396. Shahbaz berkata kepada Zara bahwa kamu telah menghancurkan citra kami, ayo pergi dari sini. Zara mengatakan aku tidak akan pergi dari sini tanpa bertemu Kabir. Shahbaz mengatakan kamu tidak akan mendengarkan saya? Zara mengatakan aku bukan menantu perempuanmu lagi, aku tidak akan pergi tanpa bertemu Kabir.

Juri mengatakan kepada Kabir bahwa kontestan telah membuat hidangan khusus, Anda pikir Anda bisa menang dengan hidangan ini? Tuan rumah mengumumkan semua pemenang, hadiah pertama diberikan kepada beberapa kontestan lainnya.

Juri mengatakan kami memiliki pemenang lain, presentasinya tidak bagus tetapi rasanya sangat luar biasa, kontestan lain yang akan maju adalah .. Kabir Ahmed. Kabir tersenyum. Juri mengatakan hidangan Kabir adalah cinta ibu, kita kehilangan rasa itu dalam hidup ini, kita perlu menemukan rasa seperti itu, itu budaya kita, Kabir telah membawa rasa itu kembali, dia berada di putaran kedua sekarang.

Shahbaz memberi tahu Zara bahwa Anda keras kepala tetapi mari kita lihat siapa yang dekat dengan hati Kabir. Kabir keluar dari tempat dan menatap mereka.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 397 – 27 Agustus 2019

Shahbaz memberitahu Kabir untuk tidak masuk perangkap Zara, lihat wajahnya yang sebenarnya, dia salah, hentikan kompetisi ini dan pulanglah. Kabir mengatakan saya di putaran kedua, saya melakukan ini karena suatu alasan dan saya tidak akan mengambil nama saya kembali.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status