Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 389 – 15 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 389 - 15 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 389 (Versi yang tayang hari ini 15 Agustus 2019 di India) – Kabir Diculik, Zara akan keluar. Ibunya bertanya kemana kamu akan pergi? Zara bilang aku akan kembali. Kabir mendapat telepon dari ibunya. Dia bilang aku tahu itu idul tapi aku punya pekerjaan.

Aku akan segera datang kepadamu. Kabir mendengar seorang pria menangis. Dia mengatakan anakku .. Tolong selamatkan dia. Kabir terlihat di sumur. Pria itu memberinya suntikan. Dia mendorong kabir di sumur.

Zara datang ke sana dan mencari Kabir. dia memanggilnya tetapi teleponnya juga baik. Zara mendekati sumur. Dia terus memanggilnya. Mobilnya ada di sana. Pria itu menyelinap di sumur dan mengambil telepon Kabir. Dia mematikannya. Zara memanggilnya lagi tetapi teleponnya mati.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 389 - 15 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=g39ryHfZ4z0

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 389

Zara memanggil Kashan dan berkata aku .. Dia mendapat telepon dari seorang pria. Dia mengatakan jika Anda ingin melihat Kabir hidup melakukan apa yang saya katakan. Zara mengatakan saya tidak takut dengan ancaman palsu Anda.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 388 – 13 Agustus 2019

Dia menunjukkan video kabirnya. Zara mengatakan siapa kamu. Apa yang kamu inginkan. Dia mengatakan kita ingin berkorban. Anda harus mengorbankan kebahagiaan Anda. Tarik nama Anda dari kompetisi atau kami akan membunuh Kabir. Zara mengkhawatirkan Kabir.

Zara memanggil manajer dan mengatakan saya tidak ingin berpartisipasi dalam kompetisi. Katanya datang dengan aplikasi. Ayesha meminta kasahn kamu terlihat khawatir. Dia mengatakan Zara menelepon.

Dia terdengar khawatir. Tapi kemudian dia menutup telepon. Ayesha mengatakan untuk memanggilnya. Shahbaz mengatakan kita harus pergi untuk berdoa. Kabir membuka mata.

Preman itu memukul kepalanya. Dia mengatakan kamu tinggal di sini sampai Zara memberikan pengorbanan. Kabir mengatakan Zara dipaksa melakukan ini. Dia mencoba bangkit.
Para preman memukulnya.

Qazi mencari Zara

Ishq Subhan Allah Episode 389. Salma mengatakan dia pergi ke suatu tempat. Zara datang dan berlari ke atas. Zara mencari beberapa kertas. dia bilang azra beri aku pena. Qazi bertanya padanya apa yang terjadi. dia bilang aku menarik namaku dari peragaan busana. Saya tidak akan menjadi bagian dari itu.

Kabir memukul para penjahat. Zara menceritakan segalanya kepada orang tuanya. dia bilang aku harus menyelamatkan nyawa Kabir. Qazi mengatakan tolong kamu harus tenang. Zara bilang dia bilang kita tidak bisa memberi tahu polisi. Saya kehilangan segalanya di Kabir, saya tidak ingin kehilangan teman saya sekarang.

Zara datang ke manajer. Dia bilang kau diberi kesempatan ini. Jika Anda tidak berpartisipasi, kami tidak akan pernah membiarkan Anda berpartisipasi. Zara ingat ayahnya khawatir tentang pinjaman itu.

Zara mengatakan apa yang harus aku lakukan. Saya harus menyelamatkan hidupnya. Saya tahu Allah akan menyelamatkan Qurbani saya.
Kair keluar dari sumur dan kehabisan. Zara menandatangani surat-surat.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status