Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 379 – Versi India 30 Juli 2019

2 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 379 - Versi India 30 Juli 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 379 (Versi yang tayang hari ini 30 Juli 2019 di India) – Kabir mengatakan kepada Zara sehingga Dia sampai di sini untuk pertunjukan live konser? Dia bilang itu adalah penampilan live penyanyi kesukaanku dan Aku harus mengenali. Dia mengatakan apakah Kamu memberi tahuku?

Zara mengatakan aku dengan saudara perempuanku. Kenapa kamu disini? Dia menjawab untuk mendengar ghazal. Zara berkata dengan baik. Ambreen datang dan mengatakan Kabir .. Dia memberi salam kepada Zara dan membuatnya kaget.

Dia mengatakan dalam hati, Kabir datang bersamanya untuk konser live? Zara berkata kepada Azra, kita harus pergi dan akhirnya Mereka pergi. Ambreen mengatakan ini adalah Zara kan? Diaada di sekitarmu. Bagaimanapun kamu di sini, Samina datang dan mengatakan kamu di sini Kabir.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 378 – Versi India 29 Juli 2019

Kabir berkata kepada temannya, yaitu samina khala dan putrinya. Ambreen mengatakan ami kita mungkin terlambat. ayo pergi. Kemudian Teman Kabir mengatakan kepada semua orang tahu datang ketika kita keluar. Dia mengatakan Zara melihatku. Dia pikir aku datang dengan Ambreen.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 379 - Versi India 30 Juli 2019
youtube.com/watch?v=35T8g_FxPpo

Daftar Isi

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 379

Zara mengatakan semuanya jelas. Ia datang untuk pergi ke konser ini dengannya. Dan kita semua tahu mengapa. Dia tidak akan pernah menganggapku bosan.

Sekarang dia berada di konser penyanyi favoritku dengan gadis lain. Azra mengatakan kamu terlalu banyak berpikir. Kamu kenal dia. Dia bilang dia terburu-buru melupakanku. Teman Kabir mengatakan tahu karaktermu.

Dia bisa memberitahunya kamu bersamaku. Kabir bilang aku tidak ingin menjelaskan apa pun. Aku ingin move on darinya. Lebih baik dia melakukannya. Dia di sini untuk menikmati dan melupakannya.

Aku senang dia melihatku bersamanya. Zara berkata kepada Azra aku akan pulang. Anda menikmati konser. Pulanglah setelah selesai. Kabir dan Zara keduanyaakhirnya pulang. Lagu yang dimainkan zaruri.

Azra keluar dari konser. Zara ada di sana. Dia mengatakan mengapa kamu tidak pulang? Dia mengatakan jika saya melakukannya, amma abba akan khawatir dan bertanya kepada saya. Saya tidak bisa berbohong kepada mereka.

Azra mengatakan ini sangat salah. Zara menjawab semuanya baik-baik saja. Lalu Azra mengatakan kamu tidak bisa berpura-pura semuanya baik-baik saja. Kamu selalu kesal. Kamu tak bergerak, atau menutupnya. Anda punya 2 hari untuk mencari tahu mengapa dia mengatakan ya kepada khula.

Dia ingin menyingkirkanmu. Dia tidak ingin tinggal bersamamu. Dia menandatangani surat-surat itu. Tidak ada alasan dia dipaksa. Dia ada di sana karena dia bahagia. Tidak masalah dia bersama seorang gadis, setidaknya dia sudah melupakan masa lalunya.

Sampai dia mempengaruhimu, Kau tidak bisa mengatasinya. Kau harus melupakannya dan harus kuat. Mulai dari suatu tempat. Setidaknya coba. Zara mengatakan kamu benar. Aku tidak bisa membuang waktu. Dia harus melakukan pekerjaan, pinjaman abba. Saya harus melakukan sesuatu yang akan memulai hari baru besok. Azra peluk Dia.

Keesokan Harinya

Adegan 2 di Ishq Subhan Allah Episode 379, Pagi berikutnya, Zara bangun. Dia melihat telepon Rukhsar berdering. Rukhsar mengambilnya di depannya. Dia bertanya-tanya mengapa Rizwan memanggilnya. Salman bertanya pada Zara apakah kamu pergi ke suatu tempat? Dia bilang ya. Saya perlu kunci lemarimu. Aku butuh beberapa dokumen.

Zara mendatangi pengacara. Dia kehilangan file-nya. Dia meninggalkannya di becak. Zara menelepon ke rumah. Pengacara mengatakan mendapatkan dokumen atau pengadilan akan ditutup. Tukang becak menelepon nomor itu. Tapi telepon Zara mati. Dia memanggil nomor lain.

Kabir pulang. Samina bilang kau ada di konser. Ayesh bilang wow kau bertemu dengannya di sana. Kabir mendapat telepon dari tukang becak itu. Dia mengatakan seorang gadis Zara duduk di becaknya dan Dia meninggalkan dokumen. Kabir bilang aku akan datang kesana. Ambreen mengatakan kamu akan pergi untuk bertemu Zara.

Kabir menjawab tidak ada hal seperti itu. Ambreen mengatakan wajahmu mengatakan apa yang ada di hatimu. Kamu dapat berbagi apa pun denganku sebagai teman. Kabir mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Zara khawatir dengan arsipnya. Dia memanggil ibunya tapi dia bilang itu tidak di rumah.

Kabir menelepon Zara. Dia melakukan panggilan video. Kabir mengatakan apakah kamu khawatir? Aku punya dokumenmu. Dia datang untuk memberikannya kepada Zara. Ambreen juga hadir di video. Dia bilang kita akan datang. Aku akan bertemu denganmu juga. Ambreen bertanya pada kabir, apakah itu hal yang benar untuk dilakukan?

Kabir datang untuk bertemu zara dengan Ambreen. Dia mengatakan filemu. Dia memperkenalkan mereka satu sama lain. Zara bilang aku harus pergi. Pengacara datang dan mengambil dokumen dari Zara. Dia mengatakan Zara Siddiqui. Kabir mengatakan kamu mengubah namamu? Dia bilang ya apa gunanya menyimpan nama itu.

Kabir patah hati. Zara pergi.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!