Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 391 – 19 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 391 (Versi yang tayang hari ini 19 Agustus 2019 di India) – Zara Mendapat Ide Untuk Model, Peragaan busana dimulai. Zara khawatir tentang model. Dia memanggil agen. Agen mengatakan kami tidak bisa datang ke pertunjukan Anda, kami mendapat kemajuan dari proyek lain, dia akhirnya menelepon. Ruksaar menyeringai dan memberikan uang kepada agen.

Advertisement
Advertisement

Zara khawatir. Kabir datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Manajer bertanya pada Zara di mana modelnya? Zara mengatakan kepada Kabir bahwa model saya tidak akan datang. Dia bilang aku tidak tahu harus berbuat apa, manajer mengatakan ini akan menjadi kerugian baginya, kamu tidak bisa mengatur model dalam satu jam.

Kabir mengatakan beri kami waktu. Manajer mengatakan jika Zara tidak bisa mengelolanya dalam satu jam maka kami akan mendiskualifikasi dia. Dia pergi. Zara sedih dan mulai mengambil barang-barangnya. Kabir mengatakan Anda percaya pada Tuhan? Saya akan mencoba untuk mengatur model, saya akan pergi, jangan khawatir dan jangan kehilangan harapan, jangan berhenti bekerja.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 391 - 19 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=k5WWfQST4LI

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 391

Zara berterima kasih padanya. Kabir mengatakan gairah ini tidak bisa mati bagaimanapun caranya, Zara mengangguk. Kabir pergi.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 390 – 16 Agustus 2019

Irfan dan Salma sudah siap. Salma mengatakan kamu adalah seorang pendeta kota jadi tidak masalah bagimu untuk pergi ke sana? Irfan bilang aku tahu putriku tidak akan melakukan kesalahan.

Advertisement

Zara datang ke beberapa model dan bertanya apakah mereka akan menjadi modelnya? Model mengatakan kami membutuhkan pembayaran penuh di muka, dapatkah Anda melakukannya? Dia menyeringai dan pergi.

Kabir datang ke teman Ambreen dan bercerita tentang masalah model, dia bilang aku tidak kenal siapa pun di sini. Ambreen datang ke sana dan membawa teman-temannya. Dia membawa Sabina juga.

Zara mencoba meyakinkan Salma, Sabina dan Aisyah untuk menjadi modelnya. Kilas balik menunjukkan bagaimana Kabir memanggilnya dan Zara memberitahunya tentang menggunakan ibunya.

Shahbaz berkata kepada Ruksaar bahwa peragaan busana ini tidak dapat terjadi, hentikan dengan cara apa pun.

Fhasion show dimulai

Ishq Subhan Allah Episode 391. Semua model muda datang di jalan dan memamerkan pakaian.

Kabir kembali ke panggung dan melihat beberapa ekstremis mencoba memecahkan banyak hal. Dia menyembunyikan dan memainkan sirene polisi. Preman mulai pergi tetapi mereka mendengar teleponnya berdering dan mencoba untuk mengalahkannya. Kabir mengunci mereka di kamar dan berpikir untuk mengendalikan keadaan.

Zara menyiapkan Ayesha, Salma dan Sabina siap untuk pertunjukan. Mereka berdoa untuk kesuksesan. Shahbaz dan Ruksaar juga datang ke sana. Preman datang ke Irfan. Shahbaz menyeringai dan mengatakan orang-orangku ada di sini.

Zara datang ke atas panggung dan menyapa semua orang, katanya agama kami memungkinkan kami untuk bekerja dan juga melakukan kegiatan ekstra kurikuler, kami bisa mengenakan pakaian yang membuat kami terlihat baik. Kabir tersenyum tetapi melihat preman di dekat Irfan, dia khawatir.

Spoiler Ishq Subhan Allah 19 August 2019 – Episode 391

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 391

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 391 – 19 Agustus 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply