Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 388 – 13 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 388 (Versi yang tayang hari ini 13 Agustus 2019 di India) – Ruksaar memberi tahu Shahbaz bahwa Irfan memiliki hutang 80lac dan dia menjual kebunnya, masalahnya akan berakhir kemudian. Shahbaz mengatakan Irfan dan putrinya terus meningkatkan masalah saya jadi saya tidak akan membiarkan masalah mereka berakhir dengan mudah.

Advertisement
Advertisement

Video Zara memanggil Sabina dan Ambreen dan menunjukkan kepada mereka belanja yang dia lakukan untuk pernikahannya. Zara bekerja dengan Azra untuk membuat gaun untuknya.

Zara meninggalkan rumah dan mendengar Irfan berbicara dengan agen on call. Irfan mengatakan kamu sudah siap untuk membeli kebun dan sekarang kamu tidak? Anda dapat membayar lebih sedikit tetapi tolong dengarkan, penjual mengakhiri panggilan.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 388 - 13 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=OpeQwBjZCpM

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 388

Irfan mengatakan dia tidak ingin membeli kebun sekarang, jika kita tidak menjualnya, bagaimana kita akan membayar hutang?

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 387 – 12 Agustus 2019

Zara mendengar semua itu. Salma mengatakan kita akan menemukan cara dan berpikir bahwa aku harus membantunya. Dia mendapat panggilan Kabir dan mengingat permintaan Sabina. Dia mengambil panggilannya.

Advertisement

Kabir mengatakan aku memanggil seperti yang dikatakan Sabina. Zara mengatakan baik, mereka berbicara tentang Aisyah. Zara mengatakan berharap hari yang baik di depan, dia mengakhiri panggilan. Azra datang kepadanya dan berkata mari kita pergi ke rumah Ambreen. Zara khawatir tentang Irfan.

Kabir mengatakan saya tidak mengerti apa yang akan menjadi hasil dari panggilan telepon ini. Imran datang ke sana dan berbicara tentang peragaan busana, katanya desainer mereka pergi sehingga kami dapat bekerja pada itu, Anda harus membantu saya.

Kabir mengatakan peragaan busana tidak benar, saya seorang sarjana jadi saya tidak membantu Anda dengan ini. Ayesha memanggilnya, dia pergi.

Zara datang ke pasar dengan Azra. Mereka tidak punya uang kembalian. Kabir dan Ayesha datang ke pasar yang sama. Zara bertemu Ayesha.

Aisyah dan Azra datang ke rumah Sabina

Ishq Subhan Allah Episode 388. Azra menunjukkan pakaian kepada Ambreen yang dibuat Zara.

Zara datang ke sana. Sabina dan Ambreen berterima kasih padanya. Ambreen bilang aku tidak percaya kamu merancang ini, dia mengambil gambar dan mengatakan Zara harus menjadi desginer profesional. Adik video call Ambreen, mereka menunjukkan desain Zara kepadanya dan mengatakan Anda dapat membantunya bekerja.

Adiknya mengatakan ada peragaan busana dan Anda dapat membantu kami dengan desain, Ambreen mengatakan Anda akan mendapatkan uang untuk itu.

Zara bilang aku akan memikirkannya. Ayesha memanggil Kabir dan mengatakan kamu bisa pulang. Zara mulai pergi di mobilnya, Kabir melihatnya. Ambreen datang ke sana dan memperkenalkan Arshi kepadanya. Dia memintanya untuk masuk, semua menunggu.

Azra mengatakan kepada Zara bahwa Anda mengambil keputusan yang baik, Anda akan memenangkan peragaan busana itu.

Kabir ada di rumah Ambreen. Ambreen mengatakan begitu Zara memenangkan peragaan busana itu, hidupnya akan berubah, ia menunjukkan perincian pertunjukan kepada Kabir.

Dia melihat pertunjukan yang sama yang dibicarakan oleh Imran. Kabir berpikir aku harus menghentikannya.

Spoiler Ishq Subhan Allah 13 August 2019 – Episode 388

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Live Streaming Subhan Allah ANTV Episode 388

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 388 – 13 Agustus 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply