Sinopsis Hotel del Luna Episode 8

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 (RECAP), Hari Ini Minggu 4 Agustus 2019. Kilas balik masa lalu di sebuah perayaan pernikahan dari putri. Manweol masuk ke kediamannya dan membunuh para penjaga. Dia masuk ke ruangan putri. Man Weol nampak marah sekali, Dia menghunuskan dan membunuh Putri itu, yang wajahnya sama dengan Mi Ra.

Advertisement
Advertisement

Balik ke Masa sekarang. Mi Ra datang menghampiri Chan Seong dan Man Weol. Sementara itu Man Weol melihat Mi Ra yang datang dengan tersenyum, Nona Jang langsung teringat kejadian itu. Dia sangat membencinya dan bertanya ke Chan Seong, Apakah Kau membawanya ke sini? Dengan kekuatannya Dia melempar Mi Ra jatuh ke laut. Nona Jang lalu mengurus Chan Seong mengurusnya dan Dia pergi dari tempat itu.

Chan Seong menolong Mira. Mereka berdua pulang bersama. Dia membawanya ke Toserba. Ccan Seong bertanya kepada Dia apakah Kau mengenalnya? Mira menjawab kalau Dia belum pernah melihat Dia. Mi Ra juga mengatakan kalau Dia terjatuh karena angin yang tiba-tiba bertiup dengan keras seolah mendorongnya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 Part 1

Menurut Mi Ra tak ada yang berjalan lancar dan Dia merasa dikutuk. Chan Seong menyuruhnya menaburkan garam agar terhindar dari roh jahat. Nenek Mi Ra dahulu selalu mengatakan padanya kalau Dia harus selalu berhati-hati setiap saat karena karma buruk dari kehidupannya di masa lalu. Neneknya juga memberikan Dia gelang yang katanya untuk melindungi Dia. Chan Seong juga masih ingat dengan kalung itu. Chan Seong tak bisa menemaninya karena Dia harus bekerja pada malam hari.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 7

Tas Mira hilang dan Chan Seong sudah memesankan taksi untuknya pulang. Di sisi lain Man Weol sedang naik bus sendirian. Dia ternyata yang ambil tas Mira. Ia melihat isi-isinya termasuk dompet, ponsel hingga foto masa kecilnya.

Advertisement

Ia memeriksa ponsel dan di sana ada foto Mira bersama Chan Seong. Ia teringat perkataan Sanchez kalau Dia adalah kekasih Chan Seong saat di Amerika. Dia menghapus gambar itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Tiba-tiba Man Weol marah, dan berteriak, berapa lama Kalian akan melakukan ini? Ternyata di dalam bus banyak hantu orang-orang tua sedang menari dan membuat Jang Man Weol kesal. Ia mengganti suara musik bus nyanyian itu dengan berita radio.

Berita itu tentang Nyonya Park, wanita tertua di negara ini yang hidup hingga 120 tahun dengan bahagia.

Cerita berlanjut ke wanita tua yang hidup beruntung lebih dari 100 tahun

Malaikat Kematian akan membawanya ke akhiran dengan mobil. Tetapi tiba-tiba Man Weol datang dan menghentikannya. Dia menyarankan untuk tunggu beberapa bulan lagi agar bisa bertemu dengan cicit buyutnya.

Man Weol menggodanya kalau cicit Buyutnya akan menggemaskan dan Dia akan sedih kalau tak bertemu dengan bayi ini. Malaikat Kematian mengatakan tak ada yang perlu Anda sesali karena sudah hidup 120 tahun. Akhirnya Nyonya Park justru menuruti perkataan Man Weol.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Malaikat kematian bertanya, kenapa Kau membiarkan jiwa istimewa ini bergentayangan? Tapi Nona Jang mengatakan, liat tuh, Dia tak akan membiarkan jiwa itu bergentayangan di dunia ini, sambil mengarah ke God Ma Go. Nona Ja dan Mago bersama, Man Weol mencegah wanita itu berangkat hanya untuk menemui Ma Go.

Di sana Ia mengatakan kalau seharusnya Aku langsung menemui wanita itu, Song Hwan dan sekarang Dia bernama Mi Ra. Ma Go mengatakan kalau Dia sudah kembali sebagai manusia setelah menjalani banyak kehidupan dan menyuruh Man Weol untuk mengabaikan saja.

Tetapi Man Weol menjawab kalau Dia tak bisa mengabaikan begitu saja karena dendam yang tidak terselesaikan. Ma Go mengatakan kalau Nona Jang tak bisa melukai wanita itu. Nona Jang lalu pamit akan kembali ke hotelnya dan numpang di mobil malaikat kematian.

Sebelum itu Ia bertanya kepada Ma Go, Apa Dia juga akan ikut? Namun mago tak menjawabnya.

Chan Seong khawatir

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Chan Seong datang ke tempatnya Seon Bi dan menanyakan tentang Nona jang. Suasana hati Nona Jang masih sangat marah. Chan Seong bertanya kepada Seon Bi, apakah Nona Jang akan pergi dan tidak kembali ke hotel?

Seon Bi menjelaskan seberapa jauh Man Weol pergi, hotel ini akan selalu mengejar dan mengikutinya.. Chan Seong lalu ingin tahu lebih jelasnya. Bu Choi menjawab kalau Nona Jang tidak bisa meninggalkan hotel ini dan Dia juga tak bisa hidup di dunia ini.

