Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382 – 2 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382 - 2 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 382 (Versi yang tayang hari ini 2 Agustus 2019 di India) – Irfan memberitahu Zara untuk melupakan masa lalu, Kamu bisa meninggalkan kota ini, Aku punya teman yang bisa Kamu berikan biayanya. Ruksaar mendengarnya dan pergi. Dia pikir Zara yang baik akan pergi, dia akan jauh dari kehidupan Kabir.

Ruksaar datang ke rumah Zeenat dan mengatakan Aku sangat bahagia tentangmu, aku akan menjagamu. Kabir bilang kamu di sini? Ruksaar mengatakan Ayesha pergi ke rumah Zara. Kabir bertanya pada Ayesha mengapa kamu pergi ke sana? Ayesha mengatakan dia adalah putriku juga. Kabir berpikir bahwa koneksi kita akan menghentikan Zara dari pindah.

Ruksaar datang ke Kabir. Kabir mengatakan bagaimana kabar Zara? Ruksaar ingat dia menangis dan mengatakan dia sangat bahagia dalam hidupnya. Kabir mengangguk dan pergi. Ruksaar berpikir segera Zara akan keluar dari hidupnya. Zara bertanya pada Azra apakah dia harus memberi tahu Kabir bahwa dia meninggalkan kota ini?

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 381 – 1 Agustus 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382 - 2 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=_bMWq2CTuaA

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382

Azra menjawab lebih baik lagi bawa dia, kamu meninggalkan kota ini untuk pindah dan sekarang ingin menghubunginya? Kamu terus berpikir tentang dia tetapi dia tidak peduli. Zara mengatakan aku tidak akan memberitahunya bahwa aku akan pergi.

Di pagi hari, Kabir berangkat kerja tetapi Ayesha memintanya untuk meninggalkan makan siang untuk Kashan. Kabir datang ke stasiun untuk mengantarkan sesuatu, dia melihat aplikasi Zara untuk tiket dan berpikir dia meninggalkan kota?

Zara duduk untuk sarapan. Dia menyajikan makanan untuk Irfan. Irfan menonton berita tentang hujan dan mengatakan seluruh kota dipenuhi air. Kabir datang ke daerah kumuh untuk membantu orang keluar. Zara datang ke sana untuk membantu juga.

Kabir melihatnya dan mengatakan kamu di sini? apa maumu? Kamu meninggalkan. Zara mengatakan kamu tahu? Kabir mengatakan “ya saya melihat tiket Kamu ke Delhi”, Zara lantas menjawab Aku siap berangkat dari sini.

Kabir mengatakan mengapa kamu pergi? Zara menjawab mengapa kamu peduli? Ambreen datang ke sana dan mengatakan Kamu juga bagian dari LSM ini? Zara mengatakan tidak lagi, aku pergi, dia menyapa mereka dan pergi. Dia berpikir bahwa sekarang aku akan meninggalkan hidupnya dan tidak pernah kembali.

Zara sedang berkemas di kamarnya. Kabir memandang dirinya sendiri dan aku ingin tahu mengapa dia meninggalkanku tetapi dia selalu bertengkar denganku.

Irfan memberitahu Salma untuk tidak khawatir tentang Zara, dia hanya akan ke Delhi. Zara meminta Salma untuk tidak khawatir. Zara memanggil Ayesha dan memintanya untuk bertemu dengannya malam ini.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

9 Replies to “Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 382 – 2 Agustus 2019”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!