Sinopsis Hotel del Luna Episode 8

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 Part 2

Chan Seong dan Nona Jang masuk ke rumah itu. Ternyata rumah ini peninggalan orang tua mereka, oleh sebab itu mereka pikir terdapat suara-suara aneh karena rumah ini sudah tua. Mi Ra mengatakan ke Chan Seon, kalau Kami bisa datang ke hotelnya dan Kamu tak perlu ke sini. Sedangkan Nona Jang berkeliling melihat seisi rumah.

Advertisement
Advertisement

Chan Seong menjelaskan, kalau Dia datang untuk melihat keadaan para tamu dan tidak menerima tamu biasa. Temannya Mi Ra mengatakan kalau hotelmu terdengar seperti menggunakan sistem keanggotaan, tetapi Kami akan memilih hotel biasa. Nona Jang mendengar itu dan mengatakan kalau begitu silahkan.

Chan Seong meminta Nona Jang untuk mengundangnya tapi Ia tak mau karena Dia benci temannya. Tiba-tiba suara musik terdengar dari lantai atas, semua orang mendengarnya kecuali Mi Ra. Mereka berdua akhirnya memeriksa ke lantai atas.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Di sana ada hantu wanita bernama Gyeong Ah, Dia langsung peluk Chan Seong dan memanggilnya Min. Nona Jang memeriksa ruangan itu dan menemukan buku hariannya. Kemudian Hantu tersebut mengatakan “Hentikan Sook Hui..! Jangan menyentuh barang-barangku.” Setelah semuanya di selidiki ternyata itu hantu bukan arwah penasaran dan hanya hantu ilusi yang diciptakan dalam pikiran seseorang.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 Part 1

Man Weol mematikan pemutar musiknya dan hantu itu menghilang

Lalu datanglah Lee Bok Hui, Ibu dari pria itu. Chan Seong bertanya, apakah Anda kenal wanita bernama Gyeong Ah? Dia menjawab kalau Aku adalah Gyeong Ah.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Lee Bok Hui menjelaskan tentang masa lalunya kalau Dia menikah di usia 22 tahun melalui perjodohan dan ia tak pernah berkencan dengan siapa pun. Sejak itu ia menciptakan Gyeong Ah.

Nona Jang mengatakan kalau Arwah ilusi Anda yang kuat masih ada. Lalu Bok Hui berkata, apa Aku harus mengusir Gyeong Ah? Chan Seong mengatakan kalau putranya dan istrinya kesulitan karena keberadaannya. Dia lalu membakarnya. Kemudian Dia menyiapkan banyak hidangan untuk Chan Seong.

Ia bertanya, apakah Mi Ra sudah pulang? Temannya menjawab kalau mungkin Dia kembali ke rumah sakit. Dia juga berterima kasih sudah mengundang mereka ke hotelnya karena bosnya Chan Seong memberi Kamu undangan ke hotelnya, ujar temannya Mira.

Chan Seong terkejut ketika Mira mendapat undangan itu. Dia nampak langsung panik dan pergi ke hotel.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Mi Ra datang ke hotel itu dan merasa takjub

Dia langsung diantar ke ruangan utama dan disambut oleh Bu Choi yang mengatakan kalau Nona Jang sudah menyiapkan sesuatu sangat istimewa untuknya. Ia masuk ke taman hiburan dan Man Weol menguncapkan selamat datang di Hotel Del Luna. Mira mengatakan tempat ini sangat bagus, tapi kenapa sepi?

Nona Jang mengatkaan kalau Dia tak bisa melihat dan mendengar apa-apa karena gelang yang Ia kenakan. Bahkan saat berada di rumah temannya tadi. Mi Ra kemudian melepas gelang itu dan Jang Man Weol memegangnya lalu hancur. Mi Ra mulai melihat keramaikan dan Dia sangat menyukainya. Man Weol lalu menunjukkan foto Mira yang sangat bahagia ketika kecil.

Man Weol lalu mengatakan kalau Dia benci ketika melihat Mi Ra bahagia. Man Weol berusaha untuk mengembuskan kesedihan kepada Mira. Ia menghilangkan semua orang lalu hanya tertinggal Mi Ra kecil… Man Weol mendekatinya dan mengatakan kalau Kamu tidak memiliki keluarga yang bahagia.

