Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 – 21 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 - 21 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 393 (Versi yang tayang hari ini 21 Agustus 2019 di India) – Zara Kembali Ke Rumah Kabir, Inspektur membawa preman-preman itu ke Kabir. Kabir bilang aku tidak akan membiarkan mereka. Inspektur mengatakan kita harus bertanya siapa dalang di balik ini.

Dia bertanya preman yang memberi mereka uang? Goon mengatakan tidak ada seorang pun dari sini. Kashan mengatakan Ruksaar hilang. Zeenat memanggil Ruksaar. Dia datang ke sana dan tegang.

Goon menunjuk padanya dan mengatakan dia tidak memberi kami uang. Kilas balik menunjukkan bagaimana Ruksaar mengatakan bahwa jangan mengambil nama saya, saya akan membebaskan Anda dan memberi Anda lebih banyak uang.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 - 21 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=dQ0jQHhsg60

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393

Shahbaz berkata kepada Ruksaar bahwa jika kamu membiarkan pernikahan terjadi dari sini maka biarkan Zara datang ke sini, aku akan membuat hidupnya seperti neraka.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 392 – 20 Agustus 2019

Kabir berkata kepada Imran bahwa saya harus mendapatkan uang untuk membayar hutang itu tetapi Zara bekerja keras. Aku harus melakukan sesuatu. Imran mengatakan jangan khawatir, mari bersiap-siap untuk pernikahan.

Mehndi Ambreen dimulai. Zara dan Azra datang ke rumah Kabir. Zara mengatakan aku merasa ada sesuatu yang salah. Shahbaz datang kepadanya dan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Zara tegang. Kabir datang ke sana. Shahbaz mengatakan apa yang kamu lakukan di luar? Masuk ke dalam.

Zara berterima kasih padanya. Dia menyapa Kabir. Dia tersenyum padanya. Zara masuk ke dalam rumah dan menyapa semua orang. Ruksaar menyeringai pada Shahbaz dan berpikir bahwa aku telah melakukan persiapan untuk Zara.

Zara memberikan daftar makanan kepada Ruksaar dan memintanya untuk mengirimkannya ke orang-orang katering. Ruksaar mengirim daftar lain ke katering dan memanggilnya.

Dia bilang barat datang jam 8 malam jadi siapkan semuanya sebelum itu. Dia menyeringai dan merobek daftar makanan Zara.

Zara Sedih

Ishq Subhan Allah Episode 393. Zara mendapatkan mehdi diterapkan di tangannya dan mengingat mehndi dengan Kabir. Ruksaar memasukkan daftar makanan kembali ke dompet Zara. Zara berterima kasih padanya. Zara melihat Kabir berdiri di sudut dan tampak sedih. Dia ingat tentang hutang.

Zara pergi kepadanya dan bertanya apa yang terjadi? Kabir mengatakan apa? Zara mengatakan kamu terlihat tegang, kamu tidak bisa bersembunyi dari saya. Kabir menatap mehndi-nya dan mengatakan itu indah. Zara bilang aku akan kembali lagi nanti, dia pergi. Kabir mengira teman saya adalah istri saya, saya telah meninggalkan satu tugas dan saya akan memenuhinya.

Sabina mengatakan pada Zara bahwa mehndi-nya gelap sehingga cinta dalam hidupnya juga harus kaya. Zara menatap Kabir.

Ruksaar menyuruh katering untuk membawa makanan dengan tenang. Caterer membawa makanan ke Sabina. Ruksaar mengatakan apa ini Zara? Zara melihat makanan vegetarian. Zara bilang aku tidak mengirim daftar ini. Caterer mengatakan kami mengikuti daftar yang disediakan.

Sabina berkata bahwa mertua Zara Ambreen makan non-sayuran, mereka tidak akan menyukainya. Zara bilang aku tidak memberikan pesanan ini. Ruksaar bilang aku mendapat daftar ini dari tasmu. Sabina mengatakan barat akan datang dalam 20 menit, kami tidak punya waktu untuk mendapatkan pesanan lain. Kabir mengatakan jangan khawatir, aku akan menanganinya.

Kabir masuk dapur dan mulai memasak dengan katering. Ruksaar berpikir bahwa tidak ada yang akan bisa menyelamatkan Zara hari ini. Sabina dan Ambreen akan membencinya.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!