Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 392 – 20 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 - 20 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 392 (Versi yang tayang hari ini 20 Agustus 2019 di India) – Zara Memenangkan Kompetisi, Zara memberitahu semua orang bahwa pakaiannya canggih dan tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Ayesha, Salma dan Sabina datang ke atas panggung mengenakan burqa gaya. Zara juga datang mengenakan satu. Semua terkejut dan bertepuk tangan untuk mereka.

Ekstremis mengatakan kepada Shahbaz bahwa Zara telah membuat kita bangga dan tidak pernah bisa melakukan kesalahan, mereka pergi dari sana. Tuan rumah memberikan hadiah kepada pemenang lain tetapi Zara memenangkan kompetisi. Kabir tersenyum dan bertepuk tangan untuknya.

Zara berkata kepada orang-orang yang berterima kasih, saya telah menyadari bahwa hubungan ibu dan anak adalah di atas segalanya, Salma, Aisyah dan Sabina ada bersama saya. Dia memanggil mereka di atas panggung dan mengatakan teman dan pendukung saya harus berada di sini juga karena dia telah memungkinkan hal ini. Kabir datang ke atas panggung, ia berbagi trofi dengannya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 393 - 20 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=vT9mFZr6jhs

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 392

Shahbaz pulang dengan Kabir dan Aisyah. Dia bilang aku sangat malu melihat Aisha di atas panggung. Ayesha mengatakan saya melakukan segalanya untuk membantu teman saya dan saya tidak menyesalinya.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 391 – 19 Agustus 2019

Kabir mengatakan mari kita makan malam. Shahbaz pergi. Kashan mengatakan kepada Kabir bahwa saya mendapat telepon inspektur dan mereka memiliki sketsa orang jahat yang menyerang Anda. Shahbaz khawatir.

Kabir melihat sketsa dan mengingat seorang pria memukulinya. Dia mengatakan mereka benar, mereka menyerang saya. Kashan bilang aku akan meminta inspektur untuk menemukan mereka. Kabir pergi. Ruksaar datang ke Shahbaz, Shahbaz mengatakan kepada Ruksaar bahwa Anda menangani polisi, saya akan menangani Kabir dan Zara.

Kabir mendapat telepon Zara dan menyapanya

Ishq Subhan Allah Episode 392. Dia mengatakan sekarang kamu adalah bos dan pemenang, bagaimana harimu? Zara mengatakan hari ini berlalu dengan cepat. Kabir bilang aku akan membawa saat itu ketika kamu bahagia.

Kilas balik menunjukkan bagaimana Zara memberinya jumlah kemenangan 5 lac untuk Irfan. Betapa bangganya mereka. Zara mengatakan orang tua saya sangat bahagia, terima kasih. Kabir mengatakan jangan katakan terima kasih karena Anda akan mengomel tentang hal itu. Zara mengatakan saya tidak melakukan kesalahan, mereka mulai berdebat lagi.

Salma memanggil Sabina dan mengatakan aku takut tentang persahabatan Kabir dan Zara, bagaimana jika mereka mulai mencintai lagi? Sabina mengatakan kami memaksa orang untuk membentuk suatu hubungan tetapi sekarang mereka bebas dan membuat hubungan yang kuat yaitu persahabatan.

Kabir dan Zara bertemu Sabina. Sabina mengatakan tempat pernikahan tidak dipesan. Shahbaz datang ke sana. Kabir bertanya kepadanya apakah dia memiliki ruang pernikahan? Shahbaz mengatakan rumah kami bisa digunakan, Ambreen seperti putriku, Ayesha mengatakan ya.

Zara ada di telepon dan terima kasih orang, dia bilang aku tidak bisa melakukannya dan aku tidak bisa mengambil utang karena ayah saya sudah berhutang, Anda harus membayar di muka untuk mendapatkan pesanan dari saya.

Kabir ingat Irfan berbicara tentang mengambil hutang untuk perawatan Zara, dia pikir Irfan mengambil hutang itu untuk istri saya dan dia berjuang untuk membayarnya kembali, ini tidak benar.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!