Dia juga mengatakan “Ibumu menyuruhmu beridri dan selalu mengatakan ini… Seharusnya kau tidak dilahirkan, aku menyesal melahirkanmu.” Lalu keluargamu meninggalkanmu dan kembali ke rumah. Kenangan Mira mulai pudar dan seperti apa yang di katakan Nona Jang. Dia mulai menangis. Mira kecil mengatakan Ibu..ayah..jangan tinggalkan aku…

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Man Weol menyuruh Dia menghampiri Mira dan penuhi setiap harinya dengan kenangan menyedihkan gadis yang seharusnya tidak lahir. Gadis kecil itu mendekati Mira. Chan Seong tiba-tiba datang dan mengatakan jangan lakukan itu.

Man Weol mengatakan kalau ini jauh lebih kuat dari arwah ilusi yang diciptakan oleh Bok Hui

Chan Seong lalu menyuruhnya Menghentikan ini. Chan Seong berlari karena percaya kalau Nona Jang akan menyelamatkannya dan Dia peluk gadis itu dan lenyap, Mira jatuh pingsan. Sesuatu seperti masuk ke dalam tubuh Chan Seong dan Dia merasa kesakitan. Chan Seong lalu jatuh pingsan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Mira terbangun di taksi bersama Yuna kalau Dia mengatakan tak sadarkan diri dan Nona Jang menyuruhnya mengantarnya pulang.

Sementara itu Nona Jang membakar foto itu. Lalu Dia memperhatikan Chan Seong yang tertidur.

Kilas Balik Masa Lalu

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Dia teringat perkataan Chan Seong saat Dia melihat dalam mimpinya Man Weol sedang jatuh cinta. Kilas balik ini melanjutkan cerita masa lalu Man Weol saat setelah dari danau bersama Ko Choeng-Myung. Pria itu mengatakan kalau Dia bisa menjaganya. Tapi Man Weol tidak ingin mengabaikan teman-temannya dan datang pada Dia.

Ko Choeng-Myung mengatakan kalau begitu aku tidak perlu datang kemari lagi. Dia pergi dan Man Weol bersedih. Keesokan harinya Man Weol melihat botol minum simbol bintang di gantung di pohon. Dia mengatakan ke Yeon Woo kalau Ko Choeng-Myung barusan ke sini. Dia ingin melihat DIa sekali lagi. Lalu pergi ke danau.

Saat balik di danau ternyata Dia ditangkap oleh Putri dan anak buahnya. Putri mengatakan teman-temanmu akan mati karena dirimu. Yeon Woo bertarung melawan prajurit itu dan Ko Choeng-Myung berhasil menaklukannya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Ko Choeng-Myung mengunjungi Man Weol dipenjara Dia mengatakan berkat dirimu, Aku berkontribusi besar. Karena Kau yang membawanya ke sana. Man Weol ingin membunuhnya.

Kemudian mereka menggantung Yeon Woo dan teman-teman Man Weol tepat di hadapan Jang Man Weol. Putri datang dan mengatakan kalau Dia akan mengampuni nyawa Man Weol karena dianggap berkontribusi membantu Jendral Ko Choeng-Myung.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Balik ke awal cerita (episode 8 Bagian pertama) Man Weol menghunuskan pedang ke Putri dan membunuhnya. Dia mengenakan pakaian pengantin merah milik putri dan bersiap untuk membunuh Ko Choeng-Myung. Dia menyerang….kilas balik berakhir.. (Apakah Dia berhasil membalaskan dendam dan membunuh Ko Choeng Myung?)

Masa Sekarang

Chan Seong terbangun dari tidurnya. Dia akhirnya tahu apa yang di alami nona Jang melalui mimpinya.

Sanchez datang ke kamarnya… Dia bertanya, apa kau baik-baik saja? Karena Kamu sudah tidur selama 3 hari. Chan Seong bertanya, kenapa lukisannya di sini?

Sanchez menjawab kalau Man Weol meninggalkan itu di sini. Chan Seong lalu bergegas pergi ke hotel Del Luna, tapi Di sana tidak ada logo lampu masuk Hotel. Dia masuk dan ruangannya kosong.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Dia teringat perkataan Bu Choi, kemana pun Dia pergi, pohon Bulan akan mengakat di sana. Dan di tempat itulah akan berdiri Penginapan Bulan / Hotel Del Luna.

Chan Seong nampak Sedih.

Sebelumnya saat Chan Seong ping san, Nona Jang mengatakan, Saat Kamu mengantar kepergianku.. Jangan merasa kesepian. Entah tempat ini adalah pagar atau penjara bagiku yang kuerasakan hanyalah penderitaan dan tak begitu menyenangkan menderita bersama. Selamat tinggal Ku Chan Seong.

Bersambung ke Episode 9 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 8 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 8 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply