Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386 – 9 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386 - 9 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 386 (Versi yang tayang hari ini 9 Agustus 2019 di India) – Sabina bilang aku tahu kalian berdua saling kenal tetapi berpura-pura seperti itu pertemuan pertama kamu. Kabir dan Zara melihatnya.

Sabina bilang aku berbicara dengan kalian berdua dan menyadari bahwa kamu tidak saling membenci setelah semua yang terjadi, ini adalah karunia Tuhan, aku tahu kalian berdua bisa menjadi teman, jadi bagaimana jika pernikahan tidak berhasil?

Persahabatan itu murni, berbicara satu sama lain, berbagi rasa sakit Anda dan mengerti, duduk dan berbicara, saya akan pergi. Dia pergi. Zara mencoba untuk pergi tetapi Kabir memintanya untuk duduk. Dia mengatakan ini aneh.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386 - 9 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=dl1f5d9BzZw

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386

Kabir tertawa dan mengatakan persahabatan? Zara bilang aku Zara. Dia bilang kau tahu aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi melihatmu, aku tidak menyesal. Kabir mengatakan mengapa kamu ingin pergi ke Delhi? Saya mencoba untuk menghentikan Anda tetapi Anda pergi sampai saat itu. Zara bilang benarkah? Kabir mengatakan kamu bisa bertanya padaku apa saja. Kata Zara

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 385 – 8 Agustus 2019

Mengapa Anda menandatangani surat cerai? Kabir bilang aku tidak bisa menjawabnya. Zara mengatakan kalau begitu aku akan pergi. Kabir mengatakan bertanya padaku apa pun kecuali ini. Dengan sedih Zara pergi dari sana. Bhula dena memainkan.

Zara pulang dan memberitahu Azra bahwa Sabina membuatnya bertemu Kabir. Kabir memberi tahu Imran tentang Sabina yang mencoba berteman dengan mereka.

Kabir dan Zara bertemu di kantor Sabina. Mereka berdebat tentang siapa yang lebih keras kepala. Sabina mengatakan kalian berdua bertarung seperti suami dan istri, cobalah menjadi teman, luangkan waktumu, kami tidak terburu-buru. Dia meminta Kabir untuk menjatuhkannya.

Zara mengatakan aku punya beberapa pekerjaan, dia mengatakan kemudian bawa dia untuk bekerja dan kemudian drop dia, siapa pun yang mengambil langkah pertama menuju persahabatan adalah orang yang lebih besar Mereka berdua pergi.

Zara ada di dalam mobil Kabir

Ishq Subhan Allah Episode 386. Dia mendapat telepon tentang seorang pria. Dia bilang aku akan pergi dan membantunya. Zara datang ke daerah. Seorang pria memarahi istrinya dan menuduhnya telah berselingkuh, ia mencoba menceraikannya tetapi Zara datang ke sana dan mengatakan Anda tahu ada hukum yang melarang perceraian tiga kata, Anda tidak dapat menceraikannya seperti ini kalau tidak Anda akan dipenjara.

Pria berteriak padanya untuk pergi dan mendorongnya. Kabir berteriak, hei, katanya, kendalikan, jika Anda laki-laki maka jangan bertingkah seperti ini.

Man berkata sekarang kamu akan berbicara tentang perceraian ketika kamu menceraikan istrimu? dimana dia sekarang? Kabir terlihat. Dia mengatakan apa hubunganmu dengannya sekarang? Kabir mengatakan dia adalah teman saya. Zara tertegun. Kabir berteriak bahwa Zara adalah teman saya. Dia pergi dari sana. Zara terkejut.

Hari sabtu dan minggu, Ishq Subhan Allah tanggal 10 dan 11 Agustus 2019 di India tidak tayang ya.. Jadwal tayang-nya setiap hari Senin – Jumat.

Sebagian besar pemain muslim jadi hari senin, Ishq Subhan Allah tanggal 12 Agustus 2019 juga tidak tayang karena Iduladha.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

One Reply to “Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 386 – 9 Agustus 2019”

  1. Trima kasih min , sudah update sinopsisnya tepat waktu , setelah lihat di youtobe baca sinopsisnya .. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ยฉ Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!