Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 381 – 1 Agustus 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 381 - 1 Agustus 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 381 (Versi yang tayang hari ini 1 Agustus 2019 di India) – Irfan meminta teh. Kemudian Salma melihat beberapa foto di atas meja. Dia melihat foto-foto Kabir dan Zara yang terbakar. Zara datang ke sana dan mengatakan abu masa lalunya.

Ayesha meminta Kabir untuk bangun. Dia melihat pil tidur dan mengatakan Kamu perlu meminumnya sekarang? Apakah Kamu kehilangan Zara? Kabir bilang aku baik-baik saja.

Zeenat dan Kashan memanggil semua orang untuk bersantai. Zeenat memberi tahu semua orang bahwa dia sedang m*ng4ndung. Semuanya bahagia. Amaan bilang aku ingin saudara perempuan.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 380 – Versi India 31 Juli 2019

Ayesha meminta Zeenat untuk merawat dirinya sendiri, dia menganggukan kepala. Kabir tersenyum dan pergi. Ayesha dengan sedih menatapnya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 381 - 1 Agustus 2019
youtube.com/watch?v=ZrS2SwM6DP0

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 381

Zara sedang sarapan bersama keluarga, Lalu Salma mendapat telepon. Zara bertanya siapa itu? Salma mengatakan Abida memberitahuku proposal, tidak tahu harus mengatakan apa padanya. Zara mengatakan aku tidak memintamu untuk terlibat dalam kekacauan ini.

Ruksaar memberi tahu semua orang bahwa Zeenat sedang m*ng4ndung. Kabir melihat foto-foto bayi dan mengingat Zara mengatakan kepadanya bahwa bayi mereka akan lucu seperti mereka. Ruksaar mengatakan kepada keluarga bahwa Aku akan bertemu Zeenat, apakah Kamu akan datang Zara? Zara mengatakan tidak, kamu pergi.

Ayesha datang ke sana dan berkata aku tahu kamu tidak bisa datang ke sana Zara jadi aku datang untuk merayakan kabar baik ini. Zara memeluknya dan mendoakannya.

Kabir dengan sedih melihat poster ibu-bayi. Zara juga melihat poster itu. Kabir membayangkan berbicara dengan Zara tentang mendapatkan bayi, Zara mengatakan Aku ingin Kamu merawatku dan bayi. Kabir bilang aku akan menjaga kamu dan bayi dalam pelukanku selamanya.

Salma memberi tahu Ayesha bahwa kami senang untukmu. Ayesha bilang aku masih ingin Zara dan Kabir bersama-sama lagi, aku tahu itu tidak mungkin.

Irfan mengatakan jika mereka mau, mereka bisa melakukan halala nikah (praktik di mana seorang wanita, setelah bercerai dengan talaq 3 , menikahi pria lain, menyempurnakan pernikahan, dan bercerai lagi untuk dapat menikah lagi mantan suaminya) tetapi itu tidak mungkin.

Irfan datang ke Zara dan melihat dia sedih, dia bertanya apa yang terjadi? Zara mengatakan aku tidak bisa melupakan masa laluku, aku terus melihat Kabir, aku terjebak di masa lalu. Irfan mengatakan kamu harus meninggalkan kota ini. Ruksaar mendengarnya dan menyeringai.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!