Sinopsis Hotel del Luna Episode 7

BAGIKAN:
  • 7
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 Part 2

Ku Chan Seol dan Man Weol datang ke perusahaan Jung Eun-Seok (Oh Tae-Kyung). Mereka datang ke sana atas kepentingan tamunya. Dia sangat ingin bertemu dengannya. Pria itu bertanya, siapa Dia sampai ingin bertemu denganku? Chan Seong menjawab kalau Dia adalah seseorang yang memendam banyak kebencian. Selain selain Man Weol memotret-motret dan Pria itu tak suka dan melarangnya memotret ruangan pribadi seseorang.

Advertisement
Advertisement

Kemudian Dia juga memotret bagian celana yang terselip pria itu. Dia mengatakan, berapa harga untuk foto tidak senonoh seperti ini di situs webmu? Pria itu lantas kesal dan curiga, apakah Kau sedang cari sesuatu? Apa Kalian polisi? atau Wartawan? Dia jadi tak percaya kalau hotel itu memang ada.

Lantas Nona Jang mengatakan kalau suatu saat sepertinya Kami harus mengundangmu ke hotel milik kami. Kemudian Chan Seong sebelum meninggalkan tempat itu mengambil ponsel miliknya. Mereka berdua akhirnya keluar. Karena pria itu target terakhir dari hantu kamar 13, Chan Seong dan lainnya menunggu pesan video dari hantu itu ke ponsel pria itu. Namun tak kunjung ada kiriman.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Di sisi lain pria itu, Eun-Seok, telah merasa kehilangan ponselnya dan menyuruh pegawainya untuk memeriksa CCTV, namun orang itu mengatakan kalau CCTV pada jam tersebut saat kedatangan mereka tiba-tiba terhapus tanpa alasan. Chan Seong melapor ke Nona Jang kalau sepertinya Hantu / arwah kamar 13 bisa mengirim video melalui jaringan lain selain ponsel.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 Part 1

Hantu Kamar 13 Mengirim Video ke Pria itu

Benar saja, tak lama kemudian pria tadi mendapat pesan di komputernya. Dia membukanya lalu mencoba mematikan laptop tidak bisa. Dia pulang kantor dan semua komputer pegawai tiba-tiba menyala dan membuatnya penasaran.

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Ketika muncul sosol wanita hantu itu Dia ketakutan dan berlari. Tetapi hantu itu tiba-tiba muncul dari LCD dan mengatakan, aku akan membunuhnya.

Saat hampir mencekik pria itu, Nenek Mago keempat datang dan membunuh arwah jahat itu dan mengatakan Kau roh jahat yang telah melukai manusia.

Hantu itu merasa kesakitan dan terbakar hingga akhirnya lenyap Chan Seong terlambat datang. Dia tak bisa berkata apa-apa melihat itu semua. Abu arwah itu terbang ke terbawa angin ke langit. Nona Jang memegang abu itu.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Kemudian Bu Choi mengatakan sesuatu ke Seon Bi “Kenapa para dewa tidak datang dengan wujud yang diinginkan manusia?” Sepertinya kali ini Pak Ku Chan Seong patah hati.

Chan Seong nampak bersedih di ruangannya tapi Pak ji datang dan mengatakan ke Dia, tidak ada yang akan berubah ketika Kamu datang lebih awal. Karena semua ini sudah keputusan Yang Maha Kuasa. Kemudian Chan Seong bertanya, apakah hal ini juga akan terjadi pada Kalian? Ji Hyun Joong menjawab, bisa saja jika kami menetap di dunia ini bukannya pergi ke akhirat.

Chan Seong mengantar undangan ke Jung Eun-Seok

Man Weol menulis undangan untuk datang ke hotelnya pada pria itu. Dia menyuruh Chan Seong memberikan kepada orang itu. Karena kita gagal bersikap ramah kepada tamu kita, sebagai gantinya Kita harus melakukan keinginannya dan berusaha sebaik mungkin.

Pria itu menerimanya dan membuang. Tetapi tiba-tiba tulisan dari undangan itu mengikuti si pria Jung Eun-Seok hingga mengarahkan mobilnya ke hotel Del Luna. Dia tiba dan masuk ke dalam hotel tersebut. Dia bertanya, bagaimana Kau melakukan itu? Apa Kau meretas mobilku?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Chan Seong lalu mengajak pria itu mengikutinya. Dia mengantar ke kamar 13 dan pria itu masuk. Nampak seperti gambar di kamar video itu. Pria itu mengatakan kalau ini kamar lamanya. Chan Seong bertanya, apa Kamu ingat perbuatanmu di kamar ini?

Pria itu ternyata merekam video dengan wanita kamar 13 itu dan menyebarkannya. Jung Eun-Seok lalu bertanya, tempat apa ini? Kenapa ada di sini? Chan Seong menjelaskan kalau ini adalah hotel yang berada tepat di antara dunia ini dan dunia lain. Pria itu membantah, tak ada tempat semacam itu dan Dia keluar dari kamar tersebut.

Tiba-tiba cahaya muncul dan Dia berada di dalam mobil di perlintasan rel kereta api bersama Man Weol di sampingnya. Nona Jang mengatakan kalau ini bukan mimpi. Dia membawa jiwa pria itu ke tempat ini. Man Weol bertanya, Apa kau ingat siapa wanita itu? Kamu yang membunuhnya.

Pria itu tak mau mengaku kalau Dia pernah membunuh. Kamu menodai dan mengusirnya keluar, dan Dia ditikam oleh mata semua orang (Videonya di sebar dan ditonton oleh banyak orang) dan terbunuh, Kau pasti mengingatnya bukan? kereta pun semakin mendekat dan Dia ketakutan.

