Sinopsis Hotel del Luna Episode 9

8 min read

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9 (RECAP), Hari Ini Sabtu 10 Agustus 2019. Chan Seong datang ke hotel itu tetapi, Penginapan Bulan atau Hotel Del Luna sudah tak ada di sana lagi. Karena seperti yang diceritakan sebelumnya bahwa pohon bulan mengikuti kemana pun Man Weol pergi. Man Weol menggunakan tropong mini miliknya mengamati Chan Seong dari kejauhan.

Chan Seong mencoba menelepon Nona Jang tapi tidak diangkat. Seon Bi yang di samping Nona Jang menyarankan untuk meninggalkan pesan. Tapi Nona Jang tak mau. Menurut Seon Bi, ucapakan Man Weol nampak emosional. Lalu mereka berdua berdebat sendiri. Kemudian Man Weol bertanya tentang pemindahan para tamu. Seon Bi menjelaskan kalau semuanya sudah di bantu oleh pemandu kematian.

Di sebuah jalan, arwah dari para tamu hotel itu berbaris menjadi dua. Satu untuk yang tetap ingin tinggal di dunia ini dan di hitel sedangkan satunya yang ingin langsung pergi ke akhirat. Malaikat kematian mengatakan, begitu Kalian memilih dan menaiki bus ini, Kalian tidak akan bisa kembali. Jadi jangan sampai Kalian keliru memilih naik bus, ujarnya. Ada sebagian staff hotel yang memutuskan untuk pergi ke akhirat karena urusan di dunia ini sudah terlaksanakan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9 Part 1

Balik lagi ke Seon Bi, Dia bertanya ke Nona Jang kalau kita pindah lokasi baru, jadi kita seharusnya butuh manajer manusia baru. Man Weol menjawab, Kalau Kita punya Yuna. Kemudian Nona Jang menyuruh Seon Bi untuk menyetir mobilnya. Tapi ia tidak bisa karena belum pernah sama sekali mengendari mobil.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 8

Saat mau naik mobil, Nona Jang terbayang masa-masa Indah bersama Chan Seong waktu itu. Akhirnya Nona Jang yang menyetir dan Seon bi duduk disampingnya. Sementara itu Yuna dan Ji Hyun Joong sedang naik mobil. Yuna menyewa mobil pengangkut. Terlihat dari sopir, Dia bicara sendiri, padahal ada Ji Hyun Joong di sampingnya. Yuna mengatakan pada Pak Sopor kalau Dia sedang mengobrol melalui Earphone, sambil menunjukkan padanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Di perjalanan Yuna melihat seseorang pria sendiri dengan mobil. Di belakangnya ada roh wanita yang menakutkan. Dia meminta tolong, bahkan radio dari mobil pengangkut itu juga terdengar suara “Tolong Aku..!” Yuna ingin membawa arwah itu ke hotel Del Yuna. Dia menyuruh Pak Sopir mengejar mobil itu dan akan membayarnya lebih.

Chan Seong menemui Nenek Mago kedua

Sinopsis Sinopsis Hotel del Luna Episode 9. Chan Seong pergi ke nenek kedua / Mago kedua (yang berkacamata). Dia ingin pergi dan mencari Hotel Del Luna. Tapi nenek Mago kedua itu mengatakan kalau Aku dengar Kamu menerima kutukan yang kuat, jika belum bebas jiwamu bisa terluka (saat menyelamatkan Mi Ra).

Chan Seong lalu mengatakan kalau Man Weol akan selalu melindungiku. Tapi nenek kedua itu mengatakan kalau Man Weol baik-baik saja berkat dirimu, kaulah yang melindungi Man Weol. Chan Seong lalu bertanya, jadi saya di kirim ke hotel karena itukah?

Setelah sedikit perdebatan, kemudian Nenek kedua itu memberikan Chan Seong obat untuk menyingkirkan kempuan Chan Seon melihat hantu. Chan Seong mengatakan kepadanya kalau hanya Dia yang ada dihatinya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Nona Jang, Seon Bi dan Bu Choi tiba di penginapan baru mereka. Di lihat dari dari kondisi luar sangat kecil seperti rumah gubuk. Nona Jang mengatakan kalau ini sangat buruk. Dengan wajah kesal Ia masuk ke hotel. Nampak di dalam masih sama saja, tapi Nona Jang menganggap kalau ruangan lobik sedikit lebih kecil. Bu Choi mengatakan padanya kalau ini hanya perasaanmu saja karena semua tampak sama.

Kemudian Nona Jang menanyakan sampanyenya namun Bu Choi menjawab kalau barang-barang Nona Jang belum sampai. (yang dibawa Yuna danJi Hyun Joong). Lalu Seon Bi mengatakan, bagaimana jika sesekali Kita mencicipi arak daerah ini. Nona Jang kesal saat Seon Bi membahas tentang hal itu. Bu Choi mencoba menenangkan Seon Bi.

Man Weol dan Ma Go

Man Weol menemui Ma Go di bawah pohon bulan. Dia bertanya, apakah kau sudah memastikan Chan Seon tidak bisa melihat arwah lagi. Ma Go mengatakan kalau Dia sudah memberinya obat, tetapi Dia meminumnya atau tidak itu keputusannya. Ma Go membawa bunga yang mekar di pohon bulan, Man Weol marah dan mengatakan untuk tidak menantikan bunga itu mekar. Dia akan memastikan Ma Go tidak akan melihatnya mekar. Mago hanya tersenyum.

Sementara itu Chan Seong datang lagi ke hotel lama itu. Dia memandangi obat yang diberikan adiknya mago / nenek kedua. Kemudian ada bayangan hijau datang. Namun tiba-tiba menghilang.

Tak lama kemudian petugas dari properti datang. Dia mengatakan kalau tempat ini akan segera di jual. Chan Seong lalu menjelaskan ada banyak masalah di tempat ini. Orang itu menghubungi Bu Choi.

Pajak tentang hotel yang dijual

Bu Choi lalu mengabari ke Nona Jang, apakah tempat itu sudah membayar pajak warisan atau belum. Karena jika belum adakan terjadi masalah terkait perpindahan pajaknya. Nona Jang sama sekali tak tahu. Lalu Bu Choi menyarankan untuk menghubungi Pak Ku, tetapi Nona Jang menolaknya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Kemudian Seseorang arwah di panggil untuk memeriksa. Dia hantu yang pernah bekerja di firma terbesar di Korea, Jang and Young, Dia mati karena kelelahan bekerja. Nona Jang lalu bertanya, ada apa dengan pajak warisannya? Kemudian arwah bekas pria pengacara hebat itu mengatakan kalau mendiang Pak No Jung Seok (Pria tua manajer hotel yang pertama) menyerahkan bangunan itu kepada Nona Jang.

Dia juga menyiapkan berkas agar Nona Jang membayar pajaknya. Ada banyak Pajak yang harus Nona Jang bayar. Nona Jang nampak kesal, tapi tak lama kemudian pria itu pingsan. Lalu Bu Choi mengatakan kalau Pria itu mati karena kelelahan, jadi Ia akan pingsan setelah membaca sesuatu lebih dari 5 menit.

Bu Choi lalu bicara lagi dengan petugas real estate itu dan bertanya, bagaimana Dia tahu tentang masalah pajak itu. Dia mengatakan kalau Dia bertemu pria bernama Ku Chan Seon. Kemudian Bu Choi ingin bicara padanya. Lalu Ia menyerahkan telepon itu pada Nona Jang.

Chan Seong bicara dengan Nona Jang melalui ponsel Bu Choi

Nona Jang mengira sedang bicara pada makelarnya, Dia juga mengatakan untuk jangan menipunya karena Dia punya pegawai sarjana Harvard. Kemudian yang mengangkat adalah Chan Seong. Dia menjawab, tapi Kau sudah memecatku. Chan Seong juga mengatakan kalau Dia ke hotel lama itu karena bingung setelah di pecat dalam semalam.

Chan Seong mengatakan padanya, jika Dia memintanya kembali, Dia akan ke sana sekarang. Tapi Nona Jang menyuruh Dia mengatakan pada makelar itu untuk mengusir semua orang yang tidak berkepentingan. Setelah menelepon Nona Jang di tambah kesal karena Hyung Joon dan Yuna belum juga datang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Yuna akhirnya tiba di hutan, mobil yang Ia tumpanginya mogok. Hyung Joon melihat hantu pria di hutan. Sementara itu Sopir ijin pergi ke jalan besar untuk menemui perusahaan asuransi dan menyuruh Dia tinggal di sana. Yuna penasaran dengan orang yang di mobil tadi, karena sebelumnya wanita tapi sekarang pria.

Dia ingin memeriksanya. Hyung Joon mengatakan ke Yuna kalau ini berbahaya, karena manusia bisa saja lebih berbahaya dibandingkan hantu. Nona Jang lalu datang ke tempatnya Seon Bi dan minum koktail disana, tapi Ia mengatakan kalau koktail buatan hantu sangat menjijikan rasanya. Dia lari pergi ke pabrik arak di desa itu.

Arwah / Dewa Air Sumur

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 9. Seorang petugas pabrik melihat ke dalam ruangan, ada beberapa botol arak berantakan seperti diambil orang. Tetapi di sana Nona Jang meninggalkan uang. Nona Jang lalu berjalan, seperti di tengah alas, Dia mencari sebuah cemilan. Namun Ia justru bertemu dengan roh sumur, Dewa penjaga sumur desa. Dan hal itu yang membuat arak di desa itu terasa enak karena airnya.

Roh Dewa itu juga melihat Nona Jang membangun rumah yang sangat bagus. Pohon besar yang ada di atas bukit (Penginapan Bulan), tempat tinggal para arwah sebelum mereka pergi. Dia nampak penasaran.

Bersambung ke Episode 9 Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 9 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 9 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status