Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 384 – 7 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 384 - 7 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 384 (Versi yang tayang hari ini 7 Agustus 2019 di India) – Zara membayangkan Kabir di stasiun. Dia mengatakan kepada siapa kamu melarikan diri? Anda bukan Zara, hatinya sangat besar dan dia bisa memaafkan siapa pun. Zara melihat Kabir pergi seperti imajinasinya.

Kabir datang ke stasiun tetapi polisi memintanya untuk menggunakan pintu lain ke dalam. Zara pergi ke kereta dan mencari tempat duduknya. Kereta mulai berangkat. Kabir berjalan di belakangnya tetapi hilang. Kabir menghela nafas dan dengan sedih duduk. Dia tidak melihat Zara di platform lain saat dia turun dari kereta.

Zara ada di dalam mobil dan ingat bagaimana dia bertemu seorang wanita di kereta. Wanita kehilangan tiketnya dan mengatakan kepada TT bahwa saya harus pergi haji jadi jangan hentikan saya. Zara bilang aku bisa memberikan tiketku, wanita berterima kasih padanya. Kilas balik berakhir.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 383 – 6 Agustus 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 384 - 7 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=b1Jo_NfuQgY

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 384

Zara berpikir jika Tuhan menginginkan sesuatu yang lain dariku? Mobilnya berhenti. Pengemudi memeriksa mobil dan mengatakan kami harus mengganti oli sehingga Anda harus mendapatkan taksi lain. Zara pergi untuk mendapatkan kembalian dari toko.

Dia datang ke klinik untuk mendapatkan uang. Dia duduk di klinik. Dokter datang ke sana dan berkata ya? Zara bilang aku minta maaf, resepsionis memintaku untuk menunggunya. Dokter memberinya air dan berkata jangan khawatir, kamu bisa bicara denganku, aku orang asing tapi kadang-kadang bagus untuk diajak bicara.

Zara memberi tahu dokter bahwa saya Zara Kabir Ahmed .. Maksud saya Zara Siddiqui. Dokter mengatakan apa masalahmu? apa yang terjadi? Anda bisa memberi tahu hati Anda hal-hal yang perlu ditenangkan. Zara mengatakan pernikahan saya, cintaku, semuanya sakit, bagaimana saya bisa bercerita tentang perceraian saya? dia memutuskan hubungan kami, aku ingin bahagia, aku ingin meninggalkan kota ini dan tetapi aku tidak bisa.

Zara mengatakan aku tidak tahu harus berbuat apa. Dokter memintanya untuk santai dan bernafas. Zara melakukan dan mengatakan saya menyesal karena emosional. Dokter bilang kamu manusia, aku Sabina Waqar Khan.

Kabir datang ke klinik yang sama dan bertemu Ambreen

Ishq Subhan Allah Episode 384. Ambreen mengatakan ibuku bekerja di sini, dapatkah Anda membantu mendapatkan bola lampu dari papan? Kabir mengangguk.

Sabina mengatakan pada Zara bahwa dia bisa datang dan berbicara dengannya kapan saja. Zara berterima kasih padanya dan mulai pergi. Sabina mengisyaratkan pada Ambreen untuk membuat Kabir sibuk.

Zara pergi. Kabir pergi untuk berbicara dengan Sabina. Zara meninggalkan klinik tanpa menemui Kabir. Kabir mengatakan kepada Sabina bahwa Zara pergi dan aku tidak bisa menghentikannya, dia menangis dan menceritakan segalanya padanya. Sau dard bermain sambil menangis.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

One Reply to “Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 384 – 7 Agustus 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!