Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 394 – 22 Agustus 2019

2 min read

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 394 (Versi yang tayang hari ini 22 Agustus 2019 di India) – Zara Dan Kabir Mengenang Pernikahan Mereka, Sabina dan yang lainnya menyambut barat. Shahbaz mengatakan kami akan melayani Anda dengan baik. Pengantin pria duduk dengan Ambreen. Ayah pengantin pria meminta permulaan. Semuanya tegang. Hamba membawa makanan vegetarian. Semua tertawa dan bertanya apakah mereka tidak memiliki persiapan.

Kabir datang ke sana dan mengatakan siapa yang mengatakan itu? Dia memakannya dan mengatakan itu sangat enak. Tamu merasakan idli dan mengatakan itu sangat enak. Kilas balik menunjukkan Kabir telah menyiapkannya. Wanita bertanya siapa yang melakukannya? Ambreen mengatakan Zara melakukannya.

Zara berpikir Kabir melakukan semua ini, dia pergi di belakangnya. Shahbaz mengatakan kepada Ruskaar bahwa kamu ingin mempermalukan Zara? Dia mendapatkan semua pujian. Zara datang di dapur dan melihat Kabir bekerja. Kilas balik menunjukkan bagaimana Azra meminta Zara untuk mengikuti kompetisi memasak untuk mendapatkan 10 lac. Dia melihat poster kompetisi. Azra bertanya apakah dia berpartisipasi? Zara mengatakan tidak saya, orang lain.

Sinopsis ishq subhan Allah antv
Drama India Ishq Subhan Allah ANTV

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 394

Dia melihat Kabir sedang memasak dan mengambil fotonya. Kabir bertanya apa yang dia lakukan? Jangan mengambil foto saya. Zara bilang aku akan. Upacara Nikah dimulai. Kabir ingat bagaimana Zara dan dia menikah. Zara sedih mengingat pernikahan mereka.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 – 21 Agustus 2019

Mereka saling memandang dan pergi dari sana. Keduanya sedih. Kabir mengisyaratkan bahwa dia cantik. Ishq subhan allah hai memainkan. Kabir mencoba membelai wajahnya tetapi berhenti. Ambreen bertemu semua orang dan pergi dengan pengantin prianya.

Azra pulang dan mengisi formulir dengan Zara. Zara mengatakan ini untuk Kabir. Dia memindai formulir dan meminta Azra untuk melamarnya. Azra mengangguk dan pergi. Zara memanggil Kabir dan mengatakan maaf aku sibuk bekerja. Salma memanggilnya sehingga Zara mengakhiri panggilan dan pergi.

Di pagi hari

Ishq Subhan Allah Episode 394. Kabir datang untuk bertemu Sabina. Kabir bilang kamu bilang aku bisa berbicara dengan kamu tentang masa laluku, aku tidak bisa melupakan apa yang terjadi dengan Zara dan pernikahan kami.

Sabina mendapat telepon Zara, katanya aku ingat Kabir dan pernikahanku setelah pernikahan Ambreen. Sabina mengatakan butuh waktu untuk melanjutkan. Zara mengatakan apakah Kabir tidak mengingat semua itu? Sabina tersenyum dan berkata kamu tidak bisa mengatakan itu untuknya.

Shahbaz memanggil seorang imam dan berbicara tentang sebuah konferensi. Dia melihat pesan di telepon Kabir dan bertanya apa ini? Ini kompetisi memasak? Kabir bilang aku tidak tahu tentang itu. Shahbaz mengatakan Anda pikir ini terhormat bagi kami? Saya ingin Anda menjadi pendeta besar dan Anda ingin memasak? Hentikan semua ini.

Kabir datang ke rumah Zara dan memelototinya. Kabir menunjukkan padanya formulir aplikasi untuk kompetisi memasak. Kabir mengatakan kamu mengambil foto ini, bagaimana formulir ini pergi ke sana? Zara mengatakan kamu memasak dengan baik jadi saya pikir .. Kabir berteriak bahwa kamu tidak bertanya padaku, Zara mengatakan aku akan memberitahumu.

Kabir mengatakan kamu tidak akan mengambil keputusan hidupku karena kamu hanya seorang teman jadi tetaplah dalam batasmu. Dia merobek bentuk dan berkata jangan ulangi kesalahan ini, dia pergi dari sana. Zara terluka.

Preview Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 395 – 23 Agustus 2019

Ishq Subhan Allah Episode 395 Hari ini Jumat, Zara berkata kepada Kabir bahwa Anda kuat tetapi proses berpikir Anda membuat Anda lemah dan tidak membiarkan Anda berhasil, jika persahabatan ini berarti tidak ada masukan dari saya maka itu tidak berguna, persahabatan kita berakhir hari ini. Kabir tertegun.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!