Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 395 – 23 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 395 (Versi yang tayang hari ini 23 Agustus 2019 di India) – Zara Mengakhiri Persahabatannya Dengan Kabir, Zara berkata kepada Kabir bahwa saya mengisi formulir itu sebagai teman Anda, ini adalah kompetisi yang bagus. Kabir mengatakan saya tidak ingin pergi ke sana, Anda seharusnya bertanya kepada saya sebelum mengisi formulir itu, itu hobi saya untuk memasak tetapi saya tidak ingin menjadi lelucon di sana.

Advertisement
Advertisement

Zara mengatakan kamu takut kehilangan, Kabir mengatakan apa yang kamu katakan? Zara mengatakan kemudian ambil bagian dalam kompetisi. Kabir mengatakan tidak pernah. Zara mengatakan saya tidak bisa mengatakannya sebagai seorang istri tetapi saya akan sebagai teman, Anda kuat tetapi proses berpikir Anda lemah dan menghentikan Anda dari menjadi sukses.

Kabir terkejut dan mengatakan Anda bisa mengatakan apa-apa tetapi saya tidak ikut serta dalam kompetisi ini. Zara mengatakan jika kamu tidak menghormati kata-kataku maka persahabatan kita berakhir hari ini. Kabir pergi dari sana.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 395

Kabir pulang dan memberi tahu Shahbaz bahwa dia mengambil namanya kembali dari kompetisi. Shahbaz kata kerja bagus, kita tidak perlu fitnah itu di rumah kita.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 394 – 22 Agustus 2019

Zara bertemu dengan beberapa wanita. Zara mengatakan mereka di sini untuk bekerja. Wanita mengatakan Anda tidak merayakan kemenangan Anda bersama kami. Zara bilang aku akan memberikan permen untuk kalian. Wanita berkata dengan temanmu Kabir? Zara mengatakan dia bukan teman saya.

Advertisement

Imran datang ke rumah Kabir dan pergi menemuinya.

Salma mengatakan kepada Irfan bahwa Zara yang baik memutuskan persahabatannya dengan Kabir. Irfan mengatakan kami berteman dengan diri kami sendiri sehingga terdekat dan kami harus merayakannya.

Imran berkata kepada Kabir bahwa bagaimana bisa memutuskan persahabatanmu dengannya? Kabir mengatakan dia tidak mendengarkan saya, dia mengambil keputusan untuk saya, mengapa saya memasak? Imran mengatakan untuk membayar hutang itu, Anda ingin apa pun untuk mendapatkan uang itu, ini adalah kesempatan Anda,

Anda tidak dapat membayar pinjaman itu dengan pekerjaan sambilan, jika Anda mengambil bagian dalam kompetisi ini bahwa Anda akan melakukan tugas Anda, saya tidak akan memaksa Anda, kamu putuskan.

Wanita menjahit pakaian di rumah Zara. Zara ingat bagaimana Sabina memintanya untuk memanggil Kabir sebelum tidur. Kabir ingat kata-kata Imran bahwa Anda harus mengambil bagian dalam kompetisi. Dia mendapat telepon Zara.

Dia tidak berbicara, dia akan memutuskan panggilan tetapi berhenti. Mereka berdua diam dan kesakitan. Dost melarang bermain. Zara mengakhiri panggilan.

Kabir datang di masjid

Ishq Subhan Allah Episode 395. Seorang pria sedang berbicara dengan pembicara dan mengatakan Anda harus mengirim pesanan itu. Zara mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mengirim pesanan karena pekerjanya sakit. Kabir terlihat. Wanita lain di pembicara mengatakan bahwa Anda harus mengirim pesanan tepat waktu atau kami akan membatalkannya. Zara mengatakan biarkan aku mencoba.

Kabir menawarkan namaz dan berpikir bahwa tugas saya adalah membantu Zara dan membayar uang perawatannya, terima kasih telah menunjukkan kepada saya jalan yang benar.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 396 – 26 Agustus 2019

Zara mengatakan bahwa Anda pikir Kabir akan berada di kontes itu? Zara mengatakan dia bisa berada di sana. Alter image mengatakan bahwa Kabir adalah orang yang merobek bentuk kompetisi itu di hadapan Anda. Zara mengatakan ya tetapi kita harus menunggu dan bersabar dengan hal-hal, saya punya harapan.

Spoiler Ishq Subhan Allah 23 August 2019 – Episode 395

video tidak tersedia

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 395

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 395 – 23 Agustus 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply