Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 390 – 16 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 390 (Versi yang tayang hari ini 16 Agustus 2019 di India) – Kabir Dan Zara Mengatasi Trik Ruksaar, Semua menawarkan namaz untuk Idul Fitri. Kashan memberi tahu Shahbaz bahwa Kabir hilang. Amaan menunjukkan Kabir datang ke sana. Kilas balik menunjukkan bagaimana Kabir melarikan diri dari preman dan bertemu beberapa orang.

Advertisement
Advertisement

Mereka membantunya. Kabir bertemu Kashan dan Shahbaz. Shahbaz bertanya bagaimana dia terluka? Kabir mengatakan seseorang yang melakukannya tetapi saya akan mengetahuinya.

Kabir mengatakan kepada inspektur bahwa seseorang tidak ingin Zara menjadi bagian dari peragaan busana itu sebabnya mereka menculik saya. Inspektur mengatakan kita akan segera menemukan pelakunya, dia pergi. Kabir meminta Ayesha untuk tidak khawatir.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 390 - 16 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=k3z7nuj7b9k

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 390

Aisyah mengatakan orang kejam, bagaimana mereka bisa melakukannya? Kabir mengatakan seseorang yang murah dapat melakukannya, mereka tidak memiliki moral. Shahbaz terlihat. Amaan memintanya untuk menceritakan sebuah kisah. Kabir pergi bersamanya. Ruksaar menatap Shahbaz.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 389 – 15 Agustus 2019

Salma bertanya pada Zara apa yang terjadi. Kilas balik menunjukkan bagaimana Zara mengambil namanya kembali dari peragaan busana dan kemudian Kabir memanggilnya dan menyuruhnya untuk tidak mengambil namanya kembali dari pertunjukan.

Advertisement

Zara mengatakan manajer mengirim email itu. Kabir mengatakan coba lagi. Zara bilang oke. Dia berbicara dengan manajer dan memintanya untuk mengembalikan namanya. Kabir datang ke sana. Zara berlari ke arahnya dan bertanya apakah dia baik-baik saja?

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 390. Kabir memberi tahu manajer bahwa penting baginya untuk ikut serta dalam pertunjukan, harap masukkan kembali namanya. Manajer mengatakan saya sudah mengirim surat jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa. Dia mendapat telepon dari kantor pusat. Man bilang kita belum mendapat email konfirmasi.

Manajer memeriksa dan mengatakan email tidak masuk, Tuhan ingin dia menjadi bagian dari peragaan busana ini. Zara dan Kabir duduk di dalam mobil. Zara menghentikan mobil dan membawa air untuk Kabir. Dia mencuci wajahnya. Dia menawarkan tisu padanya juga.

Ishara bermain. Dia mengucapkan terima kasih dan mulai pergi. Mereka berdua berpaling untuk saling memandang. Dia melambai padanya dan pergi. Kilas balik berakhir. Salma dan Azra memeluknya.

Kabir menceritakan sebuah kisah kepada Amaan dan mengatakan kepadanya bahwa teman saya dekat dengan Tuhan. Amaan bilang aku ingin bertemu temanmu. Kabir mengatakan kamu akan. Kabir membawa Amaan ke rumah Irfan.

Dia berharap mereka lebaran. Irfan memeluknya. Nussu datang ke sana dan bermain dengan amaan. Azra berharap lebaran ke Kabir. Kabir duduk bersama Irfan. Amaan memberi tahu Azra bahwa seorang teman mengorbankan segalanya untuk seorang teman sehingga Tuhan tidak membiarkan teman itu mengorbankan.

Zara datang ke sana dan menyambut Kabir

Ishq Subhan Allah Episode 390. Nussu berkelahi dengan Amaan. Zara mengatakan persahabatan itu murni, Anda tidak mendapatkan atau kehilangan apa pun, Anda beruntung mendapatkan teman seperti dia. Nussu mengangguk dan menyuruh Amaan untuk bermain dengannya.

Zara meminta Kabir untuk duduk. Dia bilang aku khawatir dan tegang tentang pertunjukan. Kabir mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Zara menunjukkan desainnya padanya. Salma berpikir tidak tahu apa arti persahabatan ini sekarang.

Shahbaz memberi tahu Ruksaar bahwa rencanamu dan mengapa premanmu mengalahkan Kabir? Kilas balik menunjukkan bagaimana Ruksaar menyuruh premannya untuk membunuh Kabir jika dia mencoba untuk lari, dia berpikir bahwa Kabir tidak memiliki pesona lagi dan jika dia mati maka Shahbaz akan disalahkan.

Kilas balik berakhir. Ruksaar mengatakan aku mengatakan preman untuk tidak melukainya, tetapi mereka tidak mendengarkan. Shahbaz mengatakan rencana gagal, sekarang bagaimana? Ruksaar mengatakan saya tidak akan membiarkan Zara berpartisipasi dalam kontes ini dengan biaya berapa pun.

Spoiler Ishq Subhan Allah 16 August 2019 – Episode 390

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 390

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 390 – 16 Agustus 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply