Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021, Episode 205-206

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta 205-206 tayang malam ini, Rabu (17/3/2021) di RCTI. Full spoilernya langsung ke di tulisan yang ini. Sedangkan untuk paham cerita bisa simak juga Episode sebelumnya ada di sini lho.

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021 Episode 205-206

Andin sudah menyiapkan pakaian, terlihat rapi dan sepatu dia lalu mendatangi Aldebaran aku sudah siap Mas Aldebaran pun langsung tertegun melihat Andin yang seperti itu. Andin jadi rada pede dan senyum-senyum seperti orang gila sambil mengatakan mengapa kamu lihatin aku begitu mas, terpesona ya!

Aldebaran yang jaim dan dingin menutupi perasaannya terpesona apa kamu ngapain sih pakai dandan segala tidak usah gaya-gayaan kita cuma mau ketemu Pak Sumarno saja kok Andin tetap tersenyum jadi kamu maunya gimana mas kita tidak jadi jalan-jalan di vila aja biar dandanan aku ini cuma kamu yang lihat?

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021, Episode 205

Aldebaran kemudian sok tegas dan mengatakan Apa sih mancing-mancing terus ayo jalan, Aldebaran jalan duluan Andin terdiam dan berkata lho kok mancing emang ikan eh mas tunggu, Andin susul Aldebaran di luar vila Aldebaran melangkah menuju mobilnya dia buka pintu mobil buat Andin. Andin menatap heran.

Aldebaran yang melihat Andin cuma terdiam saja langsung menegur Kenapa ayo masuk Andin lalu kasih tahu Aldebaran. Mas kamu kan tadi dengar alamatnya pak Sumarno kamu udah lihat GPS belum? Aldebaran menjawab nanti kita cari sambil naik mobil.

Andin kembali jelaskan ke Aldebaran Mas aku kan pernah tinggal di Bogor di tempat Almarhumah nenek aku Jalan Empang Sari itu jalanannya kecil masuk masuk gang nggak muat mobil nanti kalau mobil kamu diparkir di pinggir jalan terus di baret orang kamu mau? kata Andin pada Mas Aldebaran.

Aldebaran menatap kesal ke Andin terus kalau kita nggak naik mobil kita naik apa Andini Kharisma Putri? Andin cepat menjawab Ya kita naik angkot Mas habis itu kita jalan kaki masuk gangnya, seakrang kita jalan kaki saja ke depan dekat angkot. Aldebaran tampak kaget naik angkot? Andin lalu menjawabnya Kenapa Mas, nggak pernah ya, Ayo deh Mas kamu jangan sultan banget sekali-kali merakyat, ayok.

Aldebaran menghela napas iya iya, Aldebaran tutup pintu mobilnya kembali lalu mereka jalan kaki dan Andin gandeng tangan Aldebaran. Aldebaran menoleh ke Andin. Andin tersenyum sambil menggodanya seperti biasa, suami istri gandengan gak dosa kan mas? Paling nanti kalau ada orang isengn kita dikatain ciye gandengan niye kaya truk gandeng. Aldebaran terlihat kesal dan berkata enggak lucu. Andin lalu manyun.

Andin terlihat menikmati jalan di area itu dia tarik nafas dalam-dalam sambil merentangkan kedua tangannya Seger ya Mas jalan-jalan di sini coba tadi naik mobil mana bisa kita menghirup udara segar begini. Aldebaran diam saja Andin alihkan pandangannya dia lihat sebuah tanaman kembali isengnya muncul Mas kamu tahu tidak Itu namanya bunga apa?

Aldebaran lihat bunga warna kuning yang ditunjukkan Andin dengan cepat ia menjawab bunga kuning. Andin senyum dan berkata Ih ngaco Itu namanya bunga lilin mas lalu Andin tunjuk bunga yang lain kalau itu bunga apa mas?

Aldebaran mulai kesal, Dia menjawab mana Saya tahu saya pengusaha bukan tukang kebun Andin mencoba membela dirinya sambil menggoda Aldebaran tidak ada hubungannya kali Mas kamu tuh harus lebih peka sama sekitar kamu jangan tahunya kerja doang makanya kamu jadi kaku kaya Kanebo kering.

Aldebaran melotot dan Andin malah tertawa. Saat itu datang penjual kue gemblong yang nawarin dagangannya ke Aldebaran dan Andin dengan logat lokal kuenya pak, buk buat penglaris dagang saya belum laku dari pagi Andin melihat ke Aldebaran Mas beli ya kasihan, Aldebaran Keluarkan uang Rp. 500.000 dari dompetnya segini dapat berapa Buk?

Penjual kaget Andin melongo banyak pisan Pak itu sih dapat semuanya sekalian sama tempatnya, Aldebaran setuju Oke si penjual gemblong terlihat sangat senang lalu bicara doain Aldebaran dan Andin supaya cepat dikasih momongan si pedagang pun pergi.

Sementara itu Andin yang heran menatap Aldebaran Mas buat apa beli sama tempatnya? Aldebaran cuek ya nggak apa-apa kan kita mau jalan jauh ntar kalo laper tinggal makan, Aldebaran jalan sambil membawa tempat Gemblong. Andin cuma bisa geleng-geleng kepalanya nggak paham.

Aldebaran dan Andin lagi nunggu angkot di pinggir jalan Aldebaran nunggu sambil makan gemblong, Andin tanya ke Aldebaran enak Mas Gemblong nya?

Aldebaran menjawab singkat lumayan, Andin senyum dia lihat Gemblong nya masih banyak banget Kamu yakin mau habisin semua Mas nanti perut kamu sakit loh Aldebaran membenarkan Iya juga sih Lalu Andin bagi-bagi in gemblong sama orang-orang yang lewat, pak mau gemblong enak loh si bapak sangat senang lalu ambil Gemblong yang ditawarkan Andin.

Andin terus membagikan gemblongnya ke setiap orang yang lewat sampai ada ibu-ibu yang dikasih gemblong ngedoain Andin supaya lancar rejekinya dan dapat punya banyak anak.

Aldebaran dan Andin saling pandang Andin tersenyum Aldebaran salah tingkah sampai gemblong nya sisa satu yang ada ditangan Andin baru aja Andin mau makan tiba-tiba seeettttt.

Andin hampir tertabrak tronton yang lewat gemblong Andin jatuh, yah jatuh mana tinggal satu-satunya Andin menghela nafas pandangi gemblongnya tiba-tiba Aldebaran langsung suapin Gemblong yang lagi dia makan ke mulut Andin nih makan Andin jadi senyum senyum manja ke Aldebaran.

Aldebaran memandangi Andin yang terlihat bahagia. Makan Gemblong aja pakai senyum-senyum aneh banget.
Andin sambil senyum menggoda ke Aldebaran langsung ngomong Kamu sengaja ya mas Aldebaran heran sengaja apa?

Andin menjelaskan ke Aldebaran sok polos itu gemblung yang bekas kamu kamu kasih ke aku jadi biar? sambil Andin tunjuk mulut Aldebaran lalu tunjuk mulutnya.

Aldebaran kesal Andini Kharisma Putri kita tuh mau cari tukang ojek online tolong fokus ya kurangin goda-menggodanya nya Andin malah senyum sambil mengedipkan mata nya, aku kan gini sama suami sendiri Mas emang nggak boleh. Aldebaran nggak jawab dia mau makan sisa Gemblong nya tapi tangannya ditarik sama Andin diarahkan ke mulut Andin.

~Ar

65 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Bidadari Embeeek! (2013)
Read More

FTV Bidadari Embeeek! (2013)

Bidadari Embeeek! merupakan FTV 2012 yang dibintangi Audi Marissa dan Stuart Collin sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV…