Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021, Episode 207

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta 207 tayang malam ini, Kamis (18/3/2021) di RCTI. Simak juga nih gaes full cerita lengkap ada pada link di tulisan yang ini. Kamu juga bisa tahu tentang cerita baper Episode sebelumnya ada di sini lho.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021 Episode 207

Aldebaran dan Andin saling berhadapan dengan Suganda di ruang tamu rumah almarhumah neneknya Andin lalu Aldebaran menanyakan tentang alamat dan nomor ponsel Sumarno ke Suganda tetapi Suganda mengelak dengan alasan tidak tahu tentang itu.

Aldebaran mendesak Suganda, Pak Suganda anda perlu tahu kalau saya menanyakan hal ini untuk kepentingan penyelidikan sebuah kasus dan kasusnya bukan kasus sepele tapi kasus pembunuhan.

Suganda terlihat terkejut kemudian Aldebaran lanjut mengancam Suganda dan Kalau Anda diam saja berarti bisa saja anda menutupi kebenaran anda nanti bisa berurusan dengan hukum.

Tiba-tiba aja Suganda malah kabur dari sana Aldebaran buru-buru untuk mengejar Suganda. Suganda dan Aldebaran akhirnya saling kejar-kejaran di jalanan mereka saling susul menyusul.

Suganda panik, sial malah mengejar lagi, Suganda tambah kecepatannya kebetulan lalu Suganda masuk ke sebuah gang Dia mulai kehabisan nafas dia menoleh ke belakang syukur deh dia tidak mengejar lagi Aduh capek banget, baru saja suganda mau jalan tangan Aldebaran menarik dan menahan bahunya.

Anda jangan kabur sikap Anda membuat saya makin yakin kalau ada yang anda sembunyikan, Suganda menggeleng ketakutan nggak Pak saya nggak mau terlibat.

Aldebaran dengan tegas kembali menanyakan alamat dan nomornya telepon Sumarno. Dia juga menanyakan sesuatu lainnya, Suganda tampak gemetar dia jadi teringat waktu Sumarno kasih catatan alamat dan nomor teleponnya sebelum pergi suganda dikasih uang satu juta ama Soemarno untuk tidak bilang ke siapapun alamat rumah dan nomor teleponnya.

Suganda yang sudah ketakutan tetap mengaku kalau dia tidak tahu nomor handphone dan alamat Sumarjo Aldebaran tampak berpikir lalu menatap ke Suganda serius, dengar saya kasih Anda 10 juta untuk alamat dan nomor telepon Sumarno terima atau tidak.

Suganda gamang dia mulai tergoda suganda bicara dalam hatinya 10 juta lumayan juga tapi bisa aja dia bohongin gua Suganda nggak percaya, anda jangan bohongin saya.

Aldebaran keluarkan handphone-nya saya nggak bohong sebut nomor rekening anda. Aldebaran dan suganda bicara hingga akhirnya transaksi pun terjadi Suganda segera pergi dari sana.

Aldebaran langsung coba telepon Sumarno terdengar nada sambung tapi tidak diangkat Aldebaran gusar lalu pergi dari sana.

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021, Episode 207 Part 2

Aldebaran dan Andin akhirnya mendapatkan kabar dari Rendy soal Pak Sumarno, Rendy telah datang ke kantor ojek online lalu Rendy bertanya kepada driver ojek online lainnya dan ada Salah satu seorang driver yang memberi informasi kepada Rendy tentang Pak Sumarno.

Akhir nya Rendy pun memberitahu Aldebaran dan memberikan informasi yang didapatnya Aldebaran dan Andin pun akhir nya menyusun rencana. kabar yang di dapat dari Rendi ternyata Pak Sumarno kelilit hutang istrinya Pak Sumarno dan Pak Suganda sengaja menyembunyikan keberadaan Pak Sumarno dan setiap ada orang yang bertanya di mana Pak Sumarno pasti mereka tidak mau menjawabnya dan tidak mau memberikan informasi karena banyak yang menagih hutang kepada Pak Sumarno.

Aldebaran pun menyusun rencana Aldebaran dan andin sengaja menyamar agar Pak Sumarno mau keluar dari persembunyian nya, Aldebaran pun menyuruh Andin untuk berdandan seperti seorang laki-laki awalnya Andin menolak namun Aldebaran memaksa karena mencari pak Sumarno harus memakai Trik agar bisa menemukan keberadaan nya akhir nya Andin pun mengikuti kemauan aldebaran.

Aldebaran pun meminjamkan kemeja dan topinya kepada Andin walaupun Andin memakai baju seperti laki-laki namun Andin masih terlihat cantik, Andin pun semakin genit kepada aldebaran.

Nantinya Aldebaran dan Andin berhasil menemukan keberadaan Pak Sumarno dan ternyata pak Sumarno memiliki hutang kepada Pak Suganda yang membuat pak Suganda memperlakukan pak Sumarno tidak baik namun akhirnya nanti Aldebaran menolong Pak Sumarno dan melunasi semua hutang-hutang Pak Sumarno.

Pak Sumarno merasa berhutang Budi kepada aldebaran karena telah memberinya pertolongan pak Sumarno pun berterima kasih kepada aldebaran karena telah membantunya.

Aldebaran pun bertanya kepada Pak Sumarno Apakah benar dia telah mengantar makanan atas nama Andini Kharisma Putri kejadian itu sekitar tahun yang lalu dulu Andin yang jemput makanannya dari Pak Sumarno.

Lalu pak Sumarno pun akhir nya mengingat nya lalu Pak Sumarno pun menjawab dengan sangat yakin kalau Andin memanglah orang yang telah memesan makanan waktu itu Andin juga yang menjemput makanan tersebut karena pak Sumarno tidak tau letak titik lokasi rumah Andin.

Akhirnya Aldebaran pun semakin yakin bukan lah Andin pelaku pembunuhan Roy Aldebaran pun meminta Pak Sumarno untuk menjadi saksi atas kasus Andin yang telah diduga telah menghabisi nyawa Roy Lalu pak Sumarno dengan senang hati mau membantu Aldebaran dan Andin.

Pak Sumarno lalu menjawab pertanyaan Aldebaran dengan sangat tegas bahwa dirinya siap untuk bersaksi jika aldebaran membutuhkan dirinya untuk menjadi saksi atas kasus Andin. Akhirnya aldebaran pun berterima kasih kepada Pak Sumarno dan Aldebaran berencana membawa Pak Sumarno untuk pulang ke Jakarta di mana Aldebaran ingin berkata jujur kepada Mama Rosa tentang latar belakang Andin,

Dimana Andin merupakan mantan narapidana atas kasus pembunuhan Roy namun sebelum Aldebaran melakukan nya Aldebaran membawa bukti agar mamah Rosa percaya kepada Aldebaran dan Andin.

~Ar

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like