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Akhirnya Dia mengaku kalau itu karena ulahnya. Tapi Dia tidak mengenalinya di antara banyak yang lain. Pria itu ingin membuka pintu mobilnya namun tak bisa dan kereta itu melintas dan menabrak.

Nona Jang menguji Para Dewa

Tetapi ia tiba-tiba tersadar, Nona Jang sudah tidak ada di sampingnya dan Dia masih di dalam mobil di perlintasan kereta itu. Pria itu menganggapnya itu hanya mimpi. Dia ketakutan dan mengatakan, astaga kukira aku benaran akan mati.

Chan Seong bertanya ke Nona Jang, kenapa Dia tidak memberimu jawaban bagus dan kenapa justru Dia dibebaskan? Nona Jang menjawab kalau Dia tidak penasaran tentang hal itu. Nona Jang berusaha keras menunjukkan bahwa Dia yang terburuk dan sekarang apa yang akan dilakukan para dewa?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Pria itu menyalakan mesin mobilnya dan mengatakan, sekarang aku ingat Dia, Yoon Ga Young dan Ia mendengar bahwa wanita itu bunuh diri. Dia menginjak gas dan mobil tak mau jalan. Perlintasan kereta menutup, kereta datang dan Dia membuka pintu tapi tidak bisa. Ia melihat nenek mago ke 4.

Kali ini kereta benar-benar menghancurkan mobilnya. Langsung saja, berita muncul kalau korban kecelakaan di kalur kereta Gyeongbu pagi ini, adalah Jung Eun Seok. Direktur World Disk perusahaan layanan perangkat keras web. Dia diselediki polisi karena menyebarkan video tak pantas dan menggelapkan dana perusahaan.

Saudari dari hantu kamar 13 menonton berita itu dan mengatakan kurasa dewa itu memang ada.

Adiknya Ji Hyun Joong

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Ji Hyun Joong mengatakan ke Yuna, kalau beri tahu teman-temannya kalau Kau sebelumnya ketakutan karena melihat serangga. Karena bisa menampakkan diri, Dia mengajak Pak Ji untuk ikut sekolah bersamanya. Hyun Joong mengatakan kalau Dia tak bisa melakukan itu untuk waktu yang lama. Dia melihat seorang nenek tua mengenakan kursi roda dan Ia teringat adiknya yang masih kecil. (Yup benar saja, Dia adik Hyun Joong)

Bu Choi sedang membicarakan Adiknya Hyung Joon yang mendengar bahwa adiknya sudah cukup tua dan pandangan kabur serta kesehatannya menurun. Seon Bi mengatakan kalau Dia akan segera ke sini dan mengantar kepergian Hyun Joong (adiknya, yang namanya sama)

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Hantu yang bertengkar masalah cinta pertama dan istrinya itu akhirnya berdamai. Mereka pergi ke akhirat hari ini dan Pria yang sendirian itu pergi dulu dan menyuruh pasangan tersebut menyusulnya setelah Dia pergi.

Chan Seong mendatangi pohon bulan itu, Di sana ada Mago dan melihat wajah Chan Seong yang nampak kesal. Dia mengatakan kalau Adikku (Mago/nenek ke empat) juga kesal karena Kamu menguji Kami.

Kemudian Mago melihat bunga yang akan bermekaran, Dia menyuruh Chan Seong untuk merawatnya dengan baik agar bisa mengantar kepergiannya (Nona Jang). Jang Man Weol sedang menonton berita. Dan mengatakan kalau pemilik ladang itu pasti orang bodoh sepertimu. Jika Dia menemukan empat juta dolar, seharusnya Dia simpan saja. Untuk apa dilaporkan?

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Chan Seong menggelengkan kepalanya karena kelakuan Nona Jang. Chan Seong mengatakan pasti ini sebabnya Dia punya foto bunga matahari di kantornya. Kamu bahkan memutretnya, ujar Chan Seong. Nona Jang terkejut dan dan menyesal kenapa Dia tak tahu akan hal itu.

Nona Jang, Chan Seong dan Mi Ra

Sanchez mengatakan ke Mi Ra kalau Chan Seong meminjam kapal persiarnya untuk pergi menenangkan dan menghibur bosnya. Mereka berdua sedang bertengkar masalah uang bunga matahari tadi. Kemudian Mi Ra datang dan Non jang teringat tentang wanita putri itu yang berwajah sama. Mi Ra memanggil Chan Seong.. dan Dia menjawab Mi Ra..

Sinopsis Hotel del Luna Episode 7
viu.com

Nona Jang nampak mengeluarkan air mata (marah atau Sedih?). Dia teringat masa lalu saat Yeon-Woo digantung.

Apa yang sebenarnya terjadi? waktu itu juga Nona Jang nampak menganakan pakaian pengantin merah itu? Apakah Nona Jang yang membunuhnya di masa lalu?

Makin penasaran..

Bersambung ke episode 8 ya..

Watch Hotel del Luna Episodes 7 English Subtitle On VIU

Nonton Online Hotel del Luna Episode 7 Subtitle Indonesia

All images credit and content copyright : TVN, VIU

Advertisement
Sinopsis Hotel del Luna Episode 7 | Andre | 4.5

2
Leave a Reply

Icha

Trima ksh..ditunggu lanjutannya..😊 semangaaattt

Icha

Terima ksh..ditunggu lanjutannya..semangaaattt 😊😊