Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 383 – 6 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 383 - 6 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 383 (Versi yang tayang hari ini 6 Agustus 2019 di India) – Zara membuat Salma memakai helm dan membawanya naik skuter. Ayesha memberi tahu Shahbaz dan Kabir bahwa aku punya pekerjaan, aku akan datang nanti, dia pergi. Kabir berpikir aku tahu dia menyembunyikan sesuatu yang berkaitan dengan Zara.

Ayesha datang ke Zara di sebuah pasar. Zara bilang aku memanggil kalian berdua di sini untuk menghabiskan malam terakhir saya di Lucknow dengan ibu saya. Aisyah mengatakan apa?

Ibu Ambreen berkata kepada Shahbaz bahwa Kabir seperti putra baginya. Zara makan es krim dengan Aisyah dan Salma. Zara mengatakan jangan khawatir tentang aku, jangan sedih.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 383 - 6 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=dVmkEE6VNGs

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 383

Ayesha mengatakan kamu benar-benar ingin pergi? Zara menjadi tegang dan pergi ke toko. Dia pikir aku telah memutuskan untuk pergi tetapi apa yang hatiku inginkan? Dia kembali. Ayesha memberi tahu Zara bahwa jika Anda ingin pergi, pergilah. Salma mengatakan kedua ibumu ingin mengirimmu pergi dengan bahagia, mereka memeluknya. Zara melihat.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382 – 2 Agustus 2019

Zara sedih duduk di kamarnya dan mengingat saat-saat bersama Kabir. Kabir juga merindukannya. Roke na ruke naina memainkan.

Zara pergi

Ishq Subhan Allah Episode 383. Irfan, Salma dan Azra memeluknya. Azra menangis dan berkata aku bisa datang ke stasiun. Zara mengatakan aku harus menangani hidupku sekarang, merawat orang tuaku dan dirimu sendiri. Dia meninggalkan rumah.

Imran mengatakan kepada Kabir bahwa dia pergi dan kamu tidak melakukan apa-apa? Kabir mengatakan aku orang asing baginya sekarang, aku tidak bisa memintanya untuk tidak pergi.

Imran mengatakan apakah kamu bahagia? Kabir bilang aku ingin dia melanjutkan hidup, tetapi dia meninggalkan hidupnya, keluarganya, segalanya di sini hanya untuk menjauh dariku, aku menghancurkan hidupnya, aku tidak pernah ingin meningkatkan masalahnya, aku tidak ingin dia pergi. Imran mengatakan kemudian katakan padanya semua ini dan bawa dia kembali. Kabir mengatakan kamu benar.

Zara sedang dalam perjalanan ke stasiun kereta. Kabir di dalam mobil dan mencoba menelepon Zara tetapi teleponnya mati.

Zara datang ke stasiun dan mencari-cari tiketnya. Kabir datang ke sana dan mengatakan apa yang kamu lakukan? Anda sangat marah dengan saya bahwa Anda meninggalkan saya? Aku adalah hidupmu lalu bagaimana kamu bisa pergi?

Zara mengatakan jika ini adalah kematianku maka kamu bertanggung jawab untuk ini saat kamu menandatangani surat cerai .. Dia melihat itu hanya imajinasinya.

Kabir datang dan mengatakan Anda bertanya kepada semua orang apakah Anda harus pergi ke Delhi tetapi apakah Anda bertanya pada hati Anda? tanya hatimu sekali. Ternyata itu imajinasi Zara saat Kabir sedang menuju ke stasiun.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status