Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 378 – Versi India 29 Juli 2019

1 min read

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 378 - Versi India 29 Juli 2019

Recap Ishq Subhan Allah ANTV Episodes 378 (Versi yang tayang hari ini 29 Juli 2019 di India) – Zeenat meninggalkan Kabir. Zara dan Kabir datang ke sana, semua lihat. Dupatta Zara terhenti di arloji Kabir. Salma juga melihatnya dan berkata kepada Zara bahwa kami menjadi lelucon ketika Kamu datang ke sini.

Dia mulai menyeret Zara dari Kabir, dia memandang. Ruksaar dan Azra pergi bersama mereka. Ayesha mengatakan kepada keluarga bahwa kita seharusnya tidak melakukan kapasitas ini, Zara perlu bertahan di bawah begitu banyak, dia hanya perlu merayakan dengannya namun dia tidak bisa bahagia dalam hidup ini.

Baca juga: Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 1 – Terakhir (Drama India)

Shahbaz mengatakan kita tidak bisa memuji sukacita kita karena nona muda itu? untuk alasan apa kamu pergi dengannya di kamarmu Kabir? Kabir bilang dia perlu ganti baju jadi aku membawanya.

Sinopsis Ishq Subhan Allah ANTV Episode 378 - Versi India 29 Juli 2019
instagram.com/monnikkakhanna

Ishq Subhan Allah ANTV Episode 378

Shahbaz meminta Zeenat untuk menyingkirkan semua pakaian Zara dari sini sehingga tidak ada ingatannya di sini lagi. Salma mengungkapkan kepada Zara bahwa Dia menyadari Zara memiliki koneksi dengan Ayesha namun tidak mendapatkan itu, Anda adalah seorang wanita muda yang terpisah dan harus meninggalkan mereka.

Zara bilang aku tidak bisa meninggalkan Ayesha. Irfan mengatakan kepadanya perlu melakukannya, Kita semua berada di masyarakat umum di mana Kamu tidak dapat kembali untuk menempatkan setelah pemisahan, Kamu perlu mengabaikan mereka.

Zeenat berkemas dan mengambil pakaian Zara dari kamar Kabir. Kabir menutup koleksinya dengan Zara. Zeenat pergi. Kabir melihat foto dan senyum Zara. Kemudian Zara menangis di kamarnya berfikir kembali dengan Kabir. Pekerja membawa koper Zara dari rumah Kabir.

Zara mengatakan itu sesuatu yang tersisa di sana. Zeenat memanggil mereka dan mengatakan kalau Dia mengirim segalanya, Zara menerima panggilan dan mengatakan koleksi pernikahan Kita dibiarkan, Dia perlu itu, di penyelenggara, Zeenat mengatakan kalau Aku akan memeriksa dan mengirimkannya.

Zeenat datang ke Kabir dan meminta maaf karena datang, tetapi memberi tahu Dia. apakah Kamu akan pindah ke kamar lamamu? Kabir mengatakan tidak, aku tidak akan pernah pindah kembali ke ruangan itu sekarang.

Salma mendapat telepon dan menyatakan terima kasih kepada mereka. Irfan mengatakan kepada Salma bahwa jika kita perlu membuat Zara mengabaikan masa lalu.

Pada saat itu Kita semua perlu membantunya melanjutkan. Salma mengatakan sesama adalah seorang arsitek dan tinggal di luar negeri, mereka perlu menikah dengannya dengan Zara segera sehingga dia bisa membawanya.

Zara dan Ruksaar mendengarnya. Ruksaar menyeringai.

Ini Recap/ Sinopsis Versi hari ini yang tayang di India, untuk versi hari ini di antv bisa tonton langsung live streamingnya di antv ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!