Energi Pohon Bulan menciptakan ruang dan tempat ini. Kemana pun Man Weol pergi Pohon Bulan akan berakar di sana. Dan di sanalah akan berdiri Penginapan Bulan. Saat Dia pergi lebih dari sehari, Pohon Bulan akan mengikuti ke mana pun Dia pergi dan itu sebabnya Ia harus kembali dan mustahil Dia bisa melarikan diri dan terkurung di hotel ini.

Seon Bi melanjutkan perkataannya kalau Nona Jang hampir menjadi roh jahat

Tapi Ma Go membawanya ke sini dan mengikatnya ke tempat ini. Nona Jang pulang.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Mi Ra datang ke terminal dan Sopir Bus mengembalikan tasnya. Dia mengatakan tak ada yang hilang. Lalu Mi Ra mengeceknya dan ternyata Dia kehilangan fotonya. Man Weol yang mengambilnya dan memperhatikan foto itu. Lalu Bu Choi datang dan mengatakan kalau Pak Ku Chan Seong sangat mencemaskannya dan Dia memberitahunya alasan Nona Jang harus kembali ke Hotel. Dia bertanya di mana Chan Seong sekarang?

Dia menemui Chan Seong dan mengatakan kalau Dia yang membuat temannya terjatuh di air. Chan Seong hanya Diam saja. Man Weol mengatakan seharusnya kau menanyakan banyak hal dan memarahiku? Chan Seong mengatakan kalau saat Dia melihat Man Weol dalam mimpinya, Man Weol sedang jatuh cinta. Jadi apa yang Kau lakukan tadi karena tak banyak yang bisa Kamu lakukan dengan kartu kredit melampau batas.

Nona Jang mengatakan kalau Dia habis dari pesta dansa dan banyak penari luar biasa (Padahal hantu). Chan Seong mengatakan lain kali ajak Dia, apa pun yang menyenangkan untuk mengajaknya. Dia juga mengatakan kalau pemandangan sekarang ini jadi Indah karena ditemani.

Chan Seong mengatakan ke Man Weol kalau Dia tak peduli tempat ini penjara atau pagar Bagimu.. Chan Seong tetap akan bersamanya.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Sebuah alunan dari pemutar musik lama menyala

Seorang pria menghancurkan itu tapi tiba-tiba masih menyala. Seorang wanita datang dan memanggilnya Dokter.. Dia minta agar tetap di sini hingga lagunya selesai. Kemudian istrinya datang, dan Pria itu pingsan.

Chan Seong pulang dan melihat koper Mi Ra di sana. Sanchez mengatakan kalau Kau sendiri yang mengatakan kalau sebaiknya Dia tinggal bersama. Mi Ra datang dan Chan Seong bertanya, apa yang Kau lakukan di sini? Mi Ra mengatakan kalau Dia takut sendirian. Karena Ia menemukan sesuatu yang aneh tentang tasnya yang hilang di bus cepat dan padahal, Dia tak naik bus cepat itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Hal itu membuat Sanchez dan dan Mi Ra ketakutan. Lalu Chan Seong mencoba mengatakan agar tidak bicara tentang hal-hal aneh dan gaib. Chan Seong bertanya, apakah ada yang hilang, Kartu kredit atau uang? Mi Ra mengatakan kalau Dia tidak pernah membawanya.

Nona Jang sedang berjalan dengan Ji Hyun Jeong, Dia membuka taman hiburan lagi di hotel. Man Weol mengatakan kalau ada tamu yang memiliki kenangan indah. Sedangkan Seon Bi dan Bu Choi sedang melihat-lihat bangunan.

Ji Hyun Jeong menceritakan ke Yu Na kalau Hotelnya akan membuka taman hiburan dan Kamu harus melihatnya

Yuna sedang membahas kekasihnya (Pak Ji), tetapi ia tak peka dan membuat Yuna Kesan. Yu Na juga disuruh oleh Nona Jang untuk mengikuti dan mengawasi Dokter Mi Ra, temannya Chan Seong yang sedang membeli makanan di tempat yang sama.

Mi Ra dan temannya pergi ke rumah seseorang dan Yu Na bersama Ji Hyun Jeong mengikutinya. Dia melihat sosok hantu wanita dari luar jendela.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 8
viu.com

Di sisi lain Sanchez dan Chan Seong sedang makan dan sedang membicarakan masalah Mira dan uang yang dipinjamnya. Sanchez juga menawarkan pekerjaan di hotel bintang lima miliknya. Karena waktu itu Sanchez mendengar kalau Chan Seong hanya akan sebentar bekerja di hotelnya yang sekarang.

Namun Chan Seong tidak ingin, Sanchez bertanya apakah Kau memendam perasaan dengan pemilik hotel itu? Chan Seong langsung tersedak. Mi Ra menelepon, apakah hotelnya ada kamar kosong. Kemudian Chan Seong bergegas datang ke tempat Mi Ra dan bertemu dengan Yu Na dan Ji Hyun Jeong yang sedang berfoto. Dia bertanya, apa yang sedang Kamu lakukan disini?

Tiba-tiba Nona Jang datang dan mengatakan kalau aku yang menyuruhnya. Nona Jang mengatakan, apa Kau ke sini untuk menjaga rumah kekasihmu? Chan Seong mengatakan kalau ini bukan rumah Mira dan Mira sekarang tinggal bersamanya di rumah Sanchez. Nona Jang terkejut dan kesal.

Chan Seong mengatakan kalau ada hantu di rumah ini dan Kita harus membantunya membawa ke hotel.

Bersambung ke Episode 8 Part 2 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 8 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 8 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Hotel del Luna Episode 8 | Andre | 4.5

Leave a Reply