Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 387 – 12 Agustus 2019

2 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 387 - 12 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 387 (Versi yang tayang hari ini 12 Agustus 2019 di India) – Zara menerima Kabir sebagai temannya. Zara dan Kabir berjalan di jalan. Mereka saling serang. Kabir duduk di mobil tetapi Zara tidak dan memalingkan muka. Dia pergi ke sisinya dan memintanya untuk duduk di dalam, dia memintanya untuk membuka pintu.

Dia melakukannya. mana ka hum yar nahi memainkan. Sabina memanggil mereka dan mengatakan kamu teman sekarang? Kabir mengatakan tebak siapa yang mengambil langkah untuk menjadi teman? Sabina bilang aku tahu Zara akan mengambil langkah, aku akan memanggil kalian berdua untuk sesi bersama, dia mengakhiri panggilan. Zara mengatakan kepada Kabir bahwa aku tidak perlu kamu mengantarku pulang, terima kasih teman. Dia pergi.

Zara pulang. Salma bertanya siapa pria itu? Zara mengatakan aku diselamatkan dari proposal dan menemukan seorang teman juga.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 387 - 12 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=xgFi234hhvo

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 387

Amaan sedang berbicara dengan seorang teman yang dipanggil. Kabir datang dan bertanya siapa teman itu? Amaan mengatakan dia adalah seorang gadis dan terbiasa membuatku jengkel sebelumnya. Kabir berkata Saya menemukan teman juga hari ini.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386 – 9 Agustus 2019

Azra bertanya pada Zara apakah dia telah menjadi teman Kabir? Zara mengatakan aku terjebak di masa lalu, aku tidak bisa melanjutkan dan kemudian Sabina menyuruhku menjadi temannya. Azra mengatakan apa yang kamu pikirkan? Zara mengatakan dia mengatakan bahwa jika kita menjadi teman maka kita akan bisa bergerak dan keluar dari tempat yang gelap dan saling memahami dengan lebih baik.

Amaan mengatakan pada Kabir bahwa dia akan merawat temannya. Kabir menanyakan namanya. Amaan berkata Nussu. Amaan menanyakan nama temannya. Shahbaz datang ke sana sehingga Kabir tidak menyebutkan nama.

Shahbaz bertanya kepada Kabir mengapa dia pergi ke sesi konseling? Ayesha datang ke sana dan berkata aku memintanya untuk pergi dan berbicara dengannya, itu bukan hal yang buruk, kadang-kadang kita tidak bisa berbicara dengan keluarga kita dan lebih baik berbicara dengan terapis. Kabir mengangguk dan pergi. Shahbaz berpikir gadis itu masih berkuasa atas dirinya.

Kabir dan Zara bertemu Sabina

Ishq Subhan Allah Episode 387. Sabina mengatakan kamu berdua adalah teman dan sekarang kamu akan saling memanggil. Kabir akan memanggil Zara di pagi hari dan Zara akan memanggilnya di malam hari, jika seseorang lupa menelepon maka orang itu telah pindah.

Zara mengatakan kamu benar-benar berpikir itu akan berhasil? Sabina bilang coba saja. Dia mendapat telepon dan mengatakan apa seminggu? Baik. Dia mengakhiri panggilan. Zara bertanya apa yang terjadi? Sabina mengatakan tunangan Ambreen, Waseem akan pergi ke Kanada dan mereka ingin menikah dalam seminggu.

Zara berpikir bahwa saya pikir Kabir semakin dekat dengan Ambreen tetapi saya salah, dia datang ke Sabina untuk ketenangan mentalnya. Zara mengatakan pada Ambreen untuk tidak khawatir, Kabir mengatakan kami bersamamu. Zara mengatakan jangan khawatir tentang apa pun, kami akan menangani semuanya, kan teman? Kabir mengangguk.

Agen memberi 50rb sebagai kata uang kepada Irfan, dia pergi. Salma tegang. Ruksaar pulang. Salma mengatakan kepada Irfan bahwa taman adalah sejarah kami, Anda tidak bisa menjualnya. Irfan bilang aku tidak punya cara untuk membayar 80 lakhs. Ruksaar berpikir aku suka melihat mereka kesakitan.

Zara datang ke sana dan bercerita tentang pernikahan Ambreen, dia pergi. Ruksaar mendatangi Salma. Salma mengatakan jangan beri tahu Zara tentang penjualan kebun, Ruksaar mengatakan aku tidak akan, dia pikir aku tidak akan membiarkan mereka keluar dari masalah ini